;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 209 210 211 212 [213] 214 215 216 217 ... 552   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] FORTUNE COOKIES (Yuki Kato, Stefan William, Nasya Marcella, Giorgino Abraham)  (Read 745941 times)

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.342

Btw dulu AS plot utama awalnya di Kevin Julio - Cut Meyriska kan ya?? Trus gegara lg demam justin bieber en penampakan si stefan bnyk yg bilang mirip bieber, peran sentralnya jd bergeser ke stefki..?? *cmiiw* gak bgtu ngikutin AS soalnya,..
gak BS slny yg muncul pertama nama kevin dan yuki mungkin awalnya ajeng bakal di pairing sama kevin yg gue gak tau nama perannya di AS, vita di pairing sama yudha atau angel slnya di scene awal2 yudha sama angel lebih menonjol tapi gak tau akhir2 nya gimana slny gak gitu ngikutin sinet nya juga sih  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

v1r_p1on

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.381
  • detik terakhir UN ini bye2 V1r_p1on yg udah 6 thn
    • http://api.ning.com/files/NTtdJ8etxLn9QT0WxfoWAPG6pX4a4hOlKsNl7dy3EubTBlNs9nT9P*FD9v45Y4NKTmCO0-Cj*jfdhmtGT*d3szIzCdK0fLh4/1_777001929m.jpg

FC.. ini kan sinet remaja.. kanap nga di buat ..
jadi anak SMU... latar sekolahan... dari pada lenongan
kayak gt.....dari jam 5 ampe jam 10 .. sinet RCTI lenongan semua...

ngakak  liat yuki kumisan sama pake kopiah...  ;D kemarin
mimik mukanya itu loh polos2 lucu... suka banget sama
yuki.....  [lovestruck] ...
Logged

 Doni : Memandangmu adalah hari cerah bagiku berpisah darimu adalah luka malamku, krn engkau malamku menjadi siang oh jelita engkaulah siangku ...

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol

Walaupun gue gak nonton AS.
Tp gue nganggap LF nya tu Darling Nina :* :*
lainnya kebanting abissssss.......
Nina zatulini
Febby palwinta
itu yg cantik
Logged

wdhoney

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 409

v1r_p1on: yee bnr kocak lht ekspresi yk dsitu :D
Logged

kiki_vexia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.654
  • Alhamdulillahirabbil alamin

ngakak bc komen kalian semua
Logged


Dots is my favorite kdrama ever ❤️❤️ gonna miss them so much

Ikak

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.165
  • @ikaulfasu

fans militan mulai berkhayal d twitter . Td ada yg mention k RCTI blgnya gini "gpp tyangnya 1 jam asal pindah jm tayang jd 19.00, dijamin rattingnya naik"
 haha :D udah deh ya yg nmanya ratting jeblok kyak gitu bntar lg dicut..
dulu APD dicut pas rattingnya 13 (klo gk slah) .. Lah FC ratting udh dbwah standar rcti msh aje dipertahanin...
Logged
Balabala nasya

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.342

Walaupun gue gak nonton AS.
Tp gue nganggap LF nya tu Darling Nina :* :*
lainnya kebanting abissssss.......
Nina zatulini
Febby palwinta
itu yg cantik
Nan opa leo gak tertarik gitu buat rekrut nina ke sa ini kok malah artis karbitan macam Nikita M  yg di rekrut ke sa [lol] [lol]
Logged

kiki_vexia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.654
  • Alhamdulillahirabbil alamin

kasian FC, tdk bs berumur panjang  :'(
 :'( :'( :'( :'(
Logged


Dots is my favorite kdrama ever ❤️❤️ gonna miss them so much

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol

Walaupun gue gak nonton AS.
Tp gue nganggap LF nya tu Darling Nina :* :*
lainnya kebanting abissssss.......
Nina zatulini
Febby palwinta
itu yg cantik
Nan opa leo gak tertarik gitu buat rekrut nina ke sa ini kok malah artis karbitan macam Nikita M  yg di rekrut ke sa [lol] [lol]
kata siapa gak tertarik?
Ngincer dari dulu tp gak dapet2 kali lol
Logged

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.342

btw katanya hari ini fathin nya udh jadi anak smu  [lol] [lol] aneh bukannya jasmin anak kuliahan yah bahkan mau tunangan dan aneh nya lagi atikah adik nya fathin aja bahkan udh mau merit kemarin karna ngaku2 hamdun, aduhh makin gak jelas banget kalo bener nih sinet di buat jadi latar anak smu  [yawn] [yawn]
Logged
Pages: 1 ... 209 210 211 212 [213] 214 215 216 217 ... 552   Go Up