;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 173   Go Down

Author Topic: [2000&2002-CTS] Meteor Garden 1 & 2/ 流星花園 1 & 2 (F4, Barbie Hsu)  (Read 244203 times)

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #40 on: September 12, 2008, 02:54:14 pm »

gosip F4 nyanyi lipsing bnr ga??

wah itu G gak tau
bener pa kagak

G dah gak merhatiin suaranya lagi
lebih fokus ke org2 nya :D
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #41 on: September 12, 2008, 02:57:30 pm »

 ;D ;D ;D ;D org2nya lebih enak diliat ya yen ;)
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #42 on: September 12, 2008, 03:03:08 pm »

;D ;D ;D ;D org2nya lebih enak diliat ya yen ;)

tuj G mang mo ngliat mrk aja :D
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #43 on: September 12, 2008, 03:11:08 pm »

judulnya emang konser,,, tp teteup aj yg dtg lebih byk yg mo ngeliat mrk lsg bukannya mo ngedenger F4 nyanyi ya  ^-^
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #44 on: September 12, 2008, 03:13:14 pm »

klo F4 konser lg disini, g yakin fans-nya msh amat sangat byk ya  [thumbsup]

yg pasti kalo F4 konser lg gw hrs ntn d secara wkt itu gw gak boleh hiks..

tp knp barbie wkt itu gak ikut sekalian yah kan seru loh...
Logged
Weir & Min

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #45 on: September 12, 2008, 03:15:09 pm »

klo F4 konser lg disini, g yakin fans-nya msh amat sangat byk ya  [thumbsup]

yg pasti kalo F4 konser lg gw hrs ntn d secara wkt itu gw gak boleh hiks..

tp knp barbie wkt itu gak ikut sekalian yah kan seru loh...

candy.......................
napa dulu loe gak blh ntn?
sayang banget
kapan lagi getu lho :D
Logged

crastag

juli_female

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.170
  • MinSun & YongSeo
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #46 on: September 12, 2008, 03:17:01 pm »

klo barbie mpe ikutan konser,,, bs lbh mahal kali karcisnya  [biggrin]

klo F4 konser lg disini, g yakin fans-nya msh amat sangat byk ya  [thumbsup]

yg pasti kalo F4 konser lg gw hrs ntn d secara wkt itu gw gak boleh hiks..

tp knp barbie wkt itu gak ikut sekalian yah kan seru loh...
Logged

[lovestruck]Love Minsun [lovestruck]

f1f1

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.965
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #47 on: September 12, 2008, 03:28:20 pm »

Yeni
gw ntn hari 1 klo hari ke 2 udah ga bisa loncat pager  ;D cz penjagaannya katanya lebih ketat
tapi klo sekarang mereka mw konser lagi gw ga mw ntn ah...soalnya gw udah pindah ke laen hati hahaha  ;D
klo dulu kan heboh2nya abis tayang MG1 trus tayang MG2 gw penasaran bgt sm Jerry Yan n ZZ  ;)
Logged

sexy4yennie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.590
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #48 on: September 12, 2008, 03:34:08 pm »

Yeni
gw ntn hari 1 klo hari ke 2 udah ga bisa loncat pager  ;D cz penjagaannya katanya lebih ketat
tapi klo sekarang mereka mw konser lagi gw ga mw ntn ah...soalnya gw udah pindah ke laen hati hahaha  ;D
klo dulu kan heboh2nya abis tayang MG1 trus tayang MG2 gw penasaran bgt sm Jerry Yan n ZZ  ;)


oooooooooooooo
pantesan
coz kyaknya pas itu kagak ada yg loncat sich barengan G

dulu sich sempet janjian lagi ma temen2 G
kl mrk konser lg kita mo ntn lg
but gak tau skr ya ;)
Logged

crastag

joey-jo

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.077
  • My best friends
Re: METEOR GARDEN 1 & 2 流星花園 ( Liu Xing Hua Yuan ) F4, Da S
« Reply #49 on: September 12, 2008, 04:20:20 pm »

wah meteor garden sih sangat bagus, serial yang membuat artis taiwan semakin terkenal dan maju dioverseas
suka banget, gw tuh udah ntn sampe berkali2 ng terhitung deh
pokoknya ceritanya tuh lucu, sedih romantic dan ringan
jadi enak banget deh dilihat
udah gitu ada 4 cowo cakep
gw suka semuanya, namun special love for jerry hahahhahah....
gw sangat setuju kalau TMS ama san chai , sudah cocok begitu
gw suka MG I and II, both
i got both of the cd hehehhe..and always watch again and again
scene yg berkesan banyak banget, hampir seluruh epi hahhahhaha...... [thumbsup]
Logged
I wonder if you know, how special you are...., I wonder if you know, how precious you are…., I wonder if you know, how lucky I am to have you in My life
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 173   Go Up