;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Alexa Key)  (Read 3901 times)

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.420
Re: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus)
« Reply #10 on: January 03, 2014, 09:11:30 pm »

hahaha  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] dasar kalian ini, filmnya blom tayang artisnya udah di intimidasi gini... gue mau bilang wajahnya pas2an aja gak tega, gw ganti "seiklasnya"  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] tingginya juga pas2an deh, kalah tinggi dibanding tengku wisnu, rezky aditya, evan sanders, dan artis2 indonesia yang sering muncul dilayar kaca lainnya....


tapi gue nyimpen harapan yang cukup besar dari film ini, kesannya persiapannya bener2 "wah" banget, si LMnya juga ngurus keperluan nih film mulu dari senin-jumat... ya semoga hasilnya maksimal
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.312
Re: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus)
« Reply #11 on: January 03, 2014, 09:12:52 pm »

tau dari mana lo kapris kalo LMnya jg ngurus,
Logged

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.420
Re: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus)
« Reply #12 on: January 04, 2014, 02:48:21 am »

tau dari mana lo kapris kalo LMnya jg ngurus,

dari oficial twitternnya deh kalo gak salah gw baca... senin sampe jumat kerja full, ngurus workshop maksudnya.... sedangkan syutingnya aja belum di mulai lho ternyata....
« Last Edit: January 04, 2014, 02:56:30 am by KaPrieZ_93 »
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus)
« Reply #13 on: January 04, 2014, 03:21:20 pm »

@kapriz : emang tinggi Rizal brp? masak kalah tinggi dibanding rezky? Perasaan pernah liat piku dia ama Akbar runner up nya yg main di Joko Tingkir msh tinggian Rizal deh, pan sekilas Akbar lumayan tinggi tuh...  ;D

@miss : Gitu2 Rizal anak kedokteran lho... jd gak kucel2 amat lah (jd belain, efek gak kesampean ama dokter)... Tp kenapa dia gak suntik vitamin aja ya biar kulitnya lbh kinclong. Tp aneh jg sih, ngapain dokter jd artis...  :D

@bagong : iya deh gong lo gak kucel, tp eksotiss, mirip artis anang hermansyah...  [thumbsup] [hmpfh]
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.420
Re: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus)
« Reply #14 on: January 04, 2014, 08:25:47 pm »

@kapriz : emang tinggi Rizal brp? masak kalah tinggi dibanding rezky? Perasaan pernah liat piku dia ama Akbar runner up nya yg main di Joko Tingkir msh tinggian Rizal deh, pan sekilas Akbar lumayan tinggi tuh...  ;D

@miss : Gitu2 Rizal anak kedokteran lho... jd gak kucel2 amat lah (jd belain, efek gak kesampean ama dokter)... Tp kenapa dia gak suntik vitamin aja ya biar kulitnya lbh kinclong. Tp aneh jg sih, ngapain dokter jd artis...  :D

@bagong : iya deh gong lo gak kucel, tp eksotiss, mirip artis anang hermansyah...  [thumbsup] [hmpfh]


masalahnya pas di FTV MD, gue inget banget tingginya kebanting sama lian firman, padahal shireen sama lian firman pas di IYD selisihnya dikit, sedangkan tinggi shireen paling ngepress 170cm, ya ampun... apaan coba tiba2 bahas tinggi  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

ya semoga film ini bisa jadi batu loncatan buat rizal ya??
Logged

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: [SEGERA-2014] GARUDA SUPERHERO (Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Alexa Key)
« Reply #15 on: November 15, 2014, 03:03:46 pm »



Film superhero lokal, Garuda Superhero, memutar secara eksklusif teaser trailer berdurasi tujuh menit dalam Bali International Film Festival 2014.

Rizal Al Idrus menyunggingkan senyum. Ia seakan tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika hadir dalam Bali International Film Festival (Balinale) 2014 di Beachwalk, Kuta Bali pada Senin kemarin. Rupanya, ia baru saja menikah pada dua hari yang lalu. Tapi, ia harus sudah berada di Balinale sejak hari Minggu, 12 Oktober demi hadiri pemutaran eksklusif teaser trailer berdurasi tujuh menit Garuda Superhero, film yang dibintanginya.

