;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: USIA IDEAL LULUS KULIAH  (Read 34070 times)

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.781
  • Ciiieeee... Ciiieee
USIA IDEAL LULUS KULIAH
« on: November 09, 2013, 07:38:01 am »

Dear temen-temen, usia berapa sih menurut kalian yg ideal lulus kuliah?
gw lulus tahun ini di usia 21thn, ketuaan ga ya? [worried]
Logged
[smitten]

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.109
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #1 on: November 13, 2013, 10:17:48 am »

Idealnya memang 21 tahun kok :D gw mudah2an lulus awal tahun ini. Pas umur ke 20thn. Lebih muda setahun dari temen" seangkatan.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.726
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #2 on: March 16, 2014, 05:31:57 pm »

Kalo lulus s3 idealnya umur berapa??? Apa ga lucu kalo msh mudah tp dah tamat s3..waww deh :D
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.781
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #3 on: March 18, 2014, 04:30:09 pm »

Kalo lulus s3 idealnya umur berapa??? Apa ga lucu kalo msh mudah tp dah tamat s3..waww deh :D
umur 24 atau 25 ideal banget tuh, apalagi kalo cewe hehehehe  ;) ;)
Logged
[smitten]

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.726
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #4 on: April 09, 2014, 09:37:32 pm »

Kerek2 deh cewe yang bisa lulus s3 umur 25, berarti ngejar titel dulu baru deh mikir merit hehehehehe
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.781
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #5 on: April 10, 2014, 06:30:27 pm »

Kerek2 deh cewe yang bisa lulus s3 umur 25, berarti ngejar titel dulu baru deh mikir merit hehehehehe
Kalo di kampungku mba umur segitu dah bawa anak xixixixixixixiixi
temen2 sd ku aja dah pada kawin wkwkwkwkwkwkwk  [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [hammer] [gunsmilie] [gunsmilie]
Logged
[smitten]

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #6 on: April 10, 2014, 07:11:28 pm »

Kalo lulus s3 idealnya umur berapa??? Apa ga lucu kalo msh mudah tp dah tamat s3..waww deh :D
umur 24 atau 25 ideal banget tuh, apalagi kalo cewe hehehehe  ;) ;)

buseng bisa gtu umur 24/25 udah lulus S3... umur 24 aja biasanya baru lulus S2, itupun yg langsung kuliah setelah lulus s1.. kecuali lo kuliah s2 di LN yg cuma 1 / 1,5 tahun.. s3 itu minimal 3 tahun, cyin... jadi minimal lulus s3 umur 27... itupun klo s3nya cuma 3 tahun... blom klo sampe 5 tahun (di luar negeri bisa 4-5 tahun)
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.565
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #7 on: April 10, 2014, 11:22:41 pm »

^
Ia tuh. Apa gak kecepatan lulus s3 umur 24-25? Itu sih habis lulus sma,tanpa istirahat langsung ambil s1, trus s2, trus s3. Tapi kayanya jarang bgt deh yg kaya gitu. 24-25 aja kalau udh s2 itu menurut gw udah jago bgt. Gw aja yg udah umur 21 thn belum kuliah. Hehe
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.726
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #8 on: April 12, 2014, 04:35:01 pm »

Iya tuh makanya keren bgt bisa lulus S3 umur 25 :D
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.547
Re: USIA IDEAL LULUS KULIAH
« Reply #9 on: February 22, 2015, 10:04:40 pm »

Temen" gw rata" baru masuk kuliah sekitar umur 20-23 thn berati ntar lulus sekitar umur 26.an karena kita ambil yg mlm hari jadi rata" mereka ada yg kerja dulu bru lnjt kuliah...
Logged
Pages: [1] 2   Go Up