;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 69   Go Down

Author Topic: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)  (Read 58309 times)

raazu hayasaki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386
  • I love DeG!!!
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #10 on: November 05, 2008, 05:08:53 pm »

raazu----waahhhhh mw nanya.... hall dr band ap? fen gatw..... XDDDDDD tp fic kamu berani loh! bkin fen merinding..... fen suka karakter hall! jd igt pelem2 saiko!! fen suka!!!!! bou ny....... kog kebayg bgt yah dy pke bju suster~ kiyut~~ wakakakaakakakakakaka
ganbatte raazu!!

bukan Fen, ini bukan penpic gw, tapi temen multiply gw...hehehe...
Hall vokalisnya Julia Doll... coba deh cek situs ini: www.juliadoll.net

neh ya... the last chapter:

PhsYcoSex Y ?? (final)

author: rurumichii

PART III

 

Suara tepuk tangan meriah menyambut kedatangan Shun yang tampak gagah dengan jas putihnya.

Rumah sakit kembali mengadakan conference mengenai hak pasien RSJ.dan penyakit asing lainnya.

 

Ketua dewan yang dulu di skors karena menyalah gunakan buku aturan rumah sakit.

 

“selamat dokter Shun....kamu adalah dokter muda berbakat yang sangat hebat!!”

Puji seorang ketua dewan lainnya.

 

Shun hanya tersenyum malu.

 

Disana ada Hall dan juga Bou yang mendampingi Hall.

“sebenarnya...semua ini bukan karena aku......”

Kata Shun pelan.

 

“hah??apa maksudmu....kamu lihat berkat metode pengobatan dan teraphy darimu...sodara Hall bisa berangsur membaik...”

Kata bapak itu sambil menepuk pundak Shun.

 

“ya....tapi..Semua ini berkat suster yang tulus merawat dan menjaganya...Gak peduli dengan berapa luka yang ia terima....dia tetap menjaga pasiennya dengan baik....”


Kata Shun berusaha menjelaskan.

 

“mm...Dokter Shun....bukankah...anda yang memberi petunjuk pada suster yang merawat saudara Hall itu??”

Tanya seorang wartawan tv.

 

 

“yaa...aku memang memberinya petunjuk dan mengaturnya untuk memberi beberapa obat untuk saudara Hall.Tapi....berkat sikap tulusnya....dia diam-diam tidak melaksanakan setiap perintahku yang bisa

 menyakiti saudara Hall.....”

Jawab shun singkat.

 

Membuat ketua dewan rumah sakit semakin bingung.

“tidak melaksanakan??apa maksud anda dokter Shun??”

 

“sejak aku kuliah kedokteran dulu dan juga selama aku merawat pasien yang ada di rumah sakit ini..,

Setiap harinya aku pasti memberi pasokan 1000mili obