;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 173   Go Down

Author Topic: [2000&2002-CTS] Meteor Garden 1 & 2/ 流星花園 1 & 2 (F4, Barbie Hsu)  (Read 244575 times)

f1f1

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.965
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #30 on: September 12, 2008, 01:21:44 pm »

Yenny
Iya yg VIP jg msh jauh dr panggung...gw ntnnya aja pk teropong,klo ga pk teropong ga kliatan jelas...
wktu itu gw loncat pagernya jg rame2 sm cwe laen,abis gw liat byk yg loncat rugi dunk klo gw ga ikutan ya...tapi konsernya lumayan sih...gw suka aksi panggungnya vaness...keren bgt dancenya
Logged

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #31 on: September 12, 2008, 01:32:41 pm »

Yenny
Iya yg VIP jg msh jauh dr panggung...gw ntnnya aja pk teropong,klo ga pk teropong ga kliatan jelas...
wktu itu gw loncat pagernya jg rame2 sm cwe laen,abis gw liat byk yg loncat rugi dunk klo gw ga ikutan ya...tapi konsernya lumayan sih...gw suka aksi panggungnya vaness...keren bgt dancenya

sama
G jg bawa teropong waktu itu ;)
yg kasian mah yg di belakang yach
kita aja di VIP berdiri di atas kursi

Logged

crastag

f1f1

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.965
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #32 on: September 12, 2008, 01:38:01 pm »

Yenni
iya padahal tiketnya lumayan mahal ya...mendingan liat acara meet n greet aja...ga pake byr mahal2 tapi bisa liat dr deket...klo yg beruntung malah bisa foto bareng...
sayang wktu MG muncul ga ada acara meet n greet nya ya...
Logged

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #33 on: September 12, 2008, 01:43:21 pm »

mpe bw teroping,,, weleh2,,, kynya ud sering ntn konser ya,,, mknya tau trik2nya  ^-^
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

f1f1

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.965
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #34 on: September 12, 2008, 01:46:18 pm »

Juli
Ga juga sih,gw baru kali itu ntn konser,gw bw teropong bwt jaga2 aja klo ga kliatan,soalnya udah kebayang tempatnya gede jadi kita ga bisa liat jelas penyanyinya,tapi seru teriak2nya Jul hehehe ;D
Logged

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #35 on: September 12, 2008, 02:08:17 pm »

Juli
Ga juga sih,gw baru kali itu ntn konser,gw bw teropong bwt jaga2 aja klo ga kliatan,soalnya udah kebayang tempatnya gede jadi kita ga bisa liat jelas penyanyinya,tapi seru teriak2nya Jul hehehe ;D

G jg br pertama itu ntn konser yg terhitung besar kelasnya
di luar lg areanya
bonus semilir angin sepoi sepoi
hualahhhhh ;D
termasuk kenceng jg tuch angin
untung G kagak masuk angin dech 
demi F4 , sapa lagi coba :D

kalo masalah teropong
G dah liat posisi G di denahnya
and jauh dr panggung
makanya udah siap sedia peralatan tempur  ;D

f1.................
loe ntn hari pertama or kedua

G ntn hari kedua
yg Jerry nya sempet loncat ke bawah panggung
bikin heboh tuch org :D
and bikin ngiri aja :(
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #36 on: September 12, 2008, 02:12:33 pm »

yg jerry ngajak cewe ke panggung itu ya yen ;)
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #37 on: September 12, 2008, 02:15:19 pm »

btw,,, jd ngomongin konser F4, ga oot neh  ;)
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #38 on: September 12, 2008, 02:19:44 pm »

yg jerry ngajak cewe ke panggung itu ya yen ;)

beda lagi
dia lompat aja ke bawah panggung
sempet nyalamin beberapa fans nya getu
lalu lgs loncat ke atas lagi
heboh banget pas itu
but iya dia ngajak tuch ce duet bareng
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #39 on: September 12, 2008, 02:30:59 pm »

gosip F4 nyanyi lipsing bnr ga??
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 173   Go Up