;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Down

Author Topic: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!  (Read 85602 times)

sushitei

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.887
  • nagging
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #40 on: September 08, 2008, 03:36:38 pm »

hooo gitu yaaa  ;D ;D
abisan pnasaran aja, pngen makan buntutnya itu  ;D
Logged

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #41 on: September 08, 2008, 03:48:33 pm »

Yap Carl.. patut dicoba.. Ud agak bosen juga ama roti abon'y  :P
Iyah, kemarin nyari disono.. tapi katanya dah habis  ???

biasa aja bukan enak heheeee
soalnya menurut gue ada yg lebih enak lagi dari yg roti abon 8)
Saph, sama dong ama aku  ;D ga gitu suka roti abonnya.. masih suka ama rasa roti yg lainnya  ;)
awal2 sih suka beli floss-nya lama2 ga pernah sama sekali  ^-^

Kemarin ini aku juga cari Carl.. Tapi gak ada juga.. Blm sempat cobain deh..

Aku juga blm pernah cobain roti buaya.. Rasanya spt apa yah ??
Logged

Carlyle

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25.582
  • Happiness is a path, not a destination
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #42 on: September 08, 2008, 04:46:59 pm »

Kemarin ini aku juga cari Carl.. Tapi gak ada juga.. Blm sempat cobain deh..
Aku juga blm pernah cobain roti buaya.. Rasanya spt apa yah ??
Sie, penasaran yah  ;D sama dong.....
Roti buaya.. rasanya yah kayak roti pada umumnya   ;) tahu yah, belinya sekarang dimana, waktu itu belinya di pameran....
Logged

[smitten][smitten][smitten]
estoy enamorada contigo, bebe Jo

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #43 on: September 08, 2008, 07:05:33 pm »

kalo mau garlic bread kadang kubuat sendiri loh di rumah gampang
oles pake mentega lalu dioles bawang putih yg ud ditumbuk

yahh ga seenak di resto tapi bolehlah ;D
Logged

XOXO Sapphire

sushitei

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.887
  • nagging
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #44 on: September 08, 2008, 08:27:11 pm »

ada bukan ya olesannya dijual jadi di ranch market..
ada yang pernah kerja di pizza hut ga? ;D
bagi3 info doooonk  :D :D
Logged

sie_fung

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.734
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #45 on: September 09, 2008, 09:11:57 am »

Kemarin ini aku juga cari Carl.. Tapi gak ada juga.. Blm sempat cobain deh..
Aku juga blm pernah cobain roti buaya.. Rasanya spt apa yah ??
Sie, penasaran yah  ;D sama dong.....
Roti buaya.. rasanya yah kayak roti pada umumnya   ;) tahu yah, belinya sekarang dimana, waktu itu belinya di pameran....

Hehehehe.. Pengen tau aja sih..
Oh.. Spt roti biasa aja yah.. Kirain beda gitu..
Logged

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #46 on: September 09, 2008, 10:12:23 am »

ada bukan ya olesannya dijual jadi di ranch market..
ada yang pernah kerja di pizza hut ga? ;D
bagi3 info doooonk  :D :D

emang ad atapi enakan racik bumbu sendiri hahaaaa ;D ;D

ga prnah makan roti buaya juga
tapi taksiran gue kayaknya mirip kayak roti manis rasanya :)
Logged

XOXO Sapphire

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.887
  • it's me and you
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #47 on: September 09, 2008, 11:38:32 am »

ROTI BOY!! enyaaakk...  [thumbsup]

breadtalk malah gak gitu suka -_-

mending JESLLYN CAKE ato SWISS

kalo roti buaya enakan bikin ndiri..
kalo beli gak enak..
rasanya kek roti tape
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

dis dis

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.244
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #48 on: September 09, 2008, 04:55:31 pm »

ih rotiboy dis makan sekali langsung eneg tuh  :(
terlalu banyak butternya kyknya
Logged

''Sometimes, Truth can be stranger than fiction''

Sapphire

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 37.803
  • Ag Fanz
Re: yang suka maem ROTI..!! kesini yuk...!!
« Reply #49 on: September 09, 2008, 06:49:19 pm »

rotiboy suka kok
simple dan butter suka sihhh

papabunz sama kan kayak rotiboy
tapi populeran rotiboy sih :P
Logged

XOXO Sapphire

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 83   Go Up