;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 157   Go Down

Author Topic: [RCTI-2015] PEREMPUAN DI PINGGIR JALAN (Nikita Willy, Rezky Aditya)  (Read 150858 times)

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.876

PEREMPUAN DI PINGGIR JALAN
THE SERIES

Produksi : PT. SinemArt Indonesia
Sutradara : Gita Asmara
Penulis Skenario : Alexandra Leirissa
Lagu Tema : Sammy Simorangkir feat Dian Pramana Putra - Kau Seputih Melatih
Pemain :
Nikita Willy as Nita
Rezky Aditya as Iman
Aryani Fitriana as Vanya
Rifky Balweel as Andrio & Enrico
Haviza Devi as Ola
Meriam Bellina as Mami
Nunu Datau as Yani
Krisna Murti as Marwan
Yoelitta Palar as Gayatri

Sinopsis :
NITA adalah seorang pelacur kelas atas yang sangat cantik. Sikapnya selalu genit, percaya diri, dan berani. Tak banyak yang bisa mengerti. Nita sebenarnya hanyalah seorang gadis yang terluka dan berusaha menutupi kerapuhannya dengan pura-pura kuat karena dipaksa oleh keadaan.

Awalnya, Nita adalah seorang gadis yang lugu dengan mimpi-mimpi yang indah. Nita lulus sebagai lulusan terbaik di SMA-nya. Pacaran dengan teman SMA-nya, cowok kaya raya dan tampan bernama ANDRIO yang sangat cinta padanya. Andrio kemudian malah melamar Nita, karena ia sudah yakin kalau Nita adalah pilihan hidupnya. Nita senang sekali dan menerima lamaran itu, walaupun nantinya mereka baru akan menikah setelah Nita lulus kuliah.

Nita tidak pernah tahu kalau Andrio memiliki saudara kembar, ENRICO, yang sifatnya bertolak belakang dengan Andrio. Enrico selalu iri dengan Andrio yang selalu disayang oleh ayah mereka, MARWAN. Enrico pun menjalankan rencana jahat untuk menghancurkan Andrio. Enrico mulai mengubah penampilannya semirip mungkin dengan Andrio, lalu mengajak Nita bertemu. Nita sangat senang, karena menyangka Andrio akan memberikan kejutan lagi padanya. Ternyata, Enrico malah membius Nita, memperkosanya, dan menjualnya ke mucikari kelas atas yang biasa dipanggil “MAMI”.

Sejak hari itu, hancurlah sudah semua mimpi indah yang Nita miliki. Dia terjebak dalam keadaan. Bukan hanya ditinggalkan oleh cowok yang dia pikir sangat mencintainya. Selama ini Nita tidak pernah tahu kalau yang melakukan itu bukanlah Andrio. Nita juga harus menanggung pengobatan ibunya yang luar biasa mahal, dan berhadapan dengan sikap ibunya yang mogok bicara karena menyimpan marah dengan pilihan profesi Nita. Nita pun dibuang oleh lingkungan dan teman-temannya yang tak menerimanya lagi karena menganggap dia perempuan kotor. Nita pun kemudian sampai pada tahap bahwa ia harus menyerah dan  berdamai dengan keadaan bahwa dirinya adalah perempuan murahan yang harganya bisa dinilai dengan menit dan uang. Nita mulai membuang jauh mimpinya untuk kuliah & membanggakan ibunya. Sampai suatu saat ia bertemu dengan Iman.

Iman adalah pria yang telah menolong Nita dari cengkraman pria yang tidak bertanggung jawab. Tetapi kemudian entah kenapa tiba-tiba Iman pingsan setelah Nita menolongnya. Nita pun langsung membawa Iman ke rumah sakit. Iman kemudian melihat ada sesuatu yang berbeda dari diri Nita. Iman sangat terpesona dengan kecantikan dan ketulusan hati Nita, walaupun ia tahu profesi Nita sebagai wanita malam. Iman yang ternyata adalah pengusaha kaya, berusaha menawarkan diri menolong Nita untuk mengeluarkan Nita dari kehidupannya sekarang. Iman bahkan berusaha menebus Nita dari Mami. Tentu saja Mami menolak. Uang 100 juta yang Iman berikan hanya cukup untuk mem-booking Nita selama sebulan. Iman pun setuju.

Selama 1 bulan, Iman tiap hari mengunjungi Nita dan mengajarkannya berbagai macam hal. Nita pun memiliki panggilan sayang untuk Iman, “mas GURSAY” (guruku sayang). Nita heran dengan sikap Iman, karena Iman tidak pernah menyentuhnya, berbeda dengan pria-pria yang selama ini membayarnya. Iman bahkan bersedia menyediakan biaya untuk Nita melanjutkan kuliah. Nita yang awalnya menolak akhirnya setuju untuk kuliah lagi, karena dengan begitu ibunya mau bicara lagi padanya.

Lambat laun, Nita mulai mempercayai bahwa mimpi indahnya untuk kembali ke jalan yangbenar bisa ia raih kembali. Ia pun mulai jatuh hati pada Iman. Tanpa Nita tahu, Iman sebenarnya menderita penyakit parah, dan ia tahu hidupnya tidak lama. Oleh karena itu ia berniat untuk melakukan suatu hal yang berarti di sisa-sisa hidupnya.
« Last Edit: October 09, 2015, 11:08:16 am by salma karunia »
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.058
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #1 on: September 03, 2014, 06:29:38 pm »

Ceu karung cepeeet bgt yes, nggak mau keduluan ;D ;D

LMnya siapa ceu?
« Last Edit: September 03, 2014, 06:30:33 pm by joni adin »
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.553
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #2 on: September 03, 2014, 06:31:08 pm »

bulan ini syuting


TS kasih info yg lengkap dong. Masa gitu doang. Piye iki... [lol]
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.440
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #3 on: September 03, 2014, 06:35:37 pm »

gile padahal baru d omongin ma si jelooong lgsg ada tretnya gkgkgk ;D ;D ;D

ini pan dolo tvm ye @salma? emang dolo tvmnya bagus kaga sih ceritanya hehehe *ga nonton  [hmpfh] ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.058
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #4 on: September 03, 2014, 06:39:55 pm »

#phone: rating tvmnya bagus ceu, masuk 5 besar. Kalau salah sharenya diatas 25-an.
Yg nulis skenario Jujur Prananto.
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.876
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #5 on: September 03, 2014, 06:40:21 pm »

bulan ini syuting


TS kasih info yg lengkap dong. Masa gitu doang. Piye iki... [lol]
info lengkap apaan syuting aja belum LOL
TVMnya yg nulis Jujur Prananto, bagus sih tapi agak datar konfliknya
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.440
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #6 on: September 03, 2014, 06:41:28 pm »

wah bagus berarti ye ceritanya tapi kan kalo dah jadi sinet pasti ceritanya lgsg gitudah... [hmpfh] ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

mister potato

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 431
  • salam newbie :D
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #7 on: September 03, 2014, 06:43:27 pm »

niki pake hijab disin bolehlah sambil ngajar ngaji ;D
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #8 on: September 03, 2014, 06:47:33 pm »

INI APA MIT? Ntar ceritanya tante disangka jd cabe2an ya mit? Wk
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-UPCOMING] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy, Vira Yuniar)
« Reply #9 on: September 03, 2014, 06:49:56 pm »

Iya konfliknya datar bgt gk ada bagus2nya tapi herannya ratingnya bagus
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 157   Go Up