;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 83   Go Down

Author Topic: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!  (Read 83595 times)

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #30 on: September 05, 2008, 01:21:18 pm »

gw ga tau namanya apa
bentuknya kotak, trus tomatnya dibikin kek tomat buat olesan pizza gitu... [thumbsup] [thumbsup]
Kapan2 mau nyoba beli deh  [thumbsup]

Yap Carl.. patut dicoba.. Ud agak bosen juga ama roti abon'y  :P
Logged

dis dis

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.244
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #31 on: September 05, 2008, 04:14:35 pm »

dis klo breadtalk suka banget sama roti floss yg putih tuh...
Logged

''Sometimes, Truth can be stranger than fiction''

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.713
  • Ag Fanz
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #32 on: September 06, 2008, 04:19:06 pm »

gw ga tau namanya apa
bentuknya kotak, trus tomatnya dibikin kek tomat buat olesan pizza gitu... [thumbsup] [thumbsup]
Kapan2 mau nyoba beli deh  [thumbsup]

Yap Carl.. patut dicoba.. Ud agak bosen juga ama roti abon'y  :P

gue malah biasa aja ama roti abonnya
makan sekali enak
ya ude tapi males beli lagi [rolleyes]
Logged

XOXO Sapphire

dis dis

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.244
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #33 on: September 06, 2008, 08:35:09 pm »

hihi kok bisa sih enak tp ngga beli lagi... :P
Logged

''Sometimes, Truth can be stranger than fiction''

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.713
  • Ag Fanz
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #34 on: September 07, 2008, 04:31:51 pm »

biasa aja bukan enak heheeee

soalnya menurut gue ada yg lebih enak lagi dari yg roti abon 8)
Logged

XOXO Sapphire

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.723
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #35 on: September 08, 2008, 08:12:36 am »

fire flossnya breadtalk, enak siy, tp udah bosen.
Logged

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #36 on: September 08, 2008, 11:00:17 am »

Yap Carl.. patut dicoba.. Ud agak bosen juga ama roti abon'y  :P
Iyah, kemarin nyari disono.. tapi katanya dah habis  ???

biasa aja bukan enak heheeee
soalnya menurut gue ada yg lebih enak lagi dari yg roti abon 8)
Saph, sama dong ama aku  ;D ga gitu suka roti abonnya.. masih suka ama rasa roti yg lainnya  ;)
awal2 sih suka beli floss-nya lama2 ga pernah sama sekali  ^-^
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.713
  • Ag Fanz
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #37 on: September 08, 2008, 11:02:01 am »

yg selalu gue beli sih kismis ama coklat croissant

nah sisanya itu baru deh coba2 roti laen ^-^
Logged

XOXO Sapphire

sushitei

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.887
  • nagging
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #38 on: September 08, 2008, 02:51:03 pm »

garlic breadnya enak, cuma jarang ada  :'(  :'(
suka abis gitu kalo udh lewat siang  :'(

eh iya, jadi pnegn tau.. roti buaya tuh rasanya gmana ya?  :D :D
pnasaran deh, emang enak yaaa?
kalo kawinan adat betawi kan selalu ada tuh, tu kue dimakan rame2 yaaa ?  :D :D
Logged

elviavia

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.723
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #39 on: September 08, 2008, 03:28:29 pm »

kl kata temen yg betawi gak enak tuh roti buaya...
biasanya pada ga kemakan juga katanya, buat adat doank
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 83   Go Up