;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 76 77 78 79 [80] 81 82 83 84 ... 198   Go Down

Author Topic: [MNCTV-52ep] ISTRI YANG DIKHIANATI (Shireen Sungkar, Evan Sanders)  (Read 123144 times)

fifara

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154

adakah yg berbaik hati upload capture episode semalem??? semalem chemistry YAFA keren banget ??
Scene di UGD menyentuh banget...aktingnya evan yg sedih juga top..
Logged

dira28

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 147

adakah yg berbaik hati upload capture episode semalem??? semalem chemistry YAFA keren banget ??
Scene di UGD menyentuh banget...aktingnya evan yg sedih juga top..

nah iyaa ~ yg pas ujan-ujanan juga sweet ", kalo ada videonya mauu
Logged

safanta92

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2019
  • Stay with me,

dira, cek PM.

capture ya? aku gak rekam nih :( maaf yaa..
Logged
@safanta92 - Marcel Chandrawinata and Jeong Yong-Hwa Fans [lovestruck][lovestruck]

ceribellek

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 178

mau jg video yang ujan2an dan rs,
Logged

dira28

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 147

dira, cek PM.

capture ya? aku gak rekam nih :( maaf yaa..

udaah. makasi yak link-nyaa~
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 17017

Wah mba wina upload Bts bathup [hmpfh]
Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

safanta92

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2019
  • Stay with me,

banyak piku yang buat penasaran :D
gak sabar nunggu Yasmin yang baru... :D
Logged
@safanta92 - Marcel Chandrawinata and Jeong Yong-Hwa Fans [lovestruck][lovestruck]

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10435

Pgen upload dmari tp ada petir..
Logged

safanta92

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2019
  • Stay with me,

yaudah aku bantu aja nih.
credit to orang lapangan.
dapat dari grup.






dua ini aja yah... ini yang paling penting dari semuanya :D
Logged
@safanta92 - Marcel Chandrawinata and Jeong Yong-Hwa Fans [lovestruck][lovestruck]

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10435

Eh itu yg d bathup Shireen apa jesika :o :o #gaklhtn
Logged
Pages: 1 ... 76 77 78 79 [80] 81 82 83 84 ... 198   Go Up