;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 51   Go Down

Author Topic: | Teras Tangerang Qita | ..indeks @ halaman pertama..  (Read 44853 times)

blu3ang3l

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.728
  • MYB ^^
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #30 on: September 29, 2008, 12:30:14 pm »

sibuk keliling minta salam tempel atau ngasih salam tempel neh rez ;D ;D

btw bu kalo punya ucapan selamat idul fitri via sms gw mau dong... butuh buat orang2 ktr neh [biggrin]
Logged

zetta

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.290
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #31 on: September 29, 2008, 12:52:47 pm »

ne teras anak tangerang yah..??

baru tau gw.. ;D ;D
Logged

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #32 on: September 29, 2008, 01:04:54 pm »

Bakso yg sebelah mana nih? Kalo gw biasa beli yg depan varia can.Buset lo ngidam apa demen ampe 2 mangkok ha9.Gw juga kga tau pada pindah kemana?apa bukanya skrg malem y can biar gk macet.Ketoprakny yg dpn apotik lido bukan?ntar gw tanya nyokap d, maklum die dedengkot tng ha9

iye bener bakso dpn varia yg rame banget itu, cuma blkgn gw dtg gak ada yg ditenda pdhl seru tuh mkn panas2 dibwh tenda  [biggrin]
Logged
Weir & Min

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #33 on: September 29, 2008, 01:06:12 pm »

blu3, buset dah lo ke mal aja gak bs sendiri, musti ditemenin kanda ya.... [biggrin]
Logged
Weir & Min

blu3ang3l

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.728
  • MYB ^^
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #34 on: September 29, 2008, 03:06:49 pm »

ne teras anak tangerang yah..??

baru tau gw.. ;D ;D

iya bu zetta sering2 nongol di sini ya.. tp warganya baru dikit neh...
Logged

blu3ang3l

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.728
  • MYB ^^
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #35 on: September 29, 2008, 03:08:19 pm »

blu3, buset dah lo ke mal aja gak bs sendiri, musti ditemenin kanda ya.... [biggrin]

iya can... gw pernah ke mall bareng ma adenya laki gw aduh gila ke lippo aja mesti 3x ganti angkot n 1 jam perginya doang... jadi gw ke mall kalo ma laki gw doang hehehe...

Logged

iab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.825
  • ! I'm 19 nOw !
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #36 on: September 29, 2008, 04:00:02 pm »

Hahahaha!Saya datang!
Gw penah tw bkin tret tangerang...
huhu..
gw tgl diperum2,
Kalian?
Logged

diapus lagi dosa!

reza-echa

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.237
  • ^_^
    • Just an Ordinary Me
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #37 on: September 29, 2008, 05:34:01 pm »

Zetta n iab, anak tangerang juga ya.Silakan2 masuk, duduk dmakan cemilannya,minumny juga.Gk usah malu2 ya. Kalo gw di kotabumi, iab perum 2 nya dmana? Kalo zetta dmana?
Logged
You are my past, my present & my future

SlaCkwARe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 427
  • 2unsur : fakta, presepsi dan opini. -> si bodoh -> misrepresentasi -> menularkan pemahaman bodohnya -> Dgn rumus phytagoras, aplikasikan bertambahnya pemahaman. sebelum, Intelek : 90 si bodoh : 40 . Sesudah : intelek 70 sibodoh : 35 right? Yup
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #38 on: September 29, 2008, 07:07:41 pm »

Alo, w pernah tinggal di tangerang 1semester, tp bukan anak tangerang asli..
Ada yang tau pertigaan gondrong cipondoh cileduk? Nah, w di gang dekat situ. :)
Paling akhir pekan sering ke MetMall tangerang, beli kaset software..
Logged
Antusiasme, yang sering ditujukan untuk keuntungan material,
juga mengemuka ketika nafsu keduniaan dibicarakan.
Pengangguran intelek dan pemalas hnya mencari hasil dgn modal otak dan ide saja?
Oke, bagaimana dengan si bodoh yg mendapatkan hasil dg cara apa saja? Keduanya salah, Setidaknya menurutku.

reza-echa

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.237
  • ^_^
    • Just an Ordinary Me
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #39 on: September 29, 2008, 07:30:30 pm »

Slack, silakan duduk.Itu pertigaan yg ada rs cipondoh bukan?penghabisan angkot putih yg dr psr anyar.Mmg software di metos lengkap ya?
Logged
You are my past, my present & my future
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 51   Go Up