;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 96   Go Down

Author Topic: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??  (Read 40758 times)

alter_ego

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4732
  • beautifully crazy!
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #40 on: August 28, 2008, 12:34:06 AM »

kalo itu gw tau,Selain berbagi suami juga ada deh kayanya film lain tapi gw lupa film apa
filmnya nicholas,yg biola tak berdawai sempat masuk nominasi film berbahasa asing terbaik,tapi kandas di 50 besar aja..hehe
Logged

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14659
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #41 on: August 28, 2008, 02:08:27 AM »

Nama2 seperti Joko Anwar, Nia Dinata, Riri Reza, Nicolas Saputra adalah alasan gue menonton film INdo :P
Logged

gitablu

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 22052
  • Rosa Gigantea
    • http://extine.wordpress.com
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #42 on: August 28, 2008, 10:52:41 AM »

ooihhhhh...Gie juga masuk ya? aaaah..keren tuh film. Coba gitu berhasil masuk nominasinya...hueheueheuee  [thumbsup]

ekspedisi maladewa..katanya teralu ngikutin Tomb Rider sama Indiana Jones ya? saya cuma pernah nonton akhirnya doang seh. Kaget juga, ada film indonesia yang pake adegan tembak2an pistol..

iab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3825
  • ! I'm 19 nOw !
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #43 on: August 28, 2008, 01:57:07 PM »

Hem..
film ny cintalaura mrip step up!
mw diapain jg emang film brat te2p bgus sh..
Logged

diapus lagi dosa!

iab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3825
  • ! I'm 19 nOw !
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #44 on: August 28, 2008, 01:58:39 PM »

Hem..
film ny cintalaura mrip step up!
mw diapain jg emang film brat te2p bgus sh..
Logged

diapus lagi dosa!

piyoks2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14659
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #45 on: August 28, 2008, 02:58:33 PM »


ooihhhhh...Gie juga masuk ya? aaaah..keren tuh film. Coba gitu berhasil masuk nominasinya...hueheueheuee  [thumbsup]



Gie sama Denias (gue denger2) tapi itu mah paling cuma lolos tahap awal.

Agak susah masukin film Indo yg bagus n berkelas ke ajang oScar gt. Dananya gak dikit, butuh promo gede2an. Minimal ngajak juri2 buat nonton film kita. 
Logged

iab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3825
  • ! I'm 19 nOw !
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #46 on: August 28, 2008, 03:25:58 PM »

Yaph,agreed.
Logged

diapus lagi dosa!

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24056
  • ..given & belong to her ♥
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #47 on: August 28, 2008, 04:10:51 PM »

Quote from: iab
wahhhh....alesannya mantap2....

tapi pernah ga nonton ke bioskop film indo???
pernah.. nonton XL

asli gw pengen minta dibalikiin duittnyaaaa [hammer][hammer][ranting]
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

iab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3825
  • ! I'm 19 nOw !
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #48 on: August 28, 2008, 04:42:58 PM »

Th film lgsg ada lho dtV,beDa bgt ama brat,lama dtygn na..
Logged

diapus lagi dosa!

mmuuaacchh

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2078
  • YA!~ada ava shinee n SS baru,knapa SuJu g ada sih?
Re: Alesan lo lebih milih film barat/luar daripada film indo??
« Reply #49 on: August 28, 2008, 04:46:45 PM »

Alesan milih film barat??
ngga mau rugi...!!
bukannya ngga nasionalis si.. tapi liat aja...itu film indo kyknya setaun atw dua taun paling lama udah bakaln nongol di TV...*yg make title tayang perdana
Film indo ngga blom ada yg berkualitas..., klo ttg film indo yg pernah di tonton di 21 : NagaBonar2 *ni film worthed nonton...ngga nyesel...
ama AAC *agak nyesel si...tapi demi nemenin sohib gw  [dunno]
Logged

♥Always 13eyond Your Imagination ♥
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 96   Go Up