;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 29   Go Down

Author Topic: SERIAL MINI SERI  (Read 33825 times)

google-v

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.669
  • KAT-TUN's Hyphens
    • KAT-TUN Indonesia
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #70 on: November 15, 2007, 12:29:27 pm »

aku dukung di-chan..
soalnya walau ga bajakan sekalipun..
aq ga pernah nonton sinetron hahahha...
oops.. sorry...
Logged
Bila butuh bantuan beli rilisan (CD,DVD,MAGAZINE,PHOTOBOOK,dll)  original Japan Version, bisa artis Jepang, artis Korea atau artis Asia lain! PM aja google-v!!dijamin tidak mahal dan tercatat Oricon!!

yuliSUKIbishie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 231
  • "makin <3 ama orang ini"
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #71 on: November 15, 2007, 01:26:44 pm »

oohh,,,No....
GOKUSEN dijiplak,,,
ga kreatip banget sih???? :-[ :-[
sebel bel bel~~~~~~~

aku mohon banget pada indosiar..
"tolong putar GOKUSEN" PLIS PLIS
suapaya yg nonton sinet menjijay ini pada ngeh!!!!
Logged
:DMY SHOUYA SHOUYA, MY BROWNIES  :D

mas-aduth

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.544
  • mafiatahu sisterhood
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #72 on: November 15, 2007, 01:42:49 pm »

pertama kali liat gw pikir sinetron ini jiplak sheisun shiretsukai (yang jadi gurunya muda banget,klo di sheisun..  ceritanya emang ttg guru yg umurnya bru 17 th).
trus setelah liat lagi gw baru ngeh klo sinetron ini ngejiplak gokusen
Logged

...And may the odds be ever in your favor

YUErin23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #73 on: November 15, 2007, 02:44:51 pm »

gila!
gokusen banget!

gw kutuk nih film!!!!!
gw kutuk ga laku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
Logged

Joan Himura

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.421
    • Fashion.Love.Magic
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #74 on: November 15, 2007, 02:51:36 pm »

oohh,,,No....
GOKUSEN dijiplak,,,
ga kreatip banget sih???? :-[ :-[
sebel bel bel~~~~~~~

aku mohon banget pada indosiar..
"tolong putar GOKUSEN" PLIS PLIS
suapaya yg nonton sinet menjijay ini pada ngeh!!!!
tul banget,pliss Indosiar..kalo perlu jam tayangnya saingan sama sinet GJ ini  >:( (tp keknya ga mungkin ya),kalo kelamaan udah keburu sinetnya habis(tapi mudah2an aja enggak,kan bisa aja nih fil epsnya sampe ratusan kayak lapisannya wafer tango)

YUErin23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #75 on: November 15, 2007, 03:13:05 pm »

pasti lah
kan makin panjang makin nikmat
huweeeekkkkkkkkkkkkkk
Logged

pipers

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.021
  • Ganbarimasu!!
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #76 on: November 15, 2007, 03:56:24 pm »

kemaren malam liat iklannye....
buseeet dah!!!!!bikin marah ajah!!!!!
kasian bgt sawada shin=matsujun disamain ama si bobby joseph!!!!
ga terimaaaa!!!!!!! >:(
Logged

TRIANGLE <33

pinkiepink

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 976
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #77 on: November 15, 2007, 04:01:44 pm »

ini artinya mini seri cuma 1 eps doang kan.... bukan yg bersambung terus gag jelas gitu kan???
yup!
Logged

Rini-chan

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.578
  • Toma's officially wife <3
    • My Blog Tumblr
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #78 on: November 15, 2007, 04:17:31 pm »

Aaaaaarrrrgghhhh!!!!! *scream*

*pingsan dengan sukses*

ajegile dah bo'... mirip bgt ceritanya.
Bukan mirip tapi emang sama.

*menghela nafas*

*bangkit*

*pergi meninggalkan Indonesia*
Logged

pinkiepink

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 976
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #79 on: November 15, 2007, 04:20:33 pm »

heheheehe kaliiian sabaaaarrrr.. yg sabar ya semuanyaa
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 29   Go Up