;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 173   Go Down

Author Topic: [2000&2002-CTS] Meteor Garden 1 & 2/ 流星花園 1 & 2 (F4, Barbie Hsu)  (Read 244574 times)

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #20 on: September 12, 2008, 12:47:28 pm »

@yen,,, wkt konser ntu cowo2 pd ikutan teriak histeris juga ga?? sambil manggil2 nama2 F4 gicu?? ^-^
lha iyeee
sama ma kite kite ;D ;D ;D
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #21 on: September 12, 2008, 12:53:20 pm »

@yen,,, wkt konser ntu cowo2 pd ikutan teriak histeris juga ga?? sambil manggil2 nama2 F4 gicu?? ^-^
lha iyeee
sama ma kite kite ;D ;D ;D

 ;D ;D ;D ;D ;D
klo mrk ktm F4 lsg reaksinya sama juga kali ya,,, mo foto2 or meluk n nyubit pipi mrk coz gemes  [biggrin]
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #22 on: September 12, 2008, 01:01:52 pm »

MG 1 forever dah, uda rerun brp kali gak kehitung...... [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Suka banget San chai n DMS....
Logged
Weir & Min

f1f1

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.965
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #23 on: September 12, 2008, 01:03:34 pm »

waktu gw ntn konser F4 ga ngeh tuh apa yg histeris cm cwe doank atw cwonya juga ikut histeris...
Yen lu wktu ntn konsernya yang kelas berapa???
klo gw ntn yg VIP tp pertengahan acara gw lompat pager pindah ke VVIP jd bisa liat F4 dr jarak dekat  [thumbsup] cm kalo diinget2 sekarang gw jadi ketawa ndiri...gila bgt gw wktu itu ya  ;D ;D

Klo MG menurut gw paling bagus ya ke 1 klo ke 2 alurnya ky dipaksain gitu
Logged

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #24 on: September 12, 2008, 01:05:11 pm »

Tul,,, mpe nabung wat bli pelemnya  ;)
tapi puas banget pas ud kebeli n nontonnya  [thumbsup]

MG 1 forever dah, uda rerun brp kali gak kehitung...... [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Suka banget San chai n DMS....
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #25 on: September 12, 2008, 01:06:39 pm »

waktu gw ntn konser F4 ga ngeh tuh apa yg histeris cm cwe doank atw cwonya juga ikut histeris...
Yen lu wktu ntn konsernya yang kelas berapa???
klo gw ntn yg VIP tp pertengahan acara gw lompat pager pindah ke VVIP jd bisa liat F4 dr jarak dekat  [thumbsup] cm kalo diinget2 sekarang gw jadi ketawa ndiri...gila bgt gw wktu itu ya  ;D ;D

Klo MG menurut gw paling bagus ya ke 1 klo ke 2 alurnya ky dipaksain gitu

seberapa deket fi?? bs salaman ga?? ato paling ga bs tatap2an mata ma mereka gicu  [biggrin]
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

f1f1

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.965
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #26 on: September 12, 2008, 01:11:27 pm »

Juli
yah lumayan deket,hadap2an gitu...tapi panggungnya kan tinggi dah gitu di dpn gw juga byk orang...ga sempet salaman tapi puas bgt liat mereka ber 4  ;)
Logged

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #27 on: September 12, 2008, 01:15:37 pm »

waktu gw ntn konser F4 ga ngeh tuh apa yg histeris cm cwe doank atw cwonya juga ikut histeris...
Yen lu wktu ntn konsernya yang kelas berapa???
klo gw ntn yg VIP tp pertengahan acara gw lompat pager pindah ke VVIP jd bisa liat F4 dr jarak dekat  [thumbsup] cm kalo diinget2 sekarang gw jadi ketawa ndiri...gila bgt gw wktu itu ya  ;D ;D

Klo MG menurut gw paling bagus ya ke 1 klo ke 2 alurnya ky dipaksain gitu

G di VIP f1
but eloe untung dong bisa pindah
VIP masih jauh dr panggung
but G cukup puas  sich ntn konsernya

iya
kalo inget itu ya
giling giling  ;D
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #28 on: September 12, 2008, 01:17:47 pm »

baguslah,,, ga sia2 dong lo dtg,,, yg bikin gokil, artis aj rela bdesak2an ama yg laen,,, ud bukan ky artis lagi tuh  [biggrin]

Juli
yah lumayan deket,hadap2an gitu...tapi panggungnya kan tinggi dah gitu di dpn gw juga byk orang...ga sempet salaman tapi puas bgt liat mereka ber 4  ;)
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #29 on: September 12, 2008, 01:20:29 pm »

klo F4 konser lg disini, g yakin fans-nya msh amat sangat byk ya  [thumbsup]
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 173   Go Up