"Ada miskomunikasi antara saya dengan pihak produser. Pihak produser tak mengetahui kalau saya menikah tanggal 11. Saya diinformasikan harus berangkat ke Bali tanggal 12. Ya secara positif Insya Allah ini bisa menjadi sekaligus honeymoon juga buat saya dan istri. Lagi pula, kegiatan di Balinale ini positif, karena di sini kami berkunjung ke anak-anak SMP. Kita memotivasi orang lain, sharing dengan filmmaker, dan pemain yang lain," ujar Rizal Al Idrus.



Rizal Al Idrus dan film Garuda Superhero memang tak bisa dipisahkan. Sebab, ia adalah pemeran Garuda, sang superhero Indonesia. Rizal lalu menceritakan awal keterlibatannya dalam film superhero lokal ini. Ternyata, ia tak langsung menerima tawaran untuk berperan sebagai Bara atau Garuda Superhero. Ia menimbang-nimbang tawaran itu, karena juga memikirkan soal potensi pasar dan penonton film superhero lokal. Akhirnya, ia memutuskan terlibat dalam film Garuda Superhero garapan X-Jo ini.

"Dari awal saya ditawari Garuda, saya pikir film ini bakal sukses nggak. Dari awal saya mempunyai pikiran, bagaimana ya dengan film-film luar, karena punya saingan sangat berat dari teknologi, SDM, dan lainnya. Hanya saja saya berpikir, kalau kita nggak mulai, kapan lagi? Dan saya pikir, kenapa nggak kalau film Garuda Superhero ini bisa benar-benar positif untuk orang lain," ujar Rizal.



Film superhero lokal memang sulit ditemui di Indonesia, apalagi sejak perfilman Indonesia meredup pada awal 1990-an. Ditambah lagi, pembuatan film superhero sekarang ini rumit dan membutuhkan biaya raksasa. Apalagi, saingan film superhero lokal juga berat, yaitu film-film superhero dari Hollywood. Tak heran jika proyek film Garuda Superhero ini diumumkan, muncul kesangsian dari masyarakat.

"Itu sangat wajar, karena pasti orang-orang akan berpikir, 'Wah kok berani banget bikin film kelas superhero. Kritikan ini kami jadikan semangat. Pasti film Garuda Superhero sebagai film superhero lokal itu akan diingat sampai kapanpun. Meski orang itu suka maupun nggak. Yang penting tujuan kita baik, untuk memotivasi filmmaker dan juga memotivasi orang lain supaya bisa menjadi contoh," ujar Rizal, yang juga merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar.

Pria kelahiran Gorontalo pada 27 tahun yang lampau ini juga meyakini bahwa film Garuda Superhero tetap memiliki nilai komersial dan bisa menarik penonton. Menurut Rizal, para penikmat film akan banyak yang menonton film superhero produksi Putaar Production ini. Sebab, mereka ingin membandingkan film superhero buatan sineas lokal dengan film superhero negara lain.



"Dari situ, walaupun mereka bilang film ini seperti apa, akan menjadi masukan yang positif bagi kita ke depannya. Dan ini akan menjadi informasi yang berharga bagi filmmaker yang lain," ujar Rizal, yang pernah menjadi juara L-Men of The Year 2012 dan mewakili Indonesia dalam ajang Mister International 2012.

Film Garuda Superhero dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Desember 2014. Selain Rizal Al Idrus, film juga dibintangi oleh Slamet Rahardjo Djarot, Agus Kuncoro, Robby Sugara, Rudy Salam, Piet Pagau, dan Alexa Key. Julia Perez juga muncul dalam film ini sebagai cameo. Berikut trailer-nya.

source : http://cdn.klimg.com/muvila.com/resources/real/2014/10/14/647/poster-garuda-superhero.jpg
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.120

Garuda Superhero

Apalah arti CGI yang katanya canggih itu bila hasilnya masih jauh dari bagus. Lebih terkesan nyata Bima Satria Garuda, bahkan Hiro Sang Pembela Bumi.

Rizal Idrus nggak usah maksain main film kalau nggak betul-betul belajar akting, fokus jadi dokter aja sana!

Tapi ini film superhero pertama di Indonesia ya? Patut diapresiasi keberaniannya. Semoga sekuelnya lebih bermutu.
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up