;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 20   Go Down

Author Topic: Setan Paling Serem  (Read 39039 times)

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Setan Paling Serem
« Reply #40 on: November 21, 2007, 06:29:19 pm »

pocong...

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Setan Paling Serem
« Reply #41 on: November 21, 2007, 06:46:48 pm »

SaDako...
gw sebel ma rambutnya...
Logged

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #42 on: November 22, 2007, 04:54:19 pm »

jadi inget pas waktunya jumat an gw malah molor..ehhhh sial dalam keadaan setengah sadar gw di samperin cewex pake bordiran putih(kayak none belanda)kayaknya tuh waktu seakan akan berhenti  :o
ngajak kenalan kali,, ;D

dmana tuh tempat lu ngeliatna??
kenalan???dengkulmu mlocoh!! orang mau ngissep gw kali....orang gw telanjang bulet pas tidur  ;D.....itu gw liat di kamar pribadi gw pas balik kampung ;)
Logged

Papier Roi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 587
  • Dulu Paper King... Sekarang Papier Roi...
Re: Setan Paling Serem
« Reply #43 on: November 22, 2007, 05:34:26 pm »

Pantesan disamperin, telanjang bulet sih. Orang yang pake baju lengkap aja masih dideketin, apalagi yang ngga' berbaju.

Tapi untung loh cewe'. Kalo cowo', itu artinya engkau sial dua kali ;D
Logged

God Is Not Here Today, My Friend...
He Is Not Here To Hear Your Prayer...

cute banget

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.495
  • gw kangen december 2007!
    • BLovers Online
Re: Setan Paling Serem
« Reply #44 on: November 22, 2007, 06:57:37 pm »

shiari: iya, gw jg tatut ame sadakooo...

nyeremin bgt!!!

eh, banyak yg tatut ame pocong yee??

knp????
Logged
cubang

outrageous

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.833
  • VOGUE !!!
    • In the zone
Re: Setan Paling Serem
« Reply #45 on: November 22, 2007, 07:57:52 pm »

pocong kan nyeremin...kaya lo..wekekekekee ;D ;D ;D

cute banget

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.495
  • gw kangen december 2007!
    • BLovers Online
Re: Setan Paling Serem
« Reply #46 on: November 22, 2007, 08:19:48 pm »

coli ye...

gw nih hantu casper,, bukan potong.. eh, pocong... ;D
Logged
cubang

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Setan Paling Serem
« Reply #47 on: November 23, 2007, 07:51:20 pm »

wah..jangankan penampakan hantunya..denger swaranya aja kayak cewek nangis ato swara bapak2 batuk ajah dah bikin keringet dingin..  :(
Logged

rhea23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 597
  • http://indohogwarts.co.nr
Re: Setan Paling Serem
« Reply #48 on: November 23, 2007, 09:36:31 pm »

yg paling bikin merinding tuh sundal bolong..

aku jijik liat darah soalnya...
Logged


John Mayer pas rambut pendek n belum gendut... Keren!!

Night_St4lker

  • Chingu
  • **
  • Keong: 22
  • Offline Offline
  • Posts: 1.952
  • location: di hatimu
Re: Setan Paling Serem
« Reply #49 on: November 24, 2007, 02:22:57 am »

kalo di kebon bapak gw ada bayi manjat pohon jengkol kalo malem2.........gw lage mau buang sampah langsung kaget setengah mampus..untung aja bokap dateng...itu udah jam 1 malem...ama bokap dilemparin batu  ;D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 20   Go Up