;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: [GLOBAL TV --> MULAI 9 NOVEMBER] Mas Boy & Lemon (ANDRE & AZIS)  (Read 2042 times)

FADIL_TVLOVERS

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 861
[GLOBAL TV --> MULAI 9 NOVEMBER] Mas Boy & Lemon (ANDRE & AZIS)
« on: November 06, 2013, 07:31:42 pm »


Ini kisah persahabatan Mas Dibyo (Andre Taulany) dan Azis Lemon (Azis Gagap). Dibyo yang ingin terlihat keren mengubah namanya jadi lebih gaul, Deboy. Hingga perkembangannya ia biasa di panggil Mas Boy. Sementara si Azis Gagap yang badannya mirip kaya buah lemon, hingga akhirnya di panggil Lemon saja. Dimana ada Mas Boy disitu pasti ada Lemon. Ibarat Batman dan Robbin, Mas Boy Batmannya, maka Lemon Robbinnya.

Kedekatan mereka bukan tanpa alasan, selain mereka satu kampus dan menjadi mahasiswa yang sudah kadaluwarsa karna sudah tujuh tahun lewat ngak lulus-lulus. Tapi karna si Lemon juga menyukai Laras, adik dari Boy. Maka untuk memuluskan jalannya, Lemon pun rela melakukan apa saja untuk Boy demi mendapatkan restunya. Walaupun secara umur Lemon lebih tua dari Boy, Lemon manggil Boy dengan panggilan 'Mas'. Biar berasa aura kakak ipar dan adik iparnya.

Berangkat dari situasi yang sama membuat mereka lama-lama menjadi akrab dan jadi klop. Tapi disamping itu tentunya ada nuansa pemanfaatan oleh si Boy terhadap Lemon karena Lemon notabennya memang punya tingkat kehidupan keluarga yang makmur. Lemon adalah satu-satunya anak tunggal dari pengusaha bengkel yang tergolong sukses. Sedangkan Boy, hanyalah anak dari seorang tukang cuci kucek di kampungnya. Boy dan Lemon menjadi klop lantaran mereka sama-sama mempunyai modus masing-masing. Lemon suka ketahuan Papinya memakai mobil pelanggannya untuk urusan pribadi, padahal dia udah dikasih mobil sendiri. Kebiasaan memakai mobil-mobil pelanggannya bukan ide orisinil Lemon, melainkan permintaan sahabatnya, Boy. Dan itu pun demi pendekatannya pada adik Boy. Sedangkan Boy, sering kali memakai baju pelanggannya. Makanya, walaupun lemari pakaiannya kosong ia tetap bisa keluar rumah dengan style yang keren.

Mas Boy dan Lemon ini merupakan sitkom yang pas ditonton untuk semua kalangan karena bergenre komedi dan merupakan tontonan yang menghibur bagi keluarga Anda. Selain itu, di setiap episodenya nanti akan ada cerita-cerita yang berbeda yang pasti tidak akan membuat Anda bosan! Yuk, tonton terus Mas Boy dan Lemon dengan tayangan perdananya mulai Sabtu 9 November 2013 setiap Sabtu & Minggu pukul 20.00 WIB di GlobalTV Seru!
Logged
Pages: [1]   Go Up