;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Down

Author Topic: Lesson: Formatting the script  (Read 8523 times)

KuRa2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.713
Re: Lesson: Formatting the script
« Reply #50 on: December 01, 2007, 07:06:13 am »

Maaf... nggak ngerti ini apa?
kalo bisa diterjemahkan ke bahasa indonesia ya!

ini tuh belajar membuat skenario tapi pake program gitu. programnya bahasa inggris punya. kamu ga bisa bahasa inggris juga? sama dong sama aku...aku juga kesusahan ngikutin program ini....hikz...



sekali-sekali mampir ke dunia http://supergagal.multiply.com

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.900
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: Lesson: Formatting the script
« Reply #51 on: December 03, 2007, 10:14:40 am »

Maaf... nggak ngerti ini apa?
kalo bisa diterjemahkan ke bahasa indonesia ya!

ini tuh belajar membuat skenario tapi pake program gitu. programnya bahasa inggris punya. kamu ga bisa bahasa inggris juga? sama dong sama aku...aku juga kesusahan ngikutin program ini....hikz...
 
bagaimana kl kita translate aja??
neh linknya.. km kesana ya?? http://wiki.celtx.com/index.php?title=InaBahasaCeltxDtd

yg belum aq edit

Quote
<!ENTITY addSequenceCmd.toolbarlabel "Add Sequence">
<!ENTITY advanced.label       "Advanced">
<!ENTITY alignCenter.label "Align Center">
<!ENTITY alignJustified.label "Align Justified">
<!ENTITY alignLeft.label "Align Left">
<!ENTITY alignRight.label "Align Right">
<!ENTITY allUppercase.label "ALL">
<!ENTITY american.label "American">
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI

bedul081

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.900
  • .:Pencari Jejak Nya:.
Re: Lesson: Formatting the script
« Reply #52 on: December 14, 2007, 06:21:13 pm »

eh maaf.. kok jadi ngak ada yg isi lagi
untuk mencoba membuat.. kita emang butuh ide..

sekarang tugas berikutnya.. membuat iklan PENDEK.. ada bahan yg bisa di iklankan..
Logged

kemana cinta?
_
anda mendapat peringatan karena jarang online di FI
Pages: 1 2 3 4 5 [6]   Go Up