;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 52   Go Down

Author Topic: Bola Bekel  (Read 51476 times)

reiki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: Bola Bekel
« Reply #40 on: February 29, 2008, 01:55:12 am »

Wah da lupa ni main bekel...liat ni thread jadi pengen main lagi de.....hue....dulu wa jago lo...mpe tamat malah...mpe dikurangin atu2 bijina...hehe jadi tinggal 5 trus 4 dst.....*halah reiki.....Narsis mode on*
Logged
~>_<~

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: Bola Bekel
« Reply #41 on: March 01, 2008, 02:14:52 am »

selain karet , Bekel juga I plng jago ( jadi Raja juga ).
seringnya main berkelompok. aku ingat nama2nya ada:
RO, PIT, SIN ,Bopeng
paling jago pake bola Golf yg putih klo karet agak2 kagok,
knp nya anak skrng ga ada yg mainin larinya pd ke mall and internet



Logged

xiao_xue

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.078
  • jia you !!!!
Re: Bola Bekel
« Reply #42 on: March 05, 2008, 11:19:56 pm »

waduh make bola golf?? ckck..... gw c make bola karet ntu...

masih ada yang jual ga yah kira" .. masih pengen maen :P

mimi-chio : ud ga jaman maen bekel sekarang :P ntar d bilang jadul :P
Logged

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Bola Bekel
« Reply #43 on: March 11, 2008, 11:39:08 pm »

duh kangen banget ma permainan yg 1 ini. dulu jamannya gw msh sd,kl dah selesai ulangan umum,guru ksh kebebasan buat murid2nya bawa mainan.
temen2 gw ada yg bawa catur,kartu remi,domino,ular tangga,dll.
 gw tertarik banget liat temen2 gw yg pd ngumpul dipojokan, pas gw liat trnyt lg pd main bekel. krn pd saat itu gw blum bisa main,gw cm jadi penonton doank.
akhirnya pas pulang skul,gw cerita ma nyokap & akhirnya nyokap ngajak gw buat beli bekel, trus gw diajarin.
untungnya belajar 1-2hari, gw dah bisa,awalnya gw cuma jadi penonton,jadinya gw ikutan main deh. main bekel gw dah sampe tamat,sampe ulang2 lg,sampe bosen. trakhir ini bola bekelnya ngga tau kmana,mkny gw kg main lg. kapan2 mau beli lg, kangen banget,buat ngisi waktu luang aja  ;)  :D
tp msh ada yg jual ngga y?  ::)
Logged

oLy_ChAn

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.984
  • T^T huweeeee~ obin i will miss u!!!
Re: Bola Bekel
« Reply #44 on: March 16, 2008, 12:01:44 am »

ga jago men ini~~
haha XD
ngambil anak-na bekel it susah
apalagi klo ud ngambil 7 anakk~~
dah bohwat d maen-na~~
*LOL*
Logged
❤ing 조권

cha-bie

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.358
  • Aku. Memuja. Diriku.
Re: Bola Bekel
« Reply #45 on: March 16, 2008, 05:52:29 am »

Masih dijual kok di abang2 yg biasa mangkal depan sd..
Logged
KapCil ---> kamu dijaring, silakan bikin username baru

by2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 387
  • ambil sisi positifnya... okeh...?!
    • FS gw ~~
Re: Bola Bekel
« Reply #46 on: March 18, 2008, 12:46:40 pm »

wah...
sodara gw jago bgt nih maen bola bekel...

gw...k-lo maen ma dy...
cuma ngelytin doank...
kgk jalan2...  ;D ;D ;D ;D

skali jalan aja dy udh sampe tamat... >.<
ampun...jago abz...
Logged

Persahabatan bukan tentang siapa yang telah kamu kenal paling lama...
Bukan tentang siapa yg datang pertama / yg paling perhatian...
Tp, semua itu adalah tentang siapa yg datang & tidak pernah pergi...

imalwaysme

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 631
  • gitaris Bon Joni, ponakan Bon Jovi
Re: Bola Bekel
« Reply #47 on: March 20, 2008, 01:48:11 am »

gue mah payah banget maen bola bekel...
bolanya harus jatoh dua kali dulu... baru bijinya keambil...

emak gue jago banget maen ginian -___-"
Logged
T___________________T

priscilia_sinta

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.273
Re: Bola Bekel
« Reply #48 on: March 21, 2008, 09:03:27 pm »

weks jangan dibilang deh.... gw aja yg ngajarin nyokap, maklum mainan jadul, makanya nyokap pasti jago deh  ;)
Logged

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Bola Bekel
« Reply #49 on: March 22, 2008, 06:09:11 pm »

weleeh,,, bola bekel gw ma biji2nya itu pada ke mana yaaah,,,
trakhir SD gw maen ginian,,,
bola bekel itu imut yah  :-*
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 52   Go Up