;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 ... 137   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] PUTRI NOMER SATU (Rezky Aditya, Nia Ramadhani, Raffi Ahmad)  (Read 104282 times)

Nabila Yang Tertukar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 415
Re: yess !
« Reply #140 on: July 19, 2013, 12:03:25 AM »

Kenapa pake n0ah muluk, kenapa gk pake lagu gigi aja..
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29117
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #141 on: July 19, 2013, 06:25:16 PM »

ostnya pake lagu lina geboy - jarang pulang ya? [laughing]
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5017
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #142 on: July 19, 2013, 07:45:07 PM »

ostnya pake NOAH ya... ??
iya. Noah - Tak Lagi Sama
Logged

NiaKhusnia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1021
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #143 on: July 19, 2013, 08:17:00 PM »

ostnya pake NOAH ya... ??
iya. Noah - Tak Lagi Sama

biar ngekor sinet sblumnya yg pke ost noah x. ^-^ [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 34420
  • Kangen Kaka :(
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #144 on: July 19, 2013, 08:20:44 PM »

Sekalian sinemart bajak model VKnya tak lagi sama nya Noah tuh Chelsea Elisabeth Islan main sinetron. Kyknya menjual tuh ;D ;D
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 15035
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #145 on: July 19, 2013, 11:10:37 PM »

Sekalian sinemart bajak model VKnya tak lagi sama nya Noah tuh Chelsea Elisabeth Islan main sinetron. Kyknya menjual tuh ;D ;D

Iyaaa cantik tuh modelnya. Wajahnya mirip ama mariana renata. Kyaknya bakalan disikat tuh ama ariel. ;D ;D ;D
Logged

safanta92

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2019
  • Stay with me,
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #146 on: July 20, 2013, 12:47:45 AM »

Sekalian sinemart bajak model VKnya tak lagi sama nya Noah tuh Chelsea Elisabeth Islan main sinetron. Kyknya menjual tuh ;D ;D

Chelsea Islan lagi fokus layar lebar.
jangan sampe membanjiri televisi... (doa)
Logged
@safanta92 - Marcel Chandrawinata and Jeong Yong-Hwa Fans [lovestruck][lovestruck]

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 34420
  • Kangen Kaka :(
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #147 on: July 20, 2013, 08:46:21 AM »

Sekalian sinemart bajak model VKnya tak lagi sama nya Noah tuh Chelsea Elisabeth Islan main sinetron. Kyknya menjual tuh ;D ;D

Chelsea Islan lagi fokus layar lebar.
jangan sampe membanjiri televisi... (doa)
kyk gatau sinemart aja.... Artis siapapun bs digaet dg money wkwkwkwk
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

miss cherry

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 607
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #148 on: July 20, 2013, 09:14:34 AM »

shootingnya masih jalan terus, semoga abis lebaran beneran tayang  :D :D
Logged

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 5056
Re: [RCTI - 2013] PUTRI NOMOR 1 (Rezky Aditya, Nia Ramadhani)
« Reply #149 on: July 20, 2013, 11:58:36 AM »

kata nia emang shoot masih jalan. tunggu aja debut LF nia di SA  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

NIA RAMADHANI BAKRIE PEVITA PEARCE NABILAH JKT48 SHANDY AULIA INDRA PERDANA SINAGA GIORGINO ABRAHAM
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 ... 137   Go Up