;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11]   Go Down

Author Topic: Huruf yang anda sukai alasanya???  (Read 7291 times)

sukabola

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #100 on: July 10, 2013, 02:18:22 PM »

suka huruf yang jarang kepake seperti Q, X, Z
keren aja karena unik
Logged

Nenek_Lincah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 313
  • Chibi Chibi
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #101 on: August 03, 2013, 05:35:39 AM »

Z kan sering kepake
Q juga.,
gue suka hurup X karena .,.,,
 [hammer] [hammer] [hammer]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18660
  • cheonnaaa
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #102 on: September 01, 2013, 12:02:09 AM »

yup x suka bgt hurup ini. apa lagi kalo triple xxx wuihhhh mantap
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 35593
  • Pensiun Jadi TS, karena TS adalah Baboo.
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #103 on: October 04, 2013, 08:38:23 AM »

Hurup yg jarang dipake Q X Z.
Kalo bocah alay sih tiap hari dipake (aQue, Qta, Qmuh, Katax, Abiz) [cluebat]
Logged
RAMAZAN MUBARAK [flower]

RATNA_LANGIT

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 2596
  • hanya untuk bercanda
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #104 on: January 20, 2015, 08:02:29 PM »

suka huruf R karna awal namaku
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6457
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #105 on: January 21, 2015, 02:28:33 PM »

huruf yg susah wat orang cedal R yah...
Logged
"Mungkin Tuan bisa membaca wajahnya tapi Tuan tidak membaca hatinya" Pangeran Gwanghae dalam The King's Face

RATNA_LANGIT

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 2596
  • hanya untuk bercanda
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #106 on: January 23, 2015, 12:36:23 AM »

huruf yg susah wat orang cedal R yah...

buat yang cedal R itu sesuatu ya @ron
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 21313
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: Huruf yang anda sukai alasanya???
« Reply #107 on: January 23, 2015, 10:40:12 PM »

suka huruf A karna huruf A nilai yg paling baik dan gampang gampang susah untuk mendapatkannya
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11]   Go Up