;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Down

Author Topic: Do u like macaroni panggang or lasagna?  (Read 18270 times)

oRo_b!tch

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 402
  • oRo_b!tch
Do u like macaroni panggang or lasagna?
« on: November 08, 2007, 07:18:34 am »

disini suka pada suka makan macaroni panggang ga? atw pada suka lasagna?
sebagai panduan biar ga bingung antara macaroni panggang n lasagna nih ada gambarnya...

macaroni panggang



lasagna



sebenernya MP sama lasagna ampir sama ya, klo MP pake pasta yang kaya mie klo lasagna pake pasta yang lembaran, isinya juga ampir sama, pake daging cincang dkk...
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena bicara vulgar

N3w_touko2489

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #1 on: November 08, 2007, 07:55:06 am »

oro pagi2 bikin laper aje negh...
lagsana am macaroni panggang ada beda nya kale...
klo macaroni khan muste di rebus dlu pastanya, trus ga pake pasta tomat....
klo lagsana ga usah langsung panggang ama pate pake pasta tomat....
tapi klo lagsana ga enakknnya pas bikin sausnya muste menushin lapisan pastany klo ga ntar kering....
sama ny cuma sama2 dipanggang....
 ;D ;D ;D
Logged

Mrs. iqs

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 31
  • Offline Offline
  • Posts: 344
  • I'm Iqs Wife
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #2 on: November 08, 2007, 11:37:13 am »

Hellow smuanya, saya new comer nih...

Kalo saya sih suka LASAGNA....hhmmmm ...nyummmyy...slllruuupp...Oro bikin saya jadi pengen nihh..
Tapi full lemak ya...hehehhe
Logged
[/img]http://img528.imageshack.us/img528/1681/bearya7.gif[/img]

My Husband always Loves Me

*KapAs --> Maaf siggy kamu lebih dari 25 KB

oRo_b!tch

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 402
  • oRo_b!tch
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #3 on: November 08, 2007, 01:56:11 pm »

sangat" full lemak, makanya jd gembrot deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! wkwkwkwk :D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena bicara vulgar

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #4 on: November 08, 2007, 05:25:34 pm »

ugh...suka dua2nya...

gambarnya bikin laper neeeee..... :P  :o

touko2489

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 843
  • di atas rakit yg mengapung di lautan indonesia....
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #5 on: November 08, 2007, 05:45:21 pm »

iya tuh dari tadi pagi gambarnya si oro bikin laper... ;D ;D

tapi klo disuruh milih lbh milih lagsana.... ;D
Logged
Sudah satu tahun an tak melaut rasanya kangen juga ya ^^

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22.051
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #6 on: November 08, 2007, 05:58:29 pm »

tapi makroni juga enak lho...makroni panggang..  :P

oRo_b!tch

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 402
  • oRo_b!tch
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #7 on: November 08, 2007, 09:59:47 pm »

pokonya 22nya manyus deh....... bliin dunk trus deliveryin ke rmh gw...!! ;D
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena bicara vulgar

Yuusha Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 211
  • Lets Volt In!!!
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #8 on: November 08, 2007, 11:30:02 pm »

@oro: Sialan lu!!! Gua jadi ngiler nih!!! Lasagna tuh enak banget!!! Apalagi bikinan tante gua yang kalo dimakan langsung meleleh di mulut dan bikin gua menitikan airmata saking enaknya...  :'(
Logged
A Friend in Need is a Friend to AVOID!!!!
*KapAs --> Maaf siggy kamu lebih dari 25 KB
*Gue---> Kumaha maneh we lah.... ^_^

f3b_g1rl

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.532
Re: Do u like macaroni panggang or lasagna?
« Reply #9 on: November 09, 2007, 09:01:10 am »

gw suka dua2nya....
ada yg bs recomended ga dmn tempat mkn pasta and macaroni yg enak selain di MP ?
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Up