;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [SCTV - 1 Juli] EMAK IJAH PENGEN KE MEKKAH (Aty Cancer,Irwansyah, Aldy Taher)  (Read 1296 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29120
  • Alhamdulillah :)

Zaskia Mecca? Bukannya dia main di PPT7?-_-
Logged

veronic

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4913

Zaskia Mecca? Bukannya dia main di PPT7?-_-

Why not?....kan PPT7 udah mule syuting dr bulan2 kmrn...plg udah selesai syuting skr, tinggal tayang doang....trus Ramadhan kan msh sebulan lbh dr sekarang?....rejeki ga boleh ditolak kali.... [hmpfh] [hmpfh]
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29120
  • Alhamdulillah :)

Brarti nanti dia eksis di 2 sinetron dong? [hmpfh]
Logged

veronic

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4913

Brarti nanti dia eksis di 2 sinetron dong? [hmpfh]

Ya udah rejeki dia kali.....kan bbrp taon terakhit ini dia cuma nungul klo pas Ramadhan doang....tp ya bisa jadi jg emg dia maunya begitu, lbh selektif milih job nya kan dia sibuk bikin film layar lebar jg sm si Hanung nya
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18018
  • cheonnaaa

mantep nih saskia. ramadhan tahun ini 2sinet :D marshanda kapan yah, tiap ramadhan selalu eksis dan punya 2 sinet. hehehe. aldi taher mantannya depe yah? idih.....
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6643

Sutradaranya siapa nih?
Moga2 enggak geje...   :D
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

MD_Lovers

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2556
    • The Inside Of Me

baru tau klo udh ganti judul  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged
[hip] NTM HOLIC 8)
Pages: 1 [2]   Go Up