;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: [SCTV-SEGERA] AKU PADAMU (Ariel Tatum, Billy Davidson, Kharis Adzana)  (Read 5730 times)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 12409

SEGERA

Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11153

Ini project lama...
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 12409

Ini project lama...

Iya tapi dilanjut lagi, produk SP... Dulu pemainnya Ariel, Elscant, Faby Marcelia, tapi sekarang ganti pemain
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169

billy jadi LM ya
Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11153

Dlu yg nulis Hilman klo gslah..
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)

Dulu kan projet Verona buka SP ??? Sctv kebanyakan sinetron nih [hmpfh]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35242
  • Pensiun Jadi TS

Dulu punya Verona, sutradaranya Indrayanto kurniawan, SWnya Tisa. Yg dibully gara2 Ariel-Stefan main bareng trus dicancel ya *cmiiw
Logged
2 cara agar smite lo ilang :
1. Nonton dan Muji2 JLS
2. Ngefans salah satu castnya

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)

Yg dibully itu sinetron Bunga Cinta kali punya RapiFilms, penulis Tisa TS. Terus Ariel di replace sama Audi Marissa ;D terus Audi cinlok sama pacarnya Angelica Simperler si Rizky Alatas, dan Audi-Angelica yg awalnya sahabatan jd ribut deh di twitter Audi Marissa dikeroyok sama temen2nya Angelica ;D ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35242
  • Pensiun Jadi TS

Ehh iya ding gus, lupa wkwk iya si audi dikeroyok sm Stuart collin sm Rina diana wkwkwkwk ngakak gue.
Logged
2 cara agar smite lo ilang :
1. Nonton dan Muji2 JLS
2. Ngefans salah satu castnya

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)

Gak lama Audi-Rizky mengeluarkan kata2 bijak ;D dulu sutradara Bunga Cinta itu Widi Wijaya bukan Indrayanto [hmpfh]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA
Pages: [1] 2   Go Up