;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 30   Go Down

Author Topic: U-KISS Kisume  (Read 32127 times)

firasayangkibum

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 296
  • **back to lovely home**
Re: U-KISS Kisume
« Reply #30 on: September 08, 2008, 12:38:59 pm »

u-kiss bukan dari DSP yah??
kkkkk
dasar bodoh na diriku..

eneiwei..
annyong...
Newbi..
saia lagi sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banged sama NOT YOUNG..
manis gimana gitu musikna..
suka banged liad ELI..
he is cute..
^^

Brondong lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :P :P :P
Logged


suamikuuuu,,,,, aku kembaLi padamuwh lagi... Setelah Lama Mendua...

love_in_sung82

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.770
  • K-LoveR also JYJ의 김준수 큰 팬이야
Re: U-KISS Kisume
« Reply #31 on: September 08, 2008, 12:57:46 pm »

oo baru tau trnyta satu mngmnt ma PAraN,
SI kEVIN duh bner2 deh...cute.
bum2 adeknya jun2 SS501 juga mirip kknya swaranya juga
Logged

신사의 품격  최고

angelovejunsu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 521
  • -MinGI3-
    • -love.love-
Re: U-KISS Kisume
« Reply #32 on: September 10, 2008, 04:59:11 pm »

yup2

dah liad joged nya kepin di mv??

cute bgd y~

kbum putih bgdd....

hmm sweet dehh... :)

genissukakorea

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.166
  • B2UTY4B2ST
    • eatdosirak
Re: U-KISS Kisume
« Reply #33 on: September 14, 2008, 10:51:42 am »

oo baru tau trnyta satu mngmnt ma PAraN,
SI kEVIN duh bner2 deh...cute.
bum2 adeknya jun2 SS501 juga mirip kknya swaranya juga

jah tak kira ini adek nya SS,, ada yg ngasih tau daku bgitu,, kkk
trnyata sm paran toh...

kibum bnran adek nya jun ss?
pantes mirip..

kevin, dari dulu ttp imut,, tu muka sayang buat dipegang2,, kena angin juga kynya sayang bgt!!!
pertahan kan kulit mu de'

teaholic

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 173
  • fighting^^
Re: U-KISS Kisume
« Reply #34 on: September 14, 2008, 09:30:49 pm »

share pictures.. :D


credit to u-kiss.co.kr
Logged

"Tidak akan masuk surga orang yg di dalam hatinya terdapat kesombongan,sekalipun hanya sebesar biji sawi"
Ya Allah.. hindarilah hamba dari penyakit hati termasuk kesombongan..

love_in_sung82

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.770
  • K-LoveR also JYJ의 김준수 큰 팬이야
Re: U-KISS Kisume
« Reply #35 on: September 15, 2008, 09:05:31 am »

iy, itu si bum2 bner2 plek persis si jun2 SS, dolo waktu SS pertama kali debut, mukanya bner2 kaya ade nya ini....
Logged

신사의 품격  최고

angelovejunsu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 521
  • -MinGI3-
    • -love.love-
Re: U-KISS Kisume
« Reply #36 on: September 15, 2008, 02:19:35 pm »

« Last Edit: September 21, 2008, 05:09:28 pm by angelovejunsu »
Logged

genissukakorea

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.166
  • B2UTY4B2ST
    • eatdosirak
Re: U-KISS Kisume
« Reply #37 on: September 15, 2008, 02:36:45 pm »

jadi sebenernya sebenernya kibum tuh adik nya jun2 bukan?
kok mirip bgt hehehe

tak kira bnran adek nya..

hua~~~
liat kevin tadi pagi...
kok udah gede yah?
hahahhaha *bnr2 , not young*

btw, denger lagu nya jd inget crown J... yang teriak YOU~~~~

kuki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.468
  • 私の王子 ^^誕生日おめでとう^^
Re: U-KISS Kisume
« Reply #38 on: September 15, 2008, 04:09:55 pm »

Quote
kevin, dari dulu ttp imut,, tu muka sayang buat dipegang2,, kena angin juga kynya sayang bgt!!!
pertahan kan kulit mu de'

wakakkakaka ngaka baca komen mu yang ini nis...
gw juga mikir tu orang pangeran kav=ca bangett.. disentuh dikit bisa pecah..

yup si kibum adekna baby jun di ss... adaek kandung.. amkana persis plek.. terlalu plek malah.. kek sodara kembar...

sankyuw pikuna tea
Logged


the hottest 4th dimensional prince
.: just feel HIM with your heart ♥ :.
BOF INDEX?CLICK HERE
H.I.A.T.U.S hayoooo TT

teaholic

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 173
  • fighting^^
Re: U-KISS Kisume
« Reply #39 on: September 16, 2008, 05:04:36 am »

@genissukakorea
iya bu.. dede kibum beneran adekandung-nya hyungjoon.. :)
makana mirip bgt..kyk kmbar..hehe,,

@kuki
sama2 onny^^

ni share putu kevin..
kyknya sih putu dahulu kala..hehe,,

credit to u-kiss.co.kr

huaaa..anakku... :D :D *being random*
Logged

"Tidak akan masuk surga orang yg di dalam hatinya terdapat kesombongan,sekalipun hanya sebesar biji sawi"
Ya Allah.. hindarilah hamba dari penyakit hati termasuk kesombongan..
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 30   Go Up