;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 ... 72   Go Down

Author Topic: QIUNG YAO - Belenggu Pintu Cinta,Putri Huan Zhu,Kabut Cinta,etc  (Read 79730 times)

n1n4

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7427
  • n1n4
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #500 on: November 24, 2008, 01:36:21 PM »

ada DVDnya jul? ada teksnya ga?
Logged

4L4N4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1008
  • ^_^
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #501 on: November 24, 2008, 01:40:13 PM »

@bubydee... nanti coba dicariin linknya soalnya gw kalo nge up load lemot abis...
Btw ada yg jualan OST drama QY, aduh pengen tp kok mahal amat...

CD QIONG YAO's Taiwan TV Series Soundtrack ----> (1CD), isinya:
- OST. Belenggu Pintu Cinta (Yan Shuo Zhong Lou)
- OST. Giok Di Tengah Salju (Xue Ke)
- OST. Putri Bunga Persik (Mei Hua San Nong)
- OST. Selembut Kasih
- OST. Setulus Cinta
- OST. Hati Yang Terluka
- OST. Kisah Cinta Si Burung Camar
- OST. Impian Cinta (Yi Lien Yu Meng)
- OST. Enam Mimpi
- OST. Sanggar Kenangan
- OST. Misteri Perkawinan
- OST. Sin Ye Ge Ge
- OST. Yan Yu Meng Meng (80's version)
- OST. Sin Ye Ge Ge
- OST. Huan Zhu Ge Ge I
- OST. Huan Zhu Ge Ge II
- OST. Huan Zhu Ge Ge III
- Ost. Romance In The Rain / Kabut Cinta
- OST. Belenggu Pintu Cinta + Sin Ye Ge Ge - instrument
- OST. Kisah Cinta Si Burung Camar (Bonus Song)

Harga:
Paket Super : Rp.72.500
Paket Standard : Rp.66.800


Mau dunk OST Hati Yang Terluka, yg lain kayanya aq udah punya de, cuman aq ga tau cara masukin ke link :(, ajarin dunk :).

Aq dunlodnya dilink ini :
http://asianosts.cjb.net/index.php?showtopic=1487
tapi musti register dulu, mayan lengkap sih  :D

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6075
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #502 on: November 24, 2008, 01:49:25 PM »

ada DVDnya jul? ada teksnya ga?

nin, yg Sister Maria *film*?
gak ada dvdnya

@4L4N4
hati yg terluka crita ttg apa? bgs?
Logged

n1n4

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7427
  • n1n4
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #503 on: November 24, 2008, 01:54:39 PM »

kalo ada DVDnya, g mo bgt beli jul...judul aslinya apa yah....
Logged

sanm3i

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6075
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #504 on: November 24, 2008, 01:59:51 PM »

kalo ada DVDnya, g mo bgt beli jul...judul aslinya apa yah....

nin, coba cari di youtube dgn jdl Sister Maria
ntar kl ada, u taruh di sini ya hehehe...
Logged

4L4N4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1008
  • ^_^
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #505 on: November 24, 2008, 02:01:34 PM »

ada DVDnya jul? ada teksnya ga?

nin, yg Sister Maria *film*?
gak ada dvdnya

@4L4N4
hati yg terluka crita ttg apa? bgs?


Hati Yang Terluka critanya :
Gara2 utang tak terbayar, 5 bersaudara terpaksa kehilangan bokap mereka dan rumah mereka yang terbakar dalam insiden disuatu malam pas penagihan hutang.
Mereka terpaksa menyanyi di RM.
Nah pelaku insiden pembakaran rumah mereka adalah Adeknya si Lead co (Yun Fei).
Jadi nanti si YF deketin mereka pakai id samaran gt, YF ma ce nya XF (Xiao Feng = Shui Ling) sudah saling mencintai.
Nah pas ketauan klo YF kakak musuh bebuyutan mereka, kisah cinta mereka diuji de. Wah seru abis dah  [biggrin].
Sampai2 nanti YF terpaksa keluar dari rumahnya dan berganti nama  :'( gara2 bokapnya memihak Adeknya  [hammer].

Serunya nanti sampai2 YF rela ditusuk XF, nanti dia bela2in ditusuk daripada XF bunuh diri  ^-^, pokoke romantis abis dah  [bigwink]

4L4N4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1008
  • ^_^
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #506 on: November 24, 2008, 02:02:49 PM »

kalo ada DVDnya, g mo bgt beli jul...judul aslinya apa yah....

nin, coba cari di youtube dgn jdl Sister Maria
ntar kl ada, u taruh di sini ya hehehe...


Iya mao koleksi dunk  [biggrin].

THX

4L4N4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1008
  • ^_^
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #507 on: November 24, 2008, 02:17:17 PM »

4L4N4, tau karya QY yg jdlnya Sister Maria?

San, wah klo pelm ini ga tau tu,
emang ada ya  :o.
Sapa pemainnya ???
Yg jadul2 sampai Mute Bride ama Hati Yang Terluka aja aq udah ntn, brarti ini ketinggalan  :'(

4L4N4, coba baca dr hlm awal, yessy ada post gbrnya
yg main Teng Kuang Yung

Mute Bride sedih bgt  :'(
Mute Bride ada dvdnya lagi 8 dvd, dulu 4 dvd


Mute Bride? Yg ini karya Chiung Yao?  :o

ya

 

Sister Maria jadul banget ya kayanya  :P, ga pernah liad tuh  [biggrin].
Co nya Teng Kuang Yung aja kayanya aq ga kenal tu  :D.

Mute Bride cuman 4 DVD aja koq SANM3I, mang sekarang ada yg 8 DVD yah, buset dah  :o.
Mendingan beli yg 4 DVD aja biar ga rugi, lah wong cuman berapa episod duank, 20an klo ga salah ingat koq  [annoyed].

n1n4

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7427
  • n1n4
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #508 on: November 24, 2008, 02:20:13 PM »

kalo ada DVDnya, g mo bgt beli jul...judul aslinya apa yah....

nin, coba cari di youtube dgn jdl Sister Maria
ntar kl ada, u taruh di sini ya hehehe...


uda pernah cari, tp ga ketemu jul... :(

L4N..hati yg terluka kayanya g pernah liat pelemnya deh....terus ada cowo kaya yg ngelinduing mrk di tempat mrk nyanyi yah...

Logged

4L4N4

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1008
  • ^_^
Re: Qiung Yao mania... (Pooling)
« Reply #509 on: November 24, 2008, 02:28:47 PM »

kalo ada DVDnya, g mo bgt beli jul...judul aslinya apa yah....

nin, coba cari di youtube dgn jdl Sister Maria
ntar kl ada, u taruh di sini ya hehehe...


uda pernah cari, tp ga ketemu jul... :(

L4N..hati yg terluka kayanya g pernah liat pelemnya deh....terus ada cowo kaya yg ngelinduing mrk di tempat mrk nyanyi yah...



Yup2 bener itu si YF hehehe lead co nya  [biggrin], tapi ada 1 juragan orkay juga yg baek ma mereka si ;D. Rekomen banget de, palagi karakter YF yg ga ada 2 nya  ;D.
Pages: 1 ... 47 48 49 50 [51] 52 53 54 55 ... 72   Go Up