;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Down

Author Topic: Setan Paling Serem  (Read 39704 times)

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #30 on: November 16, 2007, 11:32:19 pm »

tetep kunti....loe denger suaranya aja....jitak pala gw kalo loe bisa bergerak..gw aja pingsan ;D

mang lo pernah dengar suaranya, Des??
Dimana?? kapan?? cerita donk..penasaranm gw ;D

pas pulang kampung gw nyolong alias ngambil tanpa ngomong buah dukuh....itu pas jam 1 siang ehhhh pas gw ke kebon yang isinya bambu doang ada suara yang mencekam bergerak makin lama tuh makin di samping gw...seterusnyaaaaaaaaaaaa tau lah ;D(gw tepar)

@guchi----->justru miyabi guardian angel gw 8)
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Setan Paling Serem
« Reply #31 on: November 16, 2007, 11:38:43 pm »

hmmm..teteuupp hantu kepala terbang yg paling nyeremin..
Logged

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #32 on: November 17, 2007, 07:02:07 pm »

hmmm..teteuupp hantu kepala terbang yg paling nyeremin..

ini nih yang gw belom liat ;D tapi semoga aja gak liat  :(....gw biasanya liatnya kunti,sundel bolong,pocong ama yang pake api
Logged

vietria

  • Chingu
  • **
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 1.434
  • No Comment :)
    • http://friendster.com/vietria
Re: Setan Paling Serem
« Reply #34 on: November 19, 2007, 03:03:26 pm »

mas popot ma mbak kunti ...hehehehehe :D..terima deh..denger cerita dri orang lain aja dah merinding...hiiiiiii...!!!!!!!!

Jgan sampe deh...

Nb: mas popot=pocong
      mbak kunti=kuntilanak
Logged
             
Masahiro Sawamura  :)

bone_daddy

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.500
Re: Setan Paling Serem
« Reply #35 on: November 20, 2007, 06:43:52 am »

setan2 luar... tapi kuntianak juga serem sih, he3
Logged

sweet_lady

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.069
  • kasi keong dooong.....!!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #36 on: November 20, 2007, 09:13:38 am »

pocong, kuntilanaq, genderuwo, pokoknya semua setan...
esp. Lord of the rings
except, hantu2 di harry potter, eg, dementor
Logged
add gw di fs....
sweet_9rape@yahoo.com

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Setan Paling Serem
« Reply #37 on: November 20, 2007, 04:04:03 pm »

gw paling ngeri ama Kuntilanak,,
serem,,
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #38 on: November 20, 2007, 04:59:56 pm »

jadi inget pas waktunya jumat an gw malah molor..ehhhh sial dalam keadaan setengah sadar gw di samperin cewex pake bordiran putih(kayak none belanda)kayaknya tuh waktu seakan akan berhenti  :o
Logged

renace

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.878
  • ~(^0^)~
Re: Setan Paling Serem
« Reply #39 on: November 21, 2007, 05:18:01 pm »

jadi inget pas waktunya jumat an gw malah molor..ehhhh sial dalam keadaan setengah sadar gw di samperin cewex pake bordiran putih(kayak none belanda)kayaknya tuh waktu seakan akan berhenti  :o
ngajak kenalan kali,, ;D

dmana tuh tempat lu ngeliatna??
Logged
Dia Jauh aku cemas tapi hati rindu,,,dia dekat aku senang tapi salah tingkah
dia aktif aku pura pura jual mahal,,,dia diam aku cari perhatian


~(^0^)~
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Up