;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16]   Go Down

Author Topic: --The Burgerz House --  (Read 13788 times)

PidD

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.081
  • I'm not over it
Re: --The Burgerz House --
« Reply #150 on: December 15, 2008, 08:06:19 pm »

emang membingungkan ;D

ada yang pernah makan shrimp burger ? [rolleyes]
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT di kolam Berita

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.755
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #151 on: December 16, 2008, 02:22:22 am »

ga pernah shrimp burger

emang ada jual di mana?
Logged

XOXO Sapphire

PidD

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.081
  • I'm not over it
Re: --The Burgerz House --
« Reply #152 on: December 16, 2008, 05:48:32 pm »

ada di wendy's
produk lama kok [rolleyes]
Logged
KapCil ---> kamu dijaring karena OOT di kolam Berita

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.755
  • Ag Fanz
Re: --The Burgerz House --
« Reply #153 on: December 16, 2008, 07:16:03 pm »

ooww di Wendys pantesan ga tau jarang makan di Wendys ude hampir 5 tahun labih wakakakaa

ud jarang sih

paling yg deket di Senci atau Mangga 2 Square aja
Logged

XOXO Sapphire

Chibi(usa)gi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.724
    • @tentangEropa
Re: --The Burgerz House --
« Reply #154 on: December 05, 2009, 05:38:57 pm »

Kalo makanan burger, di wendys ada berger yang harganya tergolong murah kayak beef burger, cripsy burger
Mang kecil sich burgernya tapi puas lah

Paling enak tetep KFC cuma harga gak bersahabat~
Logged
Go follow @tentangEropa - All about Europe (culture, entertainment, politics at Europe, and more)

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 746
Re: --The Burgerz House --
« Reply #155 on: January 22, 2019, 03:06:03 pm »

Kalau saya malah paling suka burger2 yg dijual di kampus, yang diameter bawang bombay-nya sama kayak diameter burger itu sendiri...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16]   Go Up