;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 72   Go Down

Author Topic: QIUNG YAO - Belenggu Pintu Cinta,Putri Huan Zhu,Kabut Cinta,etc  (Read 74100 times)

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #10 on: November 19, 2007, 09:12:34 AM »

Kok PHZ 3 blum dikeluarin ya novelnya di Indo? padahal kepengen banget baca...

@Ies-Tea:
bbrp bulan yg lalu kan ada tuh DVD PHZ 1-3... mungkin skrg jg masih ada tapi ga semua jual, gw jg sempet tergiur pengen beli tp ga tahan sama banyak kepingannya he3...
Logged

Ies-tea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10177
  • ^^ sarangheyo ^^
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #11 on: November 19, 2007, 11:10:32 AM »

xielie  : emang ada berapa keping si ???
kayknya emang banyak banget ya ? hhmmm.... jadi mikir dulu mau hungting :p

jwc

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #12 on: November 19, 2007, 02:25:20 PM »

wah..ada juga threads tante qiong yao..iy2 gw juga demen baca ceritanya..terkadang suka cerita cinta terlarang gitu kan.kayak yg putri xin yue..ga nyangka tyt semua buku qiong yao yg terbit di indo ud gw baca..

iy2 kenapa gramed ga terbitin phz3.padahal kan lumayan juga tuh buat ngoleksi cerita phz lengkap.dari yg hsiao yen ce nya masih rakyat jelata,jadi putri,nikah sama pangeran dan ampe akhirnya dia bisa "melepaskan" diri dari istana..
Logged

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #13 on: November 19, 2007, 07:03:44 PM »

xielie  : emang ada berapa keping si ???
kayknya emang banyak banget ya ? hhmmm.... jadi mikir dulu mau hungting :p

Hmm gw jg ga yakin... kalo ga salah sih gini:
PHZ 1 - 7DVD (24 episode)
PHZ 2 - 14 DVD (48 episode)
PHZ 3 - 7/8DVD (40 episode?) --> ga yakin soal yg ini
Logged

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #14 on: November 19, 2007, 07:08:57 PM »

Ada yg udah pernah baca buku2 QY selain yg diterbitin gramed?
Gw pernah 1x nemu di taman bacaan, ada novel QY Selembut Kasih terbitan taun 70/80 an... kaget juga... ternyata jaman dulu udah pernah diterbitin yah...

Kalo Kisah Cinta Si Burung Camar & Awan Jingga Berarak dramanya udah pernah diputer belum di Indo? 1-1 nya yg belum gw tonton tuh, padahal ceritanya rame...
Logged

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6609
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #15 on: November 20, 2007, 08:29:49 AM »

samaan kaya yg udah2
aku plg suka PHZ1+2
paling gak suka Xin Yue itu

oia,mau nanya nih,,ada yg punya lagu2 dr dramanya chiung yao gak
susah sekali nyarinya
thx
Logged

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #16 on: November 20, 2007, 09:54:56 AM »

OST drama QY gw cuma ada OST nya SIn Yue (yg mirip OST nya To Liong To itu), PHZ, Kabut Cinta
Logged

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6609
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #17 on: November 20, 2007, 09:56:48 AM »

wah,,mau dunkz yg xin yue
yg laen gampang dicari
tapi yg jadul2 itu loh
Logged

xielie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 1955
  • Sims Lover
    • The Sims Indonesia
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #18 on: November 20, 2007, 12:06:20 PM »

@bubydee... nanti coba dicariin linknya soalnya gw kalo nge up load lemot abis...
Btw ada yg jualan OST drama QY, aduh pengen tp kok mahal amat...

CD QIONG YAO's Taiwan TV Series Soundtrack ----> (1CD), isinya:
- OST. Belenggu Pintu Cinta (Yan Shuo Zhong Lou)
- OST. Giok Di Tengah Salju (Xue Ke)
- OST. Putri Bunga Persik (Mei Hua San Nong)
- OST. Selembut Kasih
- OST. Setulus Cinta
- OST. Hati Yang Terluka
- OST. Kisah Cinta Si Burung Camar
- OST. Impian Cinta (Yi Lien Yu Meng)
- OST. Enam Mimpi
- OST. Sanggar Kenangan
- OST. Misteri Perkawinan
- OST. Sin Ye Ge Ge
- OST. Yan Yu Meng Meng (80's version)
- OST. Sin Ye Ge Ge
- OST. Huan Zhu Ge Ge I
- OST. Huan Zhu Ge Ge II
- OST. Huan Zhu Ge Ge III
- Ost. Romance In The Rain / Kabut Cinta
- OST. Belenggu Pintu Cinta + Sin Ye Ge Ge - instrument
- OST. Kisah Cinta Si Burung Camar (Bonus Song)

Harga:
Paket Super : Rp.72.500
Paket Standard : Rp.66.800
« Last Edit: November 20, 2007, 12:08:51 PM by xielie »
Logged

bubbydee

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6609
  • I am [S][H][E][R]LOKI'd
    • my playground
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #19 on: November 20, 2007, 12:11:02 PM »

yah...mahal...
kasih linknya ajah deh
nti donlot dewe
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 72   Go Up