;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 18   Go Down

Author Topic: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^  (Read 15659 times)

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #40 on: October 26, 2008, 05:01:15 pm »

haduh..

beneran nih Becks mau ke Milan?

Kalo ya gw seneng beud secara dah lama ga liat aksi Becks [bigkiss]

niiih aku ksih britanya

Beckham Bangga Bisa Bergabung dengan Milan
[Minggu, 26 Oktober 2008 08:16, BIANGBOLA]

Gelandang flamboyan Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengaku bangga dirinya selangkah lagi akan bergabung bersama AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Beckham memang dikabarkan bakal bergabung bersama Milan dengan status pemain pinjaman selama dua bulan mulai bulan Januari nanti.

Galaxy akan menyelesaikan pertandingan mereka di Liga Amerika Serikat (MLS) pada akhir pekan ini dan setelah itu kompetisi tersebut akan memasuki akhir musim.

Karenanya Galaxy akan meminjamkan Beckham. Hal ini dikarenakan Beckham perlu untuk terus bermain dan menjaga kondisi fisiknya agar tetap dapat membela tim nasional Inggris.

Dan dalam keterangan pertamanya seputar peminjaman dirinya ke Milan, Beckham mengaku sangat senang dapat bergabung bersama I Rossoneri.

"Saya mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Milan selama dua bulan dan saya sangat bangga," ujar Beckham kepada website Galaxy.

"AC Milan merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya cukup beruntung dapat bermain dengan salah satu klub terbesar di Inggris, salah satu klub terbesar di Spanyol dan sekarang saya diberikan kesempatan bermain dengan salah satu tim terbesar di Italia," sambung Beckham.

(Tho/Reuters)

makasih om zetsu..

senangnya bisa liat Becks lagii..  :D :D

becks tinggal selangkah lg kok ke milan [bigwink] [bigwink]
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #41 on: October 26, 2008, 05:32:37 pm »

Minggu, 26/10/2008 16:34 WIB

'Beckham Bukan Sekadar Bisnis'
Arya Perdhana - detiksport


AFP/Dave Sanford
Madrid - Rencana kepindahan David Beckham ke AC Milan dipandang sejumlah pihak hanya bermotif ekonomi. Tapi pendapat itu ditolak Fabio Cannavaro yang menilai Becks bukan sekadar bisnis.

Meski belum resmi, tampaknya bergabungnya Beckham dengan Milan hanya tinggal menunggu bursa transfer dibuka Januari depan. Meski hal itu tidak terlalu disambut gembira kalangan media Italia --yang menganggap langkah itu sebagai taktik marketing-- tidak demikian dengan Cannavaro.

"Saya tak setuju," kata Cannavaro kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Goal. "Saya yakin Milan akan mengambil manfaat besar dari kedatangannya."

"Saya tidak hanya bicara soal keuntungan ekonomis. Dia akan mampu memberikan kontribusinya di lapangan permainan. Dia memang bintang besar, tapi kota Milan sudah terbiasa punya figur sepeting dia," ujar Cannavaro yang pernah setim dengan Beckham di Real Madrid.

Setahun bersama di Madrid sudah cukup bagi Cannavaro untuk mengetahui keistimewaan Beckham. Kapten timnas Italia itu bahkan menilai populernya pemain Inggris berusia 33 tahun itu melebihi Maradona.

"David sangat luar biasa. Saya ingat perjalanan ke Sevilla. Kami bepergian dengan kereta dan sesampainya di stasiun sekelompok gadis remaja berlari ke arahnya. Saya tak pernah melihat antusiasme seperti itu, bahkan kepada Diego Maradona di Napoli," cetus Cannavaro.

Tak hanya di luar lapangan, kemampuan Beckham di atas rumput hijau pun sangat dihargai Cannavaro. Madrid berhasil merebut titel Liga Spanyol 2006/2007, salah satunya karena peran besar Beckham yang saat itu merebut kembali kepercayaan pelatih Fabio Capello.

"Ketika Capello memilih untuk membawanya kembali ke skuad pada Februari, dia memberikan kontribusi besar dan saya bilang, setidaknya 80 persen gelar itu adalah jasanya," pungkasnya.

( arp / arp )
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #42 on: October 27, 2008, 05:18:52 pm »

Beckham Pakai Nomor 75?
[Senin, 27 Oktober 2008 15:07, BIANGBOLA]

Menurut kabar yang beredar di Italia, gelandang kawakan David Beckham akan mengenakan kostum bernomor punggung 75 bila ia jadi bergabung bersama dengan AC Milan.

