;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 210 211 212 213 [214] 215 216 217 218 ... 552   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] FORTUNE COOKIES (Yuki Kato, Stefan William, Nasya Marcella, Giorgino Abraham)  (Read 742666 times)

farta

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 171

kok YK di blacklist dr SCTV? karena apa ya?
Logged

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.580

si yulis dr kemarin frontal trs ttg stefki [hmpfh] gak takut di bully ya yuls. *ups diem2 ada yg mata2 lho di tret ini :D
Logged


Indra Sinaga Management Mempersembahkan: Nia Ramadhani Bakrie, Kevin Kambey, NabilahJKT48, Shandy Aulia, Nasya Marcella, Pevita Pearce, Herjunot Ali, Giorgino Abraham

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.580

si yulis dr kemarin frontal trs ttg stefki [hmpfh] gak takut di bully ya yuls. *ups diem2 ada yg mata2 lho di tret ini :D
Logged


Indra Sinaga Management Mempersembahkan: Nia Ramadhani Bakrie, Kevin Kambey, NabilahJKT48, Shandy Aulia, Nasya Marcella, Pevita Pearce, Herjunot Ali, Giorgino Abraham

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.341

si yulis dr kemarin frontal trs ttg stefki [hmpfh] gak takut di bully ya yuls. *ups diem2 ada yg mata2 lho di tret ini :D
perasaan loe aja kali dra kan gue bilang kayany ceritanya banting setir jadi latar anak sma slny di dumay heboh katanya hari ini fathiny jadi anak smu gitu loh kan jadi gak nyambung sama cerita awal dan gue bukan gak suka stefky tapi gak suka fansny yg suka menjatuhkan dan menjelekan artis lain  [phbbbt] [phbbbt]
Logged

AgnezMo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.164
  • WTF --"

pindahin aja FC ke globaltv, tv nyang gak mandang" banget soal rating, trus coba taruh di jam 19.00 ke atas (benar gk bisa jdi super ratinx) [hmpfh]
Logged
@agnezmo @Alkohler7 @yukikatou2 @ochi_24

janghyuk_lover

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 83

sayang bingit nih sinet..aktris aktornya bening tpi ceritanya gajebo..coba ceritanya anak sma deh,tpi ga usah pake bully hardcore..asal cinta2an manis,,konflik seperlunya,misteri seperlunya
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol

Gpp ding @yuls
kalo mau main ke LI harus udah kebal bullyan.
Kalo yg gak kuat dibully mending tidur aja dirumah wk
Logged

PWyuK

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 278

Lucu juga baca ini tret, nano nano. Mantaffff, lanjutkan. Om nance baik ya, tengkyu sarannya untk pendatang baru, di bungkus :p
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.391
    • SIDIQ's Collection

SIAP2 Aje Yuki Jadi BABUnya Cha2 atau Tante.

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4.808

Ternyata judulnya tak sesuai dgn kenyataan...tak beruntung [worried]
Dengar2 udah kena warning [worried]
Ratingnya makin [worried]
Logged
Pages: 1 ... 210 211 212 213 [214] 215 216 217 218 ... 552   Go Up