;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: [SCTV-end] SUCI (Bunga Zainal, Rezky Aditya, Miller)  (Read 628255 times)

myster_ia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3056

Gw punya feeling kalo Denis bakal kembali di 2-3 episode mendatang..
Logged

hezzach

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1098

woi2.. ak barusan kan gak sengaja search2 gtkan..
e malah dapet foto ini..
tadinya fotonya kecil gt trus setelah dibuka ternyata yg nonggo foto ini..
BUSETT dah..
berarti emang si indah, adit, bayu n stffi emang deket ya..
lebih deket drpd sama bunga..
HUAAAAAAAAAAA....
bunga kasian bgt ya di urus ma tim sendiri..




waduhhhh aku rada2 kecewa n putus harap mau liat photonya adit bareng bunga... yang nonggol mamalia mulu
Logged


SUPERHOTTTT

antodovika

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3609
  • deo dicamus gracias

semalem gmn ceritanyaa ???
pasti pada gak nonton jg yaaa krn mas denis lom comeback...

hai...hai...pagi semua...makin cerah nih setelah ada gosip rezky bakal balik.... [thumbsup]

@ she, gue cm nonton buntutnya doang...pas suci ke makamnya dennis...sedih bangetz :'( :'(....ada flashbacknya tapi hasil syutingan lama semua...
Logged

MaG

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 216
  • nothing







Di sebelah marcell ntu cewek nya ya??Kok kyk nya gw pernah liat??

marcell namanya dimitri klu ga salah inget,,,
hahahahahaahaha

yang di sebelahnya itu ya pacarnya,,,,
nih pacarnya kan artis juga,,,,
malah lebih duluan pacarnya jadi artis,,,
pacarnya sering maen di ftv ftv gitu,,,
plus iklan2,,,,
Logged
nyamuk dimana mana

kLEsiA

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1297

Heeeeeeeeeeeh... beneran tuh pacarnya Marcel?
Ceweknya gw demen bgt liatnya...
Bukannya cantik... tp enak bgt di liatnya...
Gw suka krn dl dia pernah maen cewek kembar...
Yg satu tomboy.. yg satu feminin gt deh
Logged

Yg suka Ikan hias, please visit : http://leonbetta.multiply.com

DanaScully

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7351
  • Tim Falco



WAHAHAHAHAHA....
UMING KACAAAWWWW.....

[lol]
Logged
dan jika wujudnya menjelma pada sebentuk hati

Tarisa_§weet

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 833

Pagi smua.. Smalem tiara telat ol nya, pdhal smalem rame yaa, pagenya nambah banyak banget.. @dana, pm plizh
Logged
I LoVE SunSEt

kLEsiA

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1297

YA AMPUN...MSK ELO SMUA KG BISA LIAT TENGKORAK D SAMPING DENIS & SUCI C !!!!! SIMAK PIC NYA MEY BAEK2 DONK !!!! SUMPAH...UMING TAKUT NI.....

Nih....Uming lingkarin bayang2 tengkorak nya....... :'( :'( :'( takut eike




Uming,

Bukan skeleton... itu batu Nisan sayang...

BTW, San, gw ud PM buat ke 4 mata... di cek yey
Logged

Yg suka Ikan hias, please visit : http://leonbetta.multiply.com

DanaScully

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7351
  • Tim Falco













neh foto marcell,,,

WAAKKSSS..!!!!

MARCEL KEREN JUGA YAAAA...


itu ceweknya yg di iklan sabun jerawat ya?
cantik..
Logged
dan jika wujudnya menjelma pada sebentuk hati

DanaScully

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7351
  • Tim Falco

woi2.. ak barusan kan gak sengaja search2 gtkan..
e malah dapet foto ini..
tadinya fotonya kecil gt trus setelah dibuka ternyata yg nonggo foto ini..
BUSETT dah..
berarti emang si indah, adit, bayu n stffi emang deket ya..
lebih deket drpd sama bunga..
HUAAAAAAAAAAA....
bunga kasian bgt ya di urus ma tim sendiri..




dapet dimana, mey?
FB nya mamalia kyknya yaaaa...
Logged
dan jika wujudnya menjelma pada sebentuk hati