;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: Airing SETTV 愛上兩個我 ♥ Fall in Love With Me (Arron Yan & Tia Lee (Dream Girls))  (Read 511 times)

xiang2_ljc1209

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2232
  • Love Mando

onetea

karena lagi demen sama Arron....ceritanya menarik juga ni tapi ragu sama aktingnya tia agak kaku dia semoga aja ada kemajuan hehehe
Logged

onetea

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1113

onetea

karena lagi demen sama Arron....ceritanya menarik juga ni tapi ragu sama aktingnya tia agak kaku dia semoga aja ada kemajuan hehehe

iya Xiang, demem sma Arron nich...  :D moga2 aja Tia ad kemajuan dalam akting..
Logged

lidyafelani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40

Aku juga gak sabar buat nonton inii :)
Aaron bikin kelepek2 , biasa kalian nonton nya dimana selain viki / dramania ??  Aku nonton pake hp andro nihh ..
Makasii sebelumnya
Logged

indri_danti22

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 657

kmaren smpet liat bntar @viki. paling lucu scene kordeng yg di pasang le si (di motel) jatoh, pdhal tian xing lg mandi.
Logged

Fall in Love With Me - 愛上兩個我 (TW-Drama)
currently watching : The Birth of a Family - 2012 (K-Drama)

irawan_yi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5399

baru kelar seri 1 .. hmm.. masih blm gimana si buat gw...

tadi gw kira beneran kembar.. ternyata cuma pura2 aja.. hmm ...

lets see kedepan nya.. moga bisa menarik ini cerita nya...
Logged
 
Pages: 1 [2]   Go Up