;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98]   Go Down

Author Topic: NET (News and Entertainment Television)  (Read 114620 times)

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.119
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #970 on: July 06, 2018, 08:22:34 pm »

Tamat katanya, berita ada di iyaa.com
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.133
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #971 on: July 06, 2018, 08:59:57 pm »

OK Jek tahun penayangan perdana sama kayak TOP cuma beda bulan, sayang banget klo tamat
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.929
  • 2017
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #972 on: July 06, 2018, 10:44:38 pm »

Drama cina di net gatot ya kok ga rame di omongij ?? Kenapa ga tayangin drakor aja sih..  Pasti banyak yg nonton..
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #973 on: July 07, 2018, 05:07:37 am »

Yah kok tamat sih? Masih pengen liat firman, sarah, seno, shely dll. Kira2 ada season 3 nya gak ya?
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.705
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #974 on: July 07, 2018, 07:36:35 am »

NET apa ga minat nayangin liga italia ya.....
acara net serupa tapi tak sama
dari sarah sechan ini talk show the coment tonight show hampir sama
dulu suka sekarang mulai bosan terutama ini talk show
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #975 on: July 10, 2018, 07:06:16 pm »

stay tune
ada ghea di ini talkshow
Logged

JoniGocap

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
    • Poker Online | Agen Poker | Poker Online Indonesia | Bandar Ceme
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #976 on: July 12, 2018, 11:07:41 pm »


Dari pada iseng bete gan main poker yang ga ada duit nya , mening coba situs poker uang asli, bisa main di smartphone kesayangan juga lohh  :D



Situs Poker Online Indonesia | Agen Poker Online | Bandar Ceme

PokerGocap adalah situs poker online paling sering keluar jackpot dan paling terpercaya

► Minimal Deposit Hanya Rp 10.000,- ◄
DAFTAR    : >> KLIK DISINI <<

Tersedia 8 Jenis Permainan yang dapat di mainkan dalam 1 Akun, berikut jenis permainan yang ada di PokerGocap ;
►Texas Holdem Poker
►Domino Q-Kick
►Bandar Ceme
►Ceme Keliling
►Capsa Susun
►Super10
►Omaha

Bonus² yang tersedia di PokerGocap :
►Dapatkan 10 % Bonus Deposit Khusus Untuk Member Baru
►Turn Over 0.3 - 0.5 % Setiap Kamis
►Referal 15 % Untuk Yang Mengajak Teman Bermain Di PokerGocap.com

Kontak :
►BBM:E3B5EBF3
►WA:+855962108865
►WeChat:+855962108865
►Line:pokergocap
Logged
MAMPIR GAN
Buat yang suka main game poker online pake uang asli, bisa coba klik di bawah ini ya
Poker Online Indonesia | Agen Poker Terpercaya | Poker Uang Asli | Bandar Ceme

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.662
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: NET (News and Entertainment Television)
« Reply #977 on: July 13, 2018, 11:13:35 pm »

ngakak liat ghea di the comment
bisa banget bales2an pantun sama imam Darto [laughing]
Logged
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98]   Go Up