;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] PUTRI NOMOR SATU (Nia Ramadhani, Rezky Aditya, Raffi Ahmad)  (Read 5978 times)

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 22846
  • Walk your miles, do your part with a smile
Re: [RCTI-2013] PUTERI NOMOR SATU (Nia Ramadhani)
« Reply #10 on: June 28, 2013, 11:01:21 AM »

Usiany kan emng jauh lbh muda dr Nabila dn Nay ....lahir tahun 1990 ...Nabila 85, Nay 88 , ad y nikah muda, ada y telat ...imho

Penulisny Hilman ya, udh brp judul RA y ditulis ma HH
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right

fromnobodytosomebody

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Re: [RCTI-2013] PUTERI NOMOR SATU (Nia Ramadhani)
« Reply #11 on: June 28, 2013, 07:28:28 PM »

Ikut membaca tulisan amatir saya, dan siapa tau ada komentar atau masukan...
http://amateurwriting.wordpress.com/

Terima kasih ^^
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5075
Re: [RCTI-2013] PUTERI NOMOR SATU (Nia Ramadhani)
« Reply #12 on: June 28, 2013, 07:53:30 PM »

bingung mau komen di thread mana :o
threadnya ada 2 sih, mending di merger aja sama punya @MD_Lovers
Logged

Mulai SORE INI Setiap Hari pkl. 17.00 WIB

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12607
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [RCTI-2013] PUTERI NOMOR SATU (Nia Ramadhani)
« Reply #13 on: June 29, 2013, 12:47:38 AM »

Sorry, gw cari-cari nggak ada judulnya. Mungkin gw kelewatan ;D merger aja deh Mod :D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12607
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/

Comeback ke Dunia Sinetron, Nia Ramadhani Deg-degan


VAKUM sekitar 3,5 tahun dari dunia sinetron dan memilih jadi ibu rumah tangga, dirasakan Nia Ramadhani cukup gelagapan saat kembali lagi di dunia sinetron.

Perempuan yang namanya melambung lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu merasa aktingnya saat ini kurang terasah dan masih harus menyesuaikan diri.

Memulai syuting sinetron perdananya pasca menikah, Nia Ramadhani pun mengaku harus menyiapkan diri seminggu sebelumnya untuk latihan di rumah.

Bahkan, pemilik nama lahir Prianti Nur Ramadhani itu deg-degan saat syuting pedana.

“Awalnya dega-degan. Kalau dulu skenario di lokasi syuting itu oke. Sekarang seminggu dulu minta biar latihan dulu,” tutur Nia, ditemui di sela-sela syuting Putri Nomor Satu, daerah Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6)

Pada teman mainnya di sinetron Putri Nomor Satu, Nia meminta pengertian mereka jika aktingnya saat ini jelek.

“Aku ngomong ke Raffi dan Rezky kalau mainnya jelek hari pertama jangan kaget ya. Kalau dulu kamu dompleng akting aku, sekarang aku dompleng aktingmu,” tambahnya.

(man/ade)

Source : http://m.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/69494-comeback-ke-dunia-sinetron,-nia-ramadhani-deg-degan.html
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21578
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [RCTI-2013] PUTERI NOMOR SATU (Nia Ramadhani)
« Reply #15 on: June 29, 2013, 12:59:12 AM »

heeh Nia Ramadhani mah emang masih muda beda setahun ama putri titian...krn dia nikah muda aja..jadi orang taunya udah ibu2 krn dah punya anak.....eh dah dijelasin yah sama bion
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21578
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com

Nia ini sahabatan dari dulu sama rezky yah..bisa yah sahabatan gitu cewe cowo...dan ardynya ga cemburu lagi hehehehe...ada fotonya rezky gendong mikha..terus nia disamping rezky kayak pasangan suami istri muda hehehe..
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12607
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/

Pernah maen bareng di sinet MD juga kan si Rezky ama Nia, judulnya 'Benci Jadi Cinta' kalau nggak salah ;D

Di RCTI juga tayangnya. Sinetronnya jiplak My Girl (Korea).
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama
Pages: 1 [2]   Go Up