;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 20   Go Down

Author Topic: Setan Paling Serem  (Read 38676 times)

Mr. Grinsant

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21
  • Mr. Grinsant adalah Ellious Grinsant
Setan Paling Serem
« on: November 14, 2007, 03:07:10 pm »

apa?
Logged

BloodSin

  • Chingu
  • **
  • Keong: 34
  • Offline Offline
  • Posts: 1.439
Re: Setan Paling Serem
« Reply #1 on: November 14, 2007, 03:43:29 pm »

gw milih setan yg ada di dalem diri TS.. ;D ;D :P
Logged

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #2 on: November 14, 2007, 03:52:28 pm »

stubuh...ehhhhh setuju ;D

kembali ke laptop!!

kalo menurut gw itu kuntilanak ama gendruwo....kuntilanak itu kan kadang2 suara doang :o
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Setan Paling Serem
« Reply #3 on: November 14, 2007, 10:35:51 pm »

emmm.... setan2 macam sadako menurut gw sereeem...cmn kok g ad di pilihan ya??
Logged

Ale

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23.512
  • Gw Bukan Cowok Baik-Baik. Tapi Masih Perjaka Loh!!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #4 on: November 14, 2007, 10:42:57 pm »

setan??

au deh...............
Logged
Half of My Heart.

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #5 on: November 14, 2007, 10:50:46 pm »

setan??

au deh...............

nih orang nih yang lebih serem
Logged

yohanlie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
  • homo itu bukan penyakit tapi sebuah pilihan
Re: Setan Paling Serem
« Reply #6 on: November 14, 2007, 10:57:18 pm »

smuanya serem
Logged
please jangan lebay ah!

pramono_boys

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
  • Sahabat Lebih Berharga Daripada Pacar
Re: Setan Paling Serem
« Reply #7 on: November 15, 2007, 10:04:58 am »

menurut wa yg seram sih kuntilanak al na wa dah pernah lihat sih!

redmeteor

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 41
    • My web blog
Re: Setan Paling Serem
« Reply #8 on: November 15, 2007, 10:13:02 am »

pilihan wa mayoritas tuh ... mank posong itu amit2 dah kalo ketemu.Ada teman gw kos dekat kampus juga ... mlm2 terbangun  dan sadar kalau dia berbagi bantal ama pocong...ketik ini aja merinding  :'( :'( :'(

penyihir_bulan_sabit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 377
Re: Setan Paling Serem
« Reply #9 on: November 15, 2007, 10:55:48 am »

Lebih serem Manusia. Setan kan cuman bisa nakut nakutin. PEnampakan. Manusia bisa membunuh, memperkosa, mencekik, merampok, menodong, berdemo masa, makar, jadi teroris.

Kalo setan paling cekakak cekikik doang ;P
Pengen kenalan tuuh....tandanya dia suka hihihihihihihi
Logged
gw SEAWATERWITCH yang jadi Kagome di BINUS 2005 di lap. tennis Outdoor Senayan. Jadi Inuyasha (2007) di Dharmawangsa, TA, ATma. Jadi Sailor Mars di JVO Binus 2007. Jadi Sohee di LYTOS Citraland 2007. Next:Hermione RxJ, Lenneth (Valkyrie Profile), Kuran Kaname (VK) etc. I love being Cosplayer ^___^
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 20   Go Up