;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: H TANZIL - Lanang,dll  (Read 6177 times)

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #10 on: October 23, 2008, 10:03:54 am »

postinganku diatasnya topi kuk ilang ya  :'(

heeh, aku bahkan ga slese bca bilangan fu, satu satunya buku yang benar-benar tidak bisa kuselesaikan saking malasnya

lanang buku kedua yang hampir tidak selesai terbaca, namun kr penasaran soal menangnya dia di DKJ, diusahakan setengah mampus ut menyelesaikannya

hasilnya? hmm... sebagai spesimen gen manusia murni, jujur, buku ini terllau berat. ada banyak penggambaran yang tidak menyenangkan lantaran dideskripsikan secara puitis banget oleh penulisnya. soal isi, okelah padet dan dalem, tapi dari segi alur, hmm.... aku cenderung lebih berselera pada fiksi fantasy lokal lainnya.

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.887
  • it's me and you
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #11 on: October 23, 2008, 12:22:44 pm »

emang postingan tanggal 21 ilang mocca chi sayang  :D
kehantam tsunami lautannya

itu topi posting ulang lagiii

kalo fiksi fantasi indo mang kurang bagus..terlalu gimana gitu

Logged

"Aww DRAGGY!!!"

mocca_chi

  • Chingu
  • **
  • Keong: 14
  • Offline Offline
  • Posts: 1.748
  • bilang apa kamu? tak denger nih
    • Mental Health Learning Center
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #12 on: October 23, 2008, 03:19:05 pm »

aku belun membaca banyak sih yg fiksi fantasy dalam negeri, paling baru nightfall doang dan emang hyah.... [biggrin]
tapi ada dua yg udah kubaca, zauri dan hozzo, dan keduanya aku acungi  [thumbsup] *bukan kr kenal am penulisnya, tp karena memang bagus  [biggrin]
btw topi, nda dimarah am TSnya kita omongin fantasy  ;D

lanang in fantasy ya?

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.887
  • it's me and you
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #13 on: October 24, 2008, 01:56:25 pm »

iya loh..
ini kan ada babi terbang bersayap..
kek novel fantasy  :D ;D
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

Pembaca Novel lanang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #14 on: November 05, 2008, 06:05:57 pm »

Hadiri Acara:

HUDAN MENAFSIR LANANG

_________________________

Percakapan Kreatif Bersama HUDAN HIDAYAT

Berdasar Pembacaan Novel LANANG karya Yonathan Rahardjo

Pada:

Hari/Tanggal: Kamis/ 13 Nopember 2008
Waktu: Pukul 19.00- selesai

Tempat:

NEWSEUM CAFE, Jl Veteran I/ 33 Jakarta Pusat

Lokasi dekat Stasiun Juanda, Masjid Istiqlal, MONAS
Telepon 344-6703.
Logged

ellious grinsant

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.644
  • Sudah pernah main ke Blog ku?
    • .Ellious Grinsant
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #15 on: November 15, 2008, 09:45:56 pm »

Pembaca novel Lanang = Si pengarang sendiri  ;D
Logged
Blog Saya... Ayo-ayo pada berkunjung. Dijamin suka deh... hehehe :D

monsterikan

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: LANANG: Novel yang menuai kritik dan pujian
« Reply #16 on: November 18, 2008, 10:19:32 am »

nampaknya lanang jadi buku berikut yang kudu gue beli dan gue baca abies
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 701
Re: H TANZIL - Lanang,dll
« Reply #17 on: October 19, 2016, 11:47:18 am »

Kayaknya bagus nih...
Babi hutan terbang? Ingat lambang klan Beifong di Avatar the Last Airbender...
Cairan tubuh wanita itu maksudnya cairan orgasme???
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 [2]   Go Up