;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 20   Go Down

Author Topic: [SCTV-2013] EMAK IJAH PINGIN KE MEKKAH (Aty Cancer, Irwansyah, Sinta Mu'in)  (Read 27029 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 30153
  • Alhamdulillah :)

paling males konflik emak terus ada 2 pembeli gado2, sama2 gendut. yg satu rempong, yg satu males masak [yawn]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 969
  • apa loe liat-liat !!

paling males konflik emak terus ada 2 pembeli gado2, sama2 gendut. yg satu rempong, yg satu males masak [yawn]
tuh 2 ibu'' perasaan baru kemarin deh main di TBNH, LOL
Logged

"Hai... Namaku Angel. Aku tuna rungu. Tapi aku sama seperti kalian semua. Aku juga punya mimpi dan cita-cita". Mulai Rabu 19 Maret Setiap Hari pkl. 18.15 WIB
kapiten > sign kamu terlalu besar

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 30153
  • Alhamdulillah :)

dua2nya apa salah satunya? gue jrg nonton bubur ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 969
  • apa loe liat-liat !!

2 2 nya lah apalagi yg gendut tuh sering nongol di BUBUR
Logged

"Hai... Namaku Angel. Aku tuna rungu. Tapi aku sama seperti kalian semua. Aku juga punya mimpi dan cita-cita". Mulai Rabu 19 Maret Setiap Hari pkl. 18.15 WIB
kapiten > sign kamu terlalu besar

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 30153
  • Alhamdulillah :)

mereka figuran kali ya jadi bisa main pindah, kmrn juga gue liat figuran bubur main di sinetron md ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 14950
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

Aturan hari ini gatayang gara2 ada konser Barclays premiere league... Tp ttp tyg jam 20.30... Mgkn krn sharenya bagus kali ya.,
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8503

Aturan hari ini gatayang gara2 ada konser Barclays premiere league... Tp ttp tyg jam 20.30... Mgkn krn sharenya bagus kali ya.,

iya share nya bagus.. sampe promo nya aja.." Nonton langsung EMAK IJAH PENGEN KEMEKKAH untuk menyaksikan keseruan nya jangan cuma dengar dari orang-otang.." ;D ;D
Logged
I Love Melody Prima

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 14950
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [SCTV] EMAK IJAH PINGIN KE MEKKAH (Aty Cancer,Irwansyah,Sinta Mu'in)
« Reply #77 on: July 04, 2013, 09:01:36 PM »

Moga2 munaroh ama suaminya gak jd antagonis, keren gini, abu-abu, kocak ama kluarga ajaib ini.. Tobat sambel, sehari tobat besoknya maksiat lagi.. Aldi Taher keren lah pokoknya :D
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 11229
Re: [SCTV] EMAK IJAH PINGIN KE MEKKAH (Aty Cancer,Irwansyah,Sinta Mu'in)
« Reply #78 on: July 04, 2013, 09:41:53 PM »

Smga ni sinet bsa ngalahin bubur deh yaa :D
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 14933
  • Ketika terpuruk lama, tak kunjung membaik...itu bikin sensitif.
Re: [SCTV] EMAK IJAH PINGIN KE MEKKAH (Aty Cancer,Irwansyah,Sinta Mu'in)
« Reply #79 on: July 04, 2013, 09:54:15 PM »

Amiin
ternyata stasiun tv itu pengaruh ya, ASP di IVM kurang luck, andai Mak Ijah tayang di IVM ratingnya mgkin gk berkilau. Tak apalah moga bisa merangsek di 3 besar.
Logged

RERUN DONG RCTI/IVM
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 20   Go Up