Beckham memang dikabarkan bakal bergabung bersama Milan dengan status pemain pinjaman selama dua bulan mulai bulan Januari nanti dari klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Galaxy baru saja menyelesaikan pertandingan mereka di Liga Amerika Serikat (MLS) pada akhir pekan ini dan setelah itu kompetisi tersebut akan memasuki akhir musim.

Karenanya Galaxy akan meminjamkan Beckham. Hal ini dikarenakan Beckham perlu untuk terus bermain dan menjaga kondisi fisiknya agar tetap dapat membela tim nasional Inggris.

Kabar bakal bergabungnya Beckham bersama Milan memang menjadi berita heboh di Italia dalam sepekan belakangan ini. Bahkan beberapa media memberitakan bila kelak bergabung dengan Milan, Beckham akan memakai nomor punggung 75.

Selama ini mantan pemain Manchester United itu identik dengan nomor punggung 7 ataupun 23, namun di Milan nomor tersebut sudah mempunyai pemilik, Alexandre Pato dan Massimo Ambrosini, sehingga Beckham dikabarkan akan memakai nomor 75.

Angka 75 memang memiliki arti tersendiri dalam kehidupan Beckham karena ia dilahirkan pada tahun 1975.

Kejadian serupa menimpa Ronaldinho ketika direkrut Milan musim panas lalu dari Barcelona. Ronaldinho terpaksa memakai nomor 80, yang merupakan tahun kelahirannya, karena nomor 10 yang selama ini identik dengan dirinya sudah dikenakan Clarence Seedorf.

(Tho/AFP)
Logged

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #43 on: October 29, 2008, 02:21:15 pm »

pihak galaxy beneran mo melepas beckham??
kan masih tersisah kontrak 3 taon??
(5 taon = 250 juta, 3 taon artinya ilang 150 juta...)  ;D ;D ;D
Logged

~live for lautan indonesia~

fian

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.585
  • tiamo pippo... <3
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #44 on: October 29, 2008, 02:25:54 pm »

dah ada gosi[ tuh soal tmpt tinggalny becks nanti d milan...
ktny dia pilih apartemen mewah yg dket bngt ma daerah serem...
pusat protitusi..ma tmpt trading narkoba... :P :P :P
Logged
saranghae oppa...[foryou]

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #45 on: October 30, 2008, 12:46:15 am »

pihak galaxy beneran mo melepas beckham??
kan masih tersisah kontrak 3 taon??
(5 taon = 250 juta, 3 taon artinya ilang 150 juta...)  ;D ;D ;D

kan cuma dipinjemin pas LA Galaxy jeda kompetisi aja...
jd ga dijual tuh Shab.

baca aja berita yg bagian ini:

Quote
Beckham memang dikabarkan bakal bergabung bersama Milan dengan status pemain pinjaman selama dua bulan mulai bulan Januari nanti dari klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #46 on: October 30, 2008, 10:13:11 am »

ya, cuman pinjaman...

kaga apa2 deh...
secara gw emang benci milan dari dulu, gw ga mau becks ke milan....
Logged

~live for lautan indonesia~

cheezy_taz

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 8.201
  • simply me...
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #47 on: October 30, 2008, 10:27:07 am »

dah ada gosi[ tuh soal tmpt tinggalny becks nanti d milan...
ktny dia pilih apartemen mewah yg dket bngt ma daerah serem...
pusat protitusi..ma tmpt trading narkoba... :P :P :P


hahahaha...ada2 aja tuh gosipnya..

tapi 2 bulan doang koq si milan, jadi yah wajar aja kalo dia tinggal di apartemen n ga beli rumah disono..
Logged

shabutaro

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.908
  • Itu yang namanya shabutaro
    • shabutaro blog
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #48 on: October 30, 2008, 11:35:36 am »

tapi kalo sampe becks pindah ke milan, victoria sih pasti kaga masalah...

secara milan juga kota mode...  ;D ;D ;D
Logged

~live for lautan indonesia~

cheezy_taz

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 24
  • Offline Offline
  • Posts: 8.201
  • simply me...
Re: David Beckham ^The Most Famous Footballer in The World^
« Reply #49 on: October 30, 2008, 11:43:14 am »

tapi kalo sampe becks pindah ke milan, victoria sih pasti kaga masalah...

secara milan juga kota mode...  ;D ;D ;D

ya iya lah shab, vic kan gila mode..

tapi katanya vic ga ikutan koq ke milan, dia teteup di amrik
wong cuman 2 bulan doang
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 18   Go Up