;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: SHANDY TAN - Rival  (Read 4500 times)

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
SHANDY TAN - Rival
« on: October 18, 2008, 01:51:09 pm »

Pengarang ini baru ngeluarin Teenlit pertamanya.  [thumbsup]

Sebelumnya 3 KumCernya udah diterbitkan Elex, berjudul:
  • Rival
  • Rahasia Si Kembar
  • Saat Tersenyum Saat Menyentuh


Shandy Tan - FBI vs CIA

Harga : Rp 23.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 192 halaman
Terbit : Oktober 2008

FBI dan CIA adalah dua geng cewek SMA yang berbeda secara fisik. FBI (Feni, Bertha, Isabel) bertubuh subur makmur sebulat sumur, sedangkan CIA (Carol, Ivana, Angel) bertubuh kurus kering setipis piring. Mereka saling cuek, sampai suatu saat guru fisika memberikan tugas kelompok.

Isabel terpaksa satu kelompok dengan CIA. Carol, yang tahu Isabel berotak encer, membujuk Isabel untuk menjadi anggota CIA. Syaratnya, Isabel harus kurus. Maka Carol mengiming-imingi Isabel pola diet jitu supaya Isabel bisa menurunkan berat badannya.

Isabel jelas menerimanya. Dalam waktu tak terlalu lama, berat badannya mulai berkurang. Demi menjadi langsing, cantik, dan populer, Isabel tak peduli lagi pada FBI. Sampai akhirnya Isabel tahu, CIA memanfaatkannya untuk mengatrol nilai-nilai mereka.

Isabel ingin kembali pada Feni dan Bertha. Tapi tunggu dulu! Posisi I sudah diisi Indri! Terus, Isabel harus bagaimana dong? Haruskah dia menyingkirkan Indri? Padahal Feni dan Bertha menyukai Indri. Kembali pada CIA? Nggak usah ya! Jadi, berhasilkah Isabel mendapatkan kembali sahabat-sahabat sejatinya?
« Last Edit: September 14, 2009, 04:13:56 pm by Ies-tea »
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

ayo_shiari

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.799
  • Balik ke ava ini. Emang jodoh >.<
    • Blogku
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #1 on: October 19, 2008, 12:37:37 am »

lhaaa,, baru baca hal 1 .
endingnya gimana ya ?
Logged

Shandy Tan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #2 on: November 28, 2008, 04:50:22 pm »

kok nggak dibaca satu buku, neng? bukunya udah sebulan lebih mejeng di rak buku, kok. ditunggu komennya, ya. thx buat Mewylve yg udah promosiin bukuku di sini.
Logged
 

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #3 on: November 28, 2008, 07:28:31 pm »

Welcome, Kak Shandy....

Rindu neh baca cerpen kakak di Harian Analisa neh...  8)
« Last Edit: November 28, 2008, 07:33:04 pm by Mewylve »
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

jencamp

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 281
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #4 on: November 28, 2008, 10:49:02 pm »

kemaren baru selesai baca FBI Vs CIA...ok juga isinya.... kok kepikiran aja seh, pake nama agen2 gitu...hehehhehe....
Logged

Shandy Tan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #5 on: November 29, 2008, 05:20:49 pm »

Hm, Mewylve pasti kepikiran cerpen2 jadul waktu aku masih aktif di Analisa ya? sudah lama ditinggalin, neng, umur juga udah bukan remaja lagi. cerpen remajaku cuma tinggal utk GADIS. mau baca yg lain, yg lebih dewasa, udah pernah nongol di Femina dan CHIC, lho. pernah baca? Sudah coba bikin resensi FBI vs CIA utk Analisa?

Jencamp dapat ilmu dari FBI vs CIA? siapa tahu dietnya berhasil ditiru... thx for reading.

btw, novel ini sempat bestseller versi GPU utk Okt 2008, lho.

SALAM!
Logged
 

Shandy Tan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #6 on: November 29, 2008, 05:29:21 pm »

Oh, lupa. juga termasuk salah satu buku laris di BukuKita.com periode 29 Ok-29 Nov 2008. terima kasih utk yg sudah beli. an author is nothing without their readers!
Logged
 

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #7 on: December 23, 2008, 06:46:04 am »

Heh? Apa gw uda segitu lama kaga ke toko buku ampe gw kaga tahu ada buku baru? ???

Dududuh., nanti gw cari bukunya dulu yak... -.-
Logged
Have you watching Shiroi Haru?

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.903
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #8 on: December 23, 2008, 12:14:17 pm »

Lama banget lu gk nongol, Vi... Ketinggalan teenlitnya Shandy Tan yo...
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

evil_girl

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.103
  • Call me Evi.. ^.~
Re: Buku-2 Shandy Tan
« Reply #9 on: December 23, 2008, 04:57:05 pm »

Iya neh.
Kmaren2 kaga bisa ol, jadi gw ktinggalan banyak deh...
:'(
Nanti gw nyari buku ini dulu deh, yah., walopun kaga dalam waktu dekat.
Logged
Have you watching Shiroi Haru?
Pages: [1] 2   Go Up