;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 28   Go Down

Author Topic: [RCTI-TAMAT, 63 EPISODE] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zayvera, Hadijah Shahab)  (Read 26106 times)

salma karunia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4167
  • sosok "Hello Kitty" yg sebenarnya

TANGAN-TANGAN MUNGIL
SENIN-JUMAT
17.00 WIB

[/pre]


Sinopsis

Kila dan mamanya, Alena, harus pindah ke desa, untuk menempati rumah warisan kakek Kila, Profesor Arif yang meninggal karena kecelakaan. Rumah tersebut masih lengkap dengan barang-barang Profesor Arif, bahkan mobil yang dipakai saat terjadinya kecelakaan pun tersimpan rapih di rumah tersebut.

Tanpa sengaja kila menemukan sebuah boneka besar yang tersimpan dalam bagasi mobil. Boneka tersebut ternyata adalah robot ciptaan professor yang paling hebat, dimana dapat berubah sesuai dengan keadaan. Boneka itupun dapat hidup seperti layaknya manusia. Dan untuk menghindari digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, professor Arif sudah memprogram boneka tersebut agar hanya dapat dioperasikan oleh Kila, cucunya, dan Alena, anaknya. Boneka tersebut bernama Lilu.

Awalnya Alena dan Kila sangat kaget akan keberadaan Lilu. Dan juga adanya Lilu membuat kehidupan mereka kurang nyaman, karena ada Diana, orang yang pernah bekerjasama dengan Profesor Arif dalam menciptakan robot tersebut. Untungnya professor Arif cepat menyadari bahwa Diana ingin menggunakan Lilu untuk hal yang tidak baik, dan professor Arif pun harus kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan Lilu dari tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Awalnya Alena marah pada Kila karena kecintaan Kila yang begitu besar terhadap Lilu. Kila pun jadi sering bermain dengan Lilu, serta teman-teman baru Kila, yaitu Mamat, Arin dan Aldo. Tetapi kemudian mulai terungkap bahwa Lilu ternyata bisa menjadi alat komunikasi Kila dan Alena dengan professor Arif, dimana selama ini mereka jarang sekali berhubungan. Selain itu, Lilu juga ternyata bisa menjadi kunci akan keberadaan ayah Kila, Bara yang telah  menghilang setelah percobaan yang dilakukan waktu lampau dengan professor Arif.

Bagaimanakah kisah petualangan Kila, Lilu dan Alena selanjutnya ?..

PEMAIN :

QEYLA Z. VALENDRO sbg. KILA
HADIJAH SHAHAB sbg. LILU
ALEJANDRO COOL sbg. ALDO
AQEELA CALISTA sbg. ARIN
SUHEIL FAHMI sbg. MAMAT
SANDRA DEWI sbg. ALENA
NADA FIKALO sbg. NADA
CANTIK SALSABILLAH sbg. CANTIK
MALLAKI GRUNO sbg. LILO
IQBAL PAKULA sbg. RAHMAN
MARCELLA SIMON sbg. SITI
ROY MARTEN sbg. PROFESOR ARIF
ANNIE ANWAR sbg. DIANA
MOUDY WILHELMINA sbg. LUNA
PIERRE GRUNO sbg. JOYO
IZUR MOCHTAR sbg. PAK SATRIO
GALIH GINANJAR sbg. ABDUL
RIO REIFAN sbg. PAK UMAR
GIOVANI L. TOBING sbg. BARA

CREW :

Sutradara : Umam AP
Produser : Leo Sutanto
Cerita & Skenario : Lintang Pramudya Wardani
Visual Effect : Rosyi Tauhid Ace
Penata Musik : Purwacaraka
Desain Produksi : Heru Hendriyarto
Produksi : SinemArt (2013)

Total Episode : 63


Lagu Tema : "AYO (COME ON) "
Vokal : "GITA GUTAWA "
Ciptaan : "GITA GUTAWA"
Produksi : SONY MUSIC

« Last Edit: September 02, 2013, 03:51:06 PM by salma karunia »
Logged

serial drama religi diangkat dari novel karya ASMA NADIA
Catatan Hati Seorang Istri.. Setiap Hari pukul 20.15 WIB di RCTI

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27450
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #1 on: May 18, 2013, 05:05:24 PM »

First thread salma karunia ;D
Logged

Digimon Adventure I "Tachikawa Mimi""  [lovestruck] [lovestruck]

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 970
  • apa loe liat-liat !!
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #2 on: May 18, 2013, 05:12:57 PM »

aisssh sinet anak2 again -_-
cocok tayang di jam rerun PB LOL
Logged

"Hai... Namaku Angel. Aku tuna rungu. Tapi aku sama seperti kalian semua. Aku juga punya mimpi dan cita-cita". Mulai Rabu 19 Maret Setiap Hari pkl. 18.15 WIB

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 16987
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #3 on: May 18, 2013, 05:26:19 PM »

Judulnya menarik, tangan mungil maksudnya kreatif kah?
Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12274
  • 162 HARI MENUJ U 2015
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #4 on: May 18, 2013, 07:49:15 PM »

Judulnya menarik, tangan mungil maksudnya kreatif kah?
artinya "tangan2 suci, lugu, tanpa dosa" mgambarkan sifat anak2 yg polos,
#imo dan sotoy
Logged

Tak usah iri pada pemenang. Karena merekalah yang harus menanggung semua persoalan.

ceribellek

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 179
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #5 on: May 18, 2013, 09:37:49 PM »

gak sabar pengen liat Qheyla
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5067
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #6 on: May 18, 2013, 10:00:18 PM »

qheila jga ada kok di tbnh. . .walau scene jrg!
Pengen trio ymyb gbung! %-)
Logged

Saksikan Satria Garuda BIMA-X mulai 14 September, setiap
Minggu pkl 08.30 WIB @bsatriagaruda

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3127
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #7 on: May 18, 2013, 10:43:17 PM »

qheila jga ada kok di tbnh. . .walau scene jrg!
Pengen trio ymyb gbung! %-)

Iya si qheyla jadi anak nya koh wanwan jarang tampil tapi masih lucu dan skrg rcti promoin APD gencar banget ya hampir tiap waktu ada iklan sinet ini
Logged

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 970
  • apa loe liat-liat !!
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #8 on: May 18, 2013, 11:04:48 PM »

kalo gue suka sama Beno imut sama kayak Suheil pas pertama muncul di anugerah. nama asli Beno sapa ??
Logged

"Hai... Namaku Angel. Aku tuna rungu. Tapi aku sama seperti kalian semua. Aku juga punya mimpi dan cita-cita". Mulai Rabu 19 Maret Setiap Hari pkl. 18.15 WIB

salma karunia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4167
  • sosok "Hello Kitty" yg sebenarnya
Re: [RCTI-SEGERA] TANGAN-TANGAN MUNGIL (Qheyla Zavyera, Sandra Dewi)
« Reply #9 on: May 19, 2013, 10:42:46 AM »

yg jadi beno namanya aleandro ;D
Logged

serial drama religi diangkat dari novel karya ASMA NADIA
Catatan Hati Seorang Istri.. Setiap Hari pukul 20.15 WIB di RCTI
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 28   Go Up