;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9   Go Down

Author Topic: L O M B O K.....Ngumpul disini....  (Read 12735 times)

yurichan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.205
    • ingesz
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #40 on: January 16, 2010, 09:52:26 am »

D bali emang rame, terutama kute... Pante sepi d lombok banyaaak bnget... Tapi paling asyik wisata ke Danau segara anak d gunung rinjani... Wuiih trekking k gunung rinjani pengalaman yg gk akan terlupakan... Yg pengen naik gunung rinjani bisa hubungi Yuri... Hehe
 
blue, kalo k pantai gk perlu guide... Km jalan2 aja kelilingi pinggiran pulau lombok, sepanjang jalan bsa nemu pantai... Hehe
Logged

valerye

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.838
  • ✽ never give up ✽
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #41 on: January 16, 2010, 11:14:50 am »

ooo k yuri sk climbing iah ???
wah keren...
gunung rinjani tuh gunung pling aktif d lombok?
klo dr kota na danau itu jrk na brp?
iya itu kalo dlombok pante2 na bnyk yg sepi
klo bwt jalan2 msi bs enjoy

@buluk
ngotorin gmn :P
mala klo ada gw d sala 1 pante lombok
nile plus tuh :D
Logged

RACE IN PEACE... Ciao SuperSic!!!

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #42 on: January 16, 2010, 04:24:49 pm »

Ak br di kasih tau temenku ttg kuliner lombok, ternyata aneh2.. ;D

Pengen nyoba sate kuda ama bakso hiu.. [on]
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #43 on: January 16, 2010, 04:27:36 pm »

Ak br di kasih tau temenku ttg kuliner lombok, ternyata aneh2.. ;D

Pengen nyoba sate kuda ama bakso hiu.. [on]
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

kim_chi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.965
  • you belong with me
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #44 on: January 16, 2010, 04:47:53 pm »

@yuri: bagus bgt penggambarannya.... Jd tambah pgn ksna, bayarin dund say [hmpfh]

@blue: tau drmana? Kl kuda liar emang terkenal, tp kl hiu? Hiiiii kesian hiunya :'( [hmpfh]
Logged

gomawo Laler ijo [worship]
KERA NGALAM, absen sini

yurichan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.205
    • ingesz
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #45 on: January 16, 2010, 06:10:57 pm »

@blue: dpt info dri mana ada sate kud? Yuri gk pernah dengar tuh... Kalo susu kuda liar sih banyak, tapi sumber aslinya dari pulau sumbawa...

@valerye: danau segara anak itu ada d kawah gunung rinjani... Jaraknya dari Kaki gunung rinjani sekitar 10 km dari gerbang taman nasional gunung rinjani... Itu masuk k rute pendakian gunung, jadi kalo mau k danau sama artinya naik gunung rinjani...

@kim-chi : kalo k lombok bisa tak tampung d rmh, kalo mau... Hehe...  Bisa juga k tmpt kos nya blue... Wkwkwkwk
Logged

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #46 on: January 17, 2010, 07:05:41 pm »

di Rembige , yur..deket bandara.. ;D

yur, aku pengen naik kuda, kira2 bljr dmn ya.. ;D
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

yurichan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.205
    • ingesz
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #47 on: January 25, 2010, 11:20:22 am »

gampang aja blue kalo mau belajar naik kuda... minta aja tuh di ajarinma kusir2 CIDOMO ... wakakakaak....

udah pernah coba naik cidomo???
Logged

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #48 on: January 27, 2010, 11:59:21 pm »

^
Pengen naik cidomo, tapi ga tau mau kemana.. ;D

yur, aku kemarin ke tanjung, pas di perjalanan lihat pulau Gili..beghh..bener2 kyk surga, ga pernah aku lihat pantai kyk gitu.. :D itu  aja br lihat dr jauh , gmn klo dah kesana.. [smitten]
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru

blue_scorpion

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.478
  • Stupid Idiotic!!
Re: L O M B O K.....Ngumpul disini....
« Reply #49 on: January 27, 2010, 11:59:24 pm »

^
Pengen naik cidomo, tapi ga tau mau kemana.. ;D

yur, aku kemarin ke tanjung, pas di perjalanan lihat pulau Gili..beghh..bener2 kyk surga, ga pernah aku lihat pantai kyk gitu.. :D itu  aja br lihat dr jauh , gmn klo dah kesana.. [smitten]
Logged
KapCil --> kamu dijaring karena berulang kali melanggar RULES, silakan gunakan ID baru
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9   Go Up