;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 24   Go Down

Author Topic: AKSI | AKSI Junior | 1 Juni 2015 Pukul 21.00 di INDOSIAR  (Read 43585 times)

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.311
    • http://ilhammaulana06.heck.in
Re: (INDOSIAR-Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #70 on: August 07, 2013, 09:57:08 am »

Selamat Buat Zaky Juara Pertama AKSI Season 1

Dan juga Pele, Laili
Insya Allah Berkah !!

NANTIKAN ....

AKSI Season 2

Ramadhan Tahun Depan :))
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • Oh astaga apa yang sedang terjadi, bila kaum muda sudah tak mau lagi peduli, mudah putus asa dan kehilangan arah.
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #71 on: August 07, 2013, 10:04:42 am »

Kata2 Aa Gym menohok bget ya, tapi sbgaimana ajaran kita, kita gk boleh negatif thingking. AKSI bgaimana pun program bermanfaat, smoga gak ada riya dalam diri stiap finalis dan jurinya sbgaimana nasihat Aa Gym. Di mana pun berada, di tv/tidak di tv, semoga mrk tetap brdakwah dg keikhlasan dan kbeningan hati. Amiin.
Logged
Screenplay Production-Aamanah Surga Production-Mega Kreasi Films-STARVISION hanya di SCTV

penny

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #72 on: August 07, 2013, 02:11:41 pm »

akhirnya zaky yg juara pertama...
smoga stlh menang ttp jd pendakwah dan smoga indosiar bikinkan acara khusus buat dia...
btw aksi kynya termasuk sukses ya...di GF bnyk tokoh yg ngasih komentar...para ulama jg pada datang nonton [thumbsup]
terharu di akhir2 liat para kru indosiar...aksi bnrn membawa berkah...
Logged

jijikmaluyangpadabengal

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 5.612
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #73 on: August 08, 2013, 10:46:31 am »

gak lihat Zaki menang, juara 2 nya sapa?
cuma lihat pas dibuka polling sementara yg Pele urutan 1. :)

Btw, tahun depan AKSI bakal digelar lagi yah? atau siapa tahu TV tetangga berniat jg bikin acara serupa, sbelumnya TPI/ MNCTV pernah bikin program DAI, ;D
Logged
go back to the beginning :)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 10.574
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #74 on: August 08, 2013, 11:32:54 am »

Juara 2 Pele ..
Ya katanya gitu bakal digelar lg tahun depan
Logged


''Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya''

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.914
  • 2015 AZONERS BARU !
    • AZONERS
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #75 on: August 08, 2013, 01:26:25 pm »

untuk ukuran indosiar Acara Ini Sukses ! sharenya juga lumayan 2 digit
katanya sih tahun depan bakal ada AKSI cilik macen pildacil
Logged

miz.mont

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.735
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #76 on: August 08, 2013, 03:22:43 pm »


Btw, tahun depan AKSI bakal digelar lagi yah? atau siapa tahu TV tetangga berniat jg bikin acara serupa, sbelumnya TPI/ MNCTV pernah bikin program DAI, ;D
jangan lupa tv one juga punya acra serupa bbrp tahun lalu. itu ust.Riza dan Ust.Lulu jebolanny yg sukses

semuany selamat liburan, mohon maaf lahir batin :)
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 10.574
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #77 on: August 09, 2013, 11:08:12 pm »

Gak pernah nonton ajang dai di tv one

Bdw rating AKSI naik.. Org udah mulai sadar "apa tontonan yg bisa diambil tuntunan"
Soal Humor,Ustad/ustadzah bisa jg.. Wkwk konyol ngeliat mamah dedeh sm ustad wijayanto..

Hj.Lemeh penonton setia AKSI hahaa tiap pagi slalu hadir
Logged


''Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya''

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 11.753
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #78 on: August 13, 2013, 08:49:55 am »

Bang Indra Yudhistira sedang menggarap sebuah acara khusus untuk para finalis AKSI INDOSIAR. Bnyak sekali pengemar acara ini yg ingin mendengar kembali ceramah2 mereka didengar oleh nusantara.
Logged

CI LUK BAA
AAMLI Special Eps " Sepekan Bersama Mod Shelie". Hanya di LITV -  kolam cerkit.

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.587
  • Oh astaga apa yang sedang terjadi, bila kaum muda sudah tak mau lagi peduli, mudah putus asa dan kehilangan arah.
Re: (INDOSIAR- Ramadhan) AKSI "Akademi Sahur Indonesia" 2013
« Reply #79 on: August 13, 2013, 08:53:05 am »

Bang Indra Yudhistira sedang menggarap sebuah acara khusus untuk para finalis AKSI INDOSIAR. Bnyak sekali pengemar acara ini yg ingin mendengar kembali ceramah2 mereka didengar oleh nusantara.
moga sukses ya, amiin.
Logged
Screenplay Production-Aamanah Surga Production-Mega Kreasi Films-STARVISION hanya di SCTV
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 24   Go Up