;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: ARHAM KENDARI - Jakarta Under Kompor  (Read 4052 times)

arashi kea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 16
  • Offline Offline
  • Posts: 1.139
  • When you can life forever, what do you live for
ARHAM KENDARI - Jakarta Under Kompor
« on: August 22, 2008, 10:56:01 am »

Judul buku : JAKARTA UNDERKOMPOR Sebuah Memoar Garing
Pengarang : arham_kendari
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Cetakan : pertama, Juni 2008
Tebal buku : 256 halaman
Harga : Rp 28.000




Aq beli buku ini gara gara sering ngeblog di Multiply. Awalnya buku ini dipublish secara independen, jadi promosinya dari mulut ke mulut, blog ke blog...dan begitu seterusnya hingga akhirnya nyampe juga infonya ke aq. Ngga pikir panjang akhirnya aku beli bukunya, mengingat yg ngasih rekomendasi orang yg terpercaya. Beneran loh....ternyata bukunya tuh lucu banget, isinya simpel tapi menggelitik. Berkisah soal kejadian sehari hari yg diceritakan secara naratif namun tetap dengan tambahan sisi humor yang konyol sekali, hingga tak jarang membuat aq tertawa ngakak ngakak.

Isi blog ini sebagian diambil dari blognya arham di http://arhamkendari.multiply.com/ dengan. Hmmm kalo masih ragu dengan bukunya coba dech kamu berkunjung ke blognya di multiply. Oh ya dia juga punya blog di indosiar juga kok. Nah setelah mencoba lewat jalur independen, ternyata tuh buku dilirik sama orang Gramedia. So sekarang kamu bisa dapetin buku itu Gramedia.

Oh ya sekedar tambahan, bang Arham nih orangnya baik banget, kemaren sempat dateng ke Jakarta dan ngadain ketemuan dengan anak anak multiply juga.

Dijamin ngga kecewa dech.

regards
Arashi kea
« Last Edit: September 16, 2009, 10:20:21 am by Ies-tea »
Logged

farelnine

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.478
    • Farelnine's Blog
Re: Jakarta Under Kompor [Arham Kendari]
« Reply #1 on: October 09, 2008, 07:42:28 pm »

gue udah beli. tapi blm baca. gue tau bang arham dah lama wkt dia ngeblog di blog indosiar. posting2nya emg lucu2 bgt. dia punya blog banyaakk. klo yg dibikin buku itu dr blog yg mana ya?

rainbow27

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.610
Re: Jakarta Under Kompor [Arham Kendari]
« Reply #2 on: March 03, 2009, 11:57:45 am »

iya rel...arham jg ada blog di indosiar...msh aktif ga ya?...wah dah beken neh arham. SUKSES ya.
Logged


MISS YOO...LUV YOO

icon credz milkyvanilla22

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.176
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Jakarta Under Kompor [Arham Kendari]
« Reply #3 on: April 05, 2009, 06:38:56 am »

aku di pinjemin sama veg ni... blm tamat bacanya, masih agak banyak kwkwkwkw..
ngaco banget deh bang arham ini :P
iye dia anak bloggaul kan ya?

Ale

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 23.512
  • Gw Bukan Cowok Baik-Baik. Tapi Masih Perjaka Loh!!
Re: Jakarta Under Kompor [Arham Kendari]
« Reply #4 on: April 07, 2009, 12:27:45 am »

wah pengen baca  ;D
kayaknya kocak yah.....pinjem ies  [hmpfh]
Logged
Half of My Heart.

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.176
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Jakarta Under Kompor [Arham Kendari]
« Reply #5 on: April 13, 2009, 03:45:22 pm »

Mer.. itu bukunya veg, coba ntar aku bilangin ke dia boleh apa ngga :D
Aku jg blm kelar ni bacanya [hmpfh]

Salah satu hal yg aku suka dari tulisannya bang arham, meski kesannya gaul tapi die itu sayang banget sama ibunya
Trus rasa hormat ke ortu, agama nya jg di tekankan banget
Kl bukunya dikung kan kesannya gaul, ngocol, Jakarta abis deh..
Sementara bukunya bang arham ini gaul, ngocol tetap tapi masih yg Indonesia bangetttt..
Yeah... itu menurutku si :P
Pages: [1]   Go Up