;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 20   Go Down

Author Topic: Setan Paling Serem  (Read 39204 times)

YUErin23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: Setan Paling Serem
« Reply #10 on: November 15, 2007, 03:22:48 pm »

setang yg serem tuh
setang yg ga banci kamera
ga kaya seta di film horor indo tentunya
y haus nampang smua -_-
Logged

Ale

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23.512
  • Gw Bukan Cowok Baik-Baik. Tapi Masih Perjaka Loh!!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #11 on: November 15, 2007, 03:31:10 pm »

Yang paling serem adalah manusia....
Logged
Half of My Heart.

R a e

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 488
Re: Setan Paling Serem
« Reply #12 on: November 15, 2007, 03:53:33 pm »

setan yang paling serem= setan yang ditakutin setan  ;D
Logged


kita memerlukan gelap untuk mengenali terang cahaya,
juga warna hitam untuk mempertegas putih dan warna-warna lainnya...

Ale

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23.512
  • Gw Bukan Cowok Baik-Baik. Tapi Masih Perjaka Loh!!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #13 on: November 15, 2007, 03:55:19 pm »

Sapa donk???
Logged
Half of My Heart.

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #14 on: November 15, 2007, 04:14:03 pm »

tetep kunti....loe denger suaranya aja....jitak pala gw kalo loe bisa bergerak..gw aja pingsan ;D
Logged

yukihime shina

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
  • I'm FreeGirl
Re: Setan Paling Serem
« Reply #15 on: November 15, 2007, 04:28:57 pm »

yang laen,,,paling serem tuh hantu yg organ2 tubuhnya ngga lengkap,,,kek ngga ada kepala,,ngga ada kaki,,beh serem amirrrrrrrrrrrr
Logged

jon wakidjan mangkudilaga

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.513
  • "sisi lain"
Re: Setan Paling Serem
« Reply #16 on: November 15, 2007, 10:01:56 pm »

gak ade tuh nyang namanye gendruwo,kunti,pocong!
ntu cuman ade dimitos pikiran kita sndiri..klo mmang ade setan2 ntu disini,knape diluar negeri ga ade? jngankan di LN,di papua aje ga ade setan begituan..wkqkwkwk..

setan ada yg paling serem nih salah satunye==>

cuma setan2 macem nih org yg bisa bikin lo abadi dineraka.
kalo pocong,gendruwo mah gak bikin lo keneraka,,wkwkwkwkkk

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Setan Paling Serem
« Reply #17 on: November 15, 2007, 11:24:07 pm »

stujuuu!!
tapi gt kan gak bQn nakutin, mas...malah bQn enjoy...
bukan masalah masuk nerakanya....tp sumpah, ituw gak ada serem2nya sama sekali...kecuali...
Logged

skylines

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
  • :: Yabu to Hikaru daisuki~ ::
Re: Setan Paling Serem
« Reply #18 on: November 16, 2007, 07:47:06 am »

ampuuun,,
miyabi jadi setan paling serem,, wkwkwkwwkwkw
Logged

haruma-kun kakkoi!!! xDDD

penyihir_bulan_sabit

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 377
Re: Setan Paling Serem
« Reply #19 on: November 16, 2007, 11:36:47 am »

Miyabi Ozawa? kkekekkekekk
Nah itu baru setan. Setan emang wujudnya musti indah ^___^
Logged
gw SEAWATERWITCH yang jadi Kagome di BINUS 2005 di lap. tennis Outdoor Senayan. Jadi Inuyasha (2007) di Dharmawangsa, TA, ATma. Jadi Sailor Mars di JVO Binus 2007. Jadi Sohee di LYTOS Citraland 2007. Next:Hermione RxJ, Lenneth (Valkyrie Profile), Kuran Kaname (VK) etc. I love being Cosplayer ^___^
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 20   Go Up