;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 20   Go Down

Author Topic: Setan Paling Serem  (Read 39544 times)

karteg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115
  • .:: Wooo...Wooo..::.
Re: Setan Paling Serem
« Reply #50 on: November 24, 2007, 10:44:13 am »

menurut aku genderuwo....

soalnya genderuwo tuh ga ada yang baik...
dia tuh emang ada buat ganggu manusia... takut2 in orang...
kalo lainnya juga sama aja tapi btw ga pernah liat... cuma persepsi aja...
Logged

dolphin_mars

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.756
Re: Setan Paling Serem
« Reply #51 on: November 24, 2007, 12:17:30 pm »

Nggak pernah ngeliat setan so nggak tau siapa yang paling serem  :) (nggak berharap liat setan dech  ;) )
Logged

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #52 on: November 24, 2007, 08:38:08 pm »

menurut aku genderuwo....

soalnya genderuwo tuh ga ada yang baik...
dia tuh emang ada buat ganggu manusia... takut2 in orang...
kalo lainnya juga sama aja tapi btw ga pernah liat... cuma persepsi aja...
di kampung gw buat jaga perkebunan tuh ;D
Logged

tifa_aoi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.253
  • KUBO-SAMA....Berhentilah menyiksa Hitsugaya-Q!!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #53 on: November 25, 2007, 12:37:24 pm »

suster ngesot sebenarnya serem ato ga yah >:(
Logged

"Itsumademo isoni ittai..."

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #54 on: November 25, 2007, 02:53:30 pm »

genderuwo..

klo nggak salah,di belakang rumah nenekq
ada nih setan..
Logged

♫2NE1♪

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #55 on: November 25, 2007, 06:01:58 pm »

genderuwo..

klo nggak salah,di belakang rumah nenekq
ada nih setan..

makhluk ini mah banyak dimana mana juga......dan gw paling sering nih liat makhluk ini
Logged

theia_klimers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 10.277
  • Whatever He does it's Onew Ache
Re: Setan Paling Serem
« Reply #56 on: November 27, 2007, 03:17:42 pm »

kuntilanakkkkkkkk !!!!!!!!!!!
Logged

The Love between Onew and Key is Pure
SHINee Stuff ~ Onew Stuff ~Onkey Stuff~my Twitter

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
Re: Setan Paling Serem
« Reply #57 on: November 28, 2007, 06:21:23 pm »

sundel bolong
Logged

f13ka

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 315
  • KAT-TUN Supeeerrr Sugheeeeeeeeeee....~~~
Re: Setan Paling Serem
« Reply #58 on: November 30, 2007, 03:41:49 pm »

Menurut gw POCONG..soalnya berasa Indonesia sekali...
Gw sih gak berharap ketemu setan2 jenis apapun juga.....
Logged

tifa_aoi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.253
  • KUBO-SAMA....Berhentilah menyiksa Hitsugaya-Q!!
Re: Setan Paling Serem
« Reply #59 on: November 30, 2007, 03:43:37 pm »

rubah ekor sembilan...bukan kaya di naruto yah...tapi legenda jepang
Logged

"Itsumademo isoni ittai..."
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 20   Go Up