;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Berharap menjadi kaya  (Read 871 times)

sans

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Berharap menjadi kaya
« on: October 11, 2008, 08:42:34 pm »

Harapan terbesar para pebisnis online adalah berharap menjadi kaya raya dalam waktu yang sangat singkat. Realitanya, semua bisnis adalah usaha dan kesabaran, termasuk bisnis online. Setiap usaha ada resikonya, terlepas dari besar dan kecil resiko ataupun besar dan kecil usahanya.
Maka kami mendisain bisnis ini berdasarkan azas
Usaha dan Kesabaran.


Lebih dari itu, sebenarnya waktu sangatlah cepat. Anak-anak ke remaja, ke dewasa, kemudian punya anak, punya cucu. Cepat.... Jadi bertindaklah sekarang, amankan kondisi keuangan di masa depan yang datang dengan cepat!.

Clear, logis, terjangkau. bisnis ini memberikan peluang penghasilan yang dapat dijangkau. Bukan usaha yang akan menjadikan anda Trilyuner dengan super murah dan super cepat. Tentunya anda sering mendapat nasehat untuk menghindari bisnis yang " TOO GOOD TO BE TRUE".

Semua kemudahan, keceriaan dan penghasilan yang akan anda dapatkan bermula dari keberanian berinvestasi sebesar Rp. 150 ribu sekali saja!

Bisnis apakah yang dapat anda sekeluarga usahakan dengan 150 ribu?

Bandingkan dengan pengeluaran anda untuk transportasi, untuk pulsa telepon, untuk pelesiran, untuk kesenangan dan untuk konsumsi lainnya.

http://www.invescria.com/?id=pow
Logged
Pages: [1]   Go Up