;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 45   Go Down

Author Topic: Maen Lompat karet...  (Read 37977 times)

hye

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 9
  • Offline Offline
  • Posts: 153
  • notiink..
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #20 on: December 30, 2007, 12:52:57 pm »

kLO aq suka jadi yang pegang karet na ;D ;D
Logged

melow

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 704
  • mellowgellowdi
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #21 on: January 16, 2008, 06:59:41 pm »

wah  :D
itu permainan waktu masih sd
tapi kalo aku suka liatin orang main aja
soalnya aku bisanya pas tinggi karetnya semata kaki
kalo uda sedengkul mah uda susah
ama gerakan double s ama triple s
ampe sekarang gak bisa2 :P

Veedragon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
    • Veedragon's Official Site
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #22 on: January 17, 2008, 05:01:11 pm »

di SD gw dulu gak cewe gak cowo mainannya lompat karet... cuman syaratnya dibatesin, klo cewe boleh kena, cowo gak boleh :D
berkat sering main gituan, pas SMP nilai lompat tinggi gw jadi yang paling tinggi sekelas :D
Logged
----------------
Veedragon's Official Site: http://veedragon.x10hosting.com
An Extremely Unified Gundam club Forum: http://s1.zetaboards.com/IndoAEUG_Forums/
We're recruiting new members. Come and join us, and fight together for our liberty!

cha_ntique

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.225
  • ~ganolganolmapan~ :p
    • orgil mania
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #23 on: January 26, 2008, 04:21:25 pm »

wa... permainan jaman dolo... tiap jam istirahat di kelas kelas pada maen lompat tali... kadang "ding" itu loh yang talinya diputar2 trs yg maen lompat2 mengikuti irama *halah abis kagak nemu kata yg pas*
ak sebelny kalo lompat tali mesti kaki kiri dulu, beda ma yg laen...  :-[ ;D ;D ;D
Logged
All I learnt in my life is, nothing you do can change a straying heart. The harder you try, the deeper you will get hurt.
oƃ ǝɯɯǝl ɹǝʌǝ ʇuop ǝsolɔ ǝɯ ploɥ

pujian bagaikan tali yang membelit leher
cacian bagaikan pedang yang menusuk ulu hati
[ri

7dazz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 89
  • life still no good...
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #24 on: February 19, 2008, 08:01:31 am »

wktu dulu gw suka bgt maen ini...menyenangkan... ;D
Logged

nachoz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 127
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #25 on: February 25, 2008, 04:08:33 pm »

pas maen waktu sd pst jd ank bawang(TT)
abs bisanya cuma sedengkul doang
bis itu tmnku yg ngloncatin heheee
tmnku ada yg pake salto2an s'gala wuihhh  ::)

ada yg taw BALIK PAPAN g?
pake karet jg
seingetku ada 5 g'rakan(susah jelasinnya,pokonya ada yg bentuk permen trs ada yg kita hrs lompat2 abs itu nginjek talinya)
kl yg ini bisa s'muahhh ;D
Logged

xiao_xue

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.078
  • jia you !!!!
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #26 on: February 26, 2008, 09:52:33 pm »

dulu demen banged maen ni.. sekarang ud ga pernah lagi.. ga ada temen maen :P

dulu bisa sampe se dada d kalu ga salah ehehe....
Logged

reiki

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.276
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #27 on: February 29, 2008, 01:50:55 am »

Haaaaahhhh wa cuma bisa yg ampe dada...klo da ke leher...weks, mati de wa....Gubrak *jatuh* aduuuhhh sial...*mengingat masa sd*
Logged
~>_<~

mimi-chio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 244
  • $'M@NG@T
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #28 on: March 01, 2008, 02:07:30 am »

Gw bs dong ampe level yg merdeka itu yg make telunjuk tinggi² hihhi
Dl gw addicted banget tuh ma mainan atu ini
cmn resikonya klo kebanyakan maen ini malemnya bs ngompol krn kecapekan *ada hub nya ya?  ;D


wah aku paling jago tuh, makanya aku jadi raja mulu.
mo sampe yg merdeka, putar tali pokoknya apa aja deh bisa
klo main sampe lupa waktu disamperin ma kakak baru deh plng
EH.. ;D bener klo kecapean tidurnya suka ngompol
trus paginya diomelin mama deh kasurnya basah  ;D.kebanyakkan  belain sih (maklum jadi Raja ).Jadi inget masa2 SD eh skrng Da Dewasa

 
Logged

xiao_xue

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.078
  • jia you !!!!
Re: Maen Lompat karet...
« Reply #29 on: March 05, 2008, 11:18:29 pm »

erm itungan bisa pa ga na itu nyampe merdeka itu... tetep make telunjuk kan yah.... kek na itu c juga bisa ahahaha......

kalu yang ga kena karet na c mpe se dada aja bisa na kalu ga salah...

btw emang bisa y kecapean trus ngompel? baru tw negh :P
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 45   Go Up