;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 266   Go Down

Author Topic: [SCTV-2014] GANTENG-GANTENG SERIGALA (Ricky Harun, Jessica Mila, Kevin Julio)  (Read 195829 times)

kinta_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 430
  • if you dont change you die ....

tapi cullen vampir yak ,, yg srigalanya si jacob  [hmpfh] :D [worried] hihhihhi moga cepet tayang deh biar gak makin penasaran  [kungfu]
Logged

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -11
  • Offline Offline
  • Posts: 8605
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

mak ijah bukannya udah ke mekkah ya ?? berarti kelar kan inti permasalahannya  [hmpfh] [hmpfh]

Ceritany apa bakaln dbuat ala Bella dn Edward Cullek gkgk

bisa jadi bisa jadi cullen versi indo wkwkkw [hip]
kemungkinan bsr gantii n mak ijah nihhhh... masa smua sinet escetepong remaja semua
Logged

[sun] Klik ini jika tidak ingin penasaran: www.tinyurl.com/c5yfa5h [birthday]

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -11
  • Offline Offline
  • Posts: 8605
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

ricky harun masuk abjgm yah? Trus ini?
Logged

[sun] Klik ini jika tidak ingin penasaran: www.tinyurl.com/c5yfa5h [birthday]

aan_mdlovers

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3844
  • MD SA

gosip nya tayang tgl 7 Aprolll jam 6
Logged

kinta_chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 430
  • if you dont change you die ....

bakalan gantiin DDS nih .... kirun cuma bintang tamu aja di ABg  [thumbsup]
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11258

MULAI 7 APRIL JAM 18.00.. Gantiin DDS dong
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11258



Gak ada penampakan Ricky Harun nih,, jgn2 LMnya Kevin Julio
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

Viaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 144

tayang jam 18 berarti ASP dapet 3 slot di SCTV dong.. gawl [thumbsup]
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11258



Ada Jessica Mila juga
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

fika_fn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2522

jesica mila ada jg. ... kirun lm kan???
lf nya siapa za??
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 ... 266   Go Up