;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Mainan cewek : Bongkar Pasang  (Read 3663 times)

dejongstebroer

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.507
  • Malaikat juga tahu aku yang jadi juaranya.......
Mainan cewek : Bongkar Pasang
« on: September 21, 2008, 10:54:40 am »

Di tempatku namanya BP Mini. Itu loh yg gambar2 cewek (dari kertas) terus dipasangin  gambar baju2 (dari kertas pula)

Sekarang kok ngliang ya? Pas jaman SD dulu (tahun 90an) terkenal tuhhh, mengalahkan Barbie : secara lebih murah daripada Barbie
Logged
Fitiavana, Tanindrazana, Fandrosoana

mizz min-u

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.147
  • ..taken & locked in his ♥
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #1 on: September 21, 2008, 10:57:34 am »

Dejong, ini udah ada threadnya...

http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,12396.0.html

bahas di sana aja yah :)
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

dejongstebroer

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.507
  • Malaikat juga tahu aku yang jadi juaranya.......
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #2 on: September 21, 2008, 10:58:38 am »

Dejong, ini udah ada threadnya...

http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,12396.0.html

bahas di sana aja yah :)

Sorry, kirain orang2annya lain (bukan dari kertas)
Logged
Fitiavana, Tanindrazana, Fandrosoana

caty_ryuriread

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.203
  • “Anyong Haseo..."
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #3 on: June 05, 2013, 12:44:58 pm »

Aduhhh kangen bgt sama mainan yg satu ini.. dulu mainanya sama temen atau main2 sendiri  [lovestruck]

Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.374
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #4 on: October 27, 2013, 11:11:22 pm »

Jaman SD bgt dulu masih 300 perakan..
udah dapet 2 tokoh, Gaun+ aksesoris. ;D

paling ribet kalau udah bikin rumah2n nya, nyari kardus bekas pastagigi buat di jadiin dinding rumah, bikin tempat tidur dari dus Sabun mandi.   ;D
Logged

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 869
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #5 on: November 30, 2013, 08:06:12 pm »

ini mainan boneka yg dr kertas gt kn, macem sailormoon gt kn..dl bkin rumahnya dr korek api, trus wadah bekas rokok buat mobilnya ;D
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.374
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #6 on: December 09, 2013, 02:11:45 pm »

ini mainan boneka yg dr kertas gt kn, macem sailormoon gt kn..dl bkin rumahnya dr korek api, trus wadah bekas rokok buat mobilnya ;D
iya semacam itu..
Logged

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 869
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #7 on: December 09, 2013, 03:56:13 pm »

klo main ini kn enaknya ama tmen, ga sndiri, tp tmenku mainnya suka heboh sndiri pake cerita selingkuh2an segala wkwk
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.374
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #8 on: December 09, 2013, 10:42:04 pm »

klo main ini kn enaknya ama tmen, ga sndiri, tp tmenku mainnya suka heboh sndiri pake cerita selingkuh2an segala wkwk
iya pling enak emng main sama temen, tpi kadang dulu suka ngiri kalau ada teman yg sering pke barang mewah untuk perlengkapn rumah2nnya. :(

aku jg sama kalau main biasnya ngmbil cerita yg lebih hardcore,  ;D
Logged

miana

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 869
Re: Mainan cewek : Bongkar Pasang
« Reply #9 on: December 10, 2013, 01:05:56 am »

emg pake brg mewah apaan? ;D
Logged
Pages: [1] 2   Go Up