;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 51   Go Down

Author Topic: | Teras Tangerang Qita | ..indeks @ halaman pertama..  (Read 45171 times)

SlaCkwARe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 427
  • 2unsur : fakta, presepsi dan opini. -> si bodoh -> misrepresentasi -> menularkan pemahaman bodohnya -> Dgn rumus phytagoras, aplikasikan bertambahnya pemahaman. sebelum, Intelek : 90 si bodoh : 40 . Sesudah : intelek 70 sibodoh : 35 right? Yup
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #40 on: September 29, 2008, 08:00:47 pm »

Yup, w duduk dulu ya.
bukan di Rs cipondoh, di pertigaannya. Tukang ojek pasti tau,, :))
Ga terlalu lengkap, daripada ke glodok kan mending ke MM,
 Salam kenal reza - echa.
Kayak nama cowok, tapi cewek juga? :)
Logged
Antusiasme, yang sering ditujukan untuk keuntungan material,
juga mengemuka ketika nafsu keduniaan dibicarakan.
Pengangguran intelek dan pemalas hnya mencari hasil dgn modal otak dan ide saja?
Oke, bagaimana dengan si bodoh yg mendapatkan hasil dg cara apa saja? Keduanya salah, Setidaknya menurutku.

candyvic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.446
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #41 on: September 29, 2008, 08:40:20 pm »

blu3, buset dah lo ke mal aja gak bs sendiri, musti ditemenin kanda ya.... [biggrin]

iya can... gw pernah ke mall bareng ma adenya laki gw aduh gila ke lippo aja mesti 3x ganti angkot n 1 jam perginya doang... jadi gw ke mall kalo ma laki gw doang hehehe...



blu3, emg posisi lo dimana?  gw mah sekali aje naik angkot biru kuning lgs sampe UPH trus nyebrang to lippo deh....
Logged
Weir & Min

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #42 on: September 29, 2008, 10:01:54 pm »

alow anak2 tangerang.. :D :D

 [rolleyes] [rolleyes]

* sambil nyari2 camilan

SlaCkwARe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 427
  • 2unsur : fakta, presepsi dan opini. -> si bodoh -> misrepresentasi -> menularkan pemahaman bodohnya -> Dgn rumus phytagoras, aplikasikan bertambahnya pemahaman. sebelum, Intelek : 90 si bodoh : 40 . Sesudah : intelek 70 sibodoh : 35 right? Yup
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #43 on: September 29, 2008, 10:21:36 pm »

Alo dis..
Pernah ke tangerang?
Logged
Antusiasme, yang sering ditujukan untuk keuntungan material,
juga mengemuka ketika nafsu keduniaan dibicarakan.
Pengangguran intelek dan pemalas hnya mencari hasil dgn modal otak dan ide saja?
Oke, bagaimana dengan si bodoh yg mendapatkan hasil dg cara apa saja? Keduanya salah, Setidaknya menurutku.

iab

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.825
  • ! I'm 19 nOw !
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #44 on: September 29, 2008, 10:32:10 pm »

Gw di asahanraya,haha,dket bAJA..Tau ga pada?
btw,lipPo skrang udah bgus lho..
Logged

diapus lagi dosa!

Dispatcher Bali

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.622
  • ~ku slalu menunggumu~
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #45 on: September 29, 2008, 11:15:08 pm »

SlaCkwARe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 427
  • 2unsur : fakta, presepsi dan opini. -> si bodoh -> misrepresentasi -> menularkan pemahaman bodohnya -> Dgn rumus phytagoras, aplikasikan bertambahnya pemahaman. sebelum, Intelek : 90 si bodoh : 40 . Sesudah : intelek 70 sibodoh : 35 right? Yup
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #46 on: September 30, 2008, 12:41:13 am »

Loh? ;D

Tangerang panas, sama aja jakarta.
Logged
Antusiasme, yang sering ditujukan untuk keuntungan material,
juga mengemuka ketika nafsu keduniaan dibicarakan.
Pengangguran intelek dan pemalas hnya mencari hasil dgn modal otak dan ide saja?
Oke, bagaimana dengan si bodoh yg mendapatkan hasil dg cara apa saja? Keduanya salah, Setidaknya menurutku.

reza-echa

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.237
  • ^_^
    • Just an Ordinary Me
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #47 on: September 30, 2008, 03:14:59 am »

@ slack, oh bukan dsitu, gw gk terlalu khatam daerah cipondoh si. @ can, dirimu khan dgading serpong ya pasti dkt lha.Blu3 rumahnya daerah gw, jauh khan. @ iab, asahanraya tuh dmana?kok gw gk tau ya.Yup lippo skrg keren abiz biar gk kalah saingan x ya, ada debenhamsny jg khan. @ dis, keabisan ya?Maklum slack rakus amir.Bentar gw ambilin ke dapur dulu.
Logged
You are my past, my present & my future

SlaCkwARe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 427
  • 2unsur : fakta, presepsi dan opini. -> si bodoh -> misrepresentasi -> menularkan pemahaman bodohnya -> Dgn rumus phytagoras, aplikasikan bertambahnya pemahaman. sebelum, Intelek : 90 si bodoh : 40 . Sesudah : intelek 70 sibodoh : 35 right? Yup
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #48 on: September 30, 2008, 03:31:39 am »

Heh? Kok jadi w yang rakus

Kemarin lewat jalananan udah lumayan langgeng. Lewatnya jam 11malem ;D
Lumayan dibanding hari2 sebelumnya..
*cipondoh

Eniwey Seperti main rumah2an ni thread? :))
Logged
Antusiasme, yang sering ditujukan untuk keuntungan material,
juga mengemuka ketika nafsu keduniaan dibicarakan.
Pengangguran intelek dan pemalas hnya mencari hasil dgn modal otak dan ide saja?
Oke, bagaimana dengan si bodoh yg mendapatkan hasil dg cara apa saja? Keduanya salah, Setidaknya menurutku.

reza-echa

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.237
  • ^_^
    • Just an Ordinary Me
Re: | Teras Tangerang Qita |
« Reply #49 on: September 30, 2008, 04:03:11 am »

Kalo tangerang city sdh jadi kira2 gmn ya?Beneran bakalan jadi tangerang icon spt taglinenya gk ya? Makin byk d ikon tangerang, stlh masjid al abror dgn kubahny yg sejuk dpandang.
Logged
You are my past, my present & my future
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 51   Go Up