;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)  (Read 17853 times)

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 2457
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #80 on: June 24, 2013, 11:38:10 AM »

Sy yakin versi genta minakjingga mati kalau epsde trakir.
Diolak alik, cuma masalah itu mulu. Harusnya ganti knflik masalah.
Sw nya gak bs meramu alur yg enak
Logged

dana dermawan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #81 on: June 24, 2013, 04:15:49 PM »

Seruuu! Gue sama bokap selalu ngikutin,tapi emg udh melenceng dikit sih dan itu wajar namanya juga sinetron. Dan gue mulai males nonton sjak ada Revand T Narya [yawn]

bukannya revand narya sudah ada sejak eps 1..akting dia bagus sebagai antagonis..justru setelah eps 1 emang critanya kurang seru, mungkin ratingnya juga ga sebagus eps 1. Cast nya juga kurang pas,masa ada yang pake behel giginya (zaman majapahit gitu loh)..terus bajunya juga modern banget..
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30006
  • Alhamdulillah :)
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #82 on: June 24, 2013, 04:25:03 PM »

^
Gue gk nonton epsd 1 karna ketinggalan, nonton pas gk ada Revand trus epsd kmrn tbtb dia idup lagi krn kena darah -_-
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

gabegh

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5567
  • [ CHOI SUK BIN ]
    • Matematikakuadrat
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #83 on: June 24, 2013, 09:14:17 PM »

Minak jinggo itu harusnya udah mati, tapi kok dibuat idup lagi? Sinetron bgt ;D
bukan minak jinggo tp kebo mercuat
gw ga tw itu writer tolo* apa beg*.. malahan yang mati skarang minak jinggo. trus yang dibunuh ma darmawulan siapa??..
ini yang mangaburkan sejarah..
mana ini para enghujat kok kayanya adem ayem semua.. ga kaya TT terdahulu
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Online Online
  • Posts: 5868
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #84 on: June 24, 2013, 09:48:58 PM »

mungkin yg ngehujat bosen kali ya. gak tau lagi harus bilang apa sama genta [hmpfh] [hmpfh]
Logged
NGANTRI KE SORGA produksi SinemArt, segera di bulan Ramadan
sebuah karya dari Imam Tantowi yang sukses menelurkan serial Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manusia Harimau
Perempuan di Pinggir Jalan, segera tayang.... dibintangi oleh Tante Kita Bersama.

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30006
  • Alhamdulillah :)
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #85 on: June 24, 2013, 10:35:34 PM »

Kata bokap gue minak jinggo harusnya udah mati, dibunuh damarwulan pake senjata minak jinggo yg diculik istri2 minak jinggo dr tangan minak jinggo. Dan kmrn tbtb minak jinggo idup lagi krn kepala sama jasadnya disambungin,aneh. ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

gabegh

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5567
  • [ CHOI SUK BIN ]
    • Matematikakuadrat
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #86 on: June 25, 2013, 12:51:33 PM »

Kata bokap gue minak jinggo harusnya udah mati, dibunuh damarwulan pake senjata minak jinggo yg diculik istri2 minak jinggo dr tangan minak jinggo. Dan kmrn tbtb minak jinggo idup lagi krn kepala sama jasadnya disambungin,aneh. ;D

memang gitu ceritanya..
kebo mercuat dibunuh ma minak jinggo pake gada emas..
trus minak jinggo dibunuh ma damarwulan, pake gada emas yang di curi oleh istri istri meraka karena istri mereka naksir sama damar wulan...

begitu di cerita nya.. trus dari film terdahulu juga begitu..

yang sekartang malahan aneh bin ajib..
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 2457
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #87 on: June 25, 2013, 01:07:14 PM »

Minak jinggo matinya kalau mau tamat. Kan syng sm pemeranya, kalau mati budi hrs myrikan peran lain dong. Gt deh urusan nya jd ya .jgn ngrap minak jingo mati. Ha ha. Itulah yg tdk aku suka sinetron klosal jmn skrng. Bintangnya gak mau di musnahin. Wong mereka job aja cari2. Tp dampak buruk ada pd cerita,jd rusak. Cm krn syng bntang
Logged

NiaKhusnia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1491
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #88 on: June 25, 2013, 03:06:38 PM »

Bntar lg puasa,,bkl gmn nih? Masih ttp pke kmben? Yg nonton sih gpp toh nontonny mlem,la pmainny itu,syutny siang. Jg,ya msak siang2 puasa pkeanny kebuka gtu,bkin puasa btal ja..pa lg si ratuny bjuny ala india kesasar,transparab dibagian perutnye.. ;D
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 2457
Re: [INDOSIAR-SEGERA] DAMARWULAN (Rico Verald, Poppy Bunga)
« Reply #89 on: June 25, 2013, 04:18:31 PM »

Wah yg syting ya urusan mereka. Lgian selain pke kembn jg di pke kalung etnit entah berantah yg segede gaban.
Sy lbh suka kalau mereka itu pke slendang
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13   Go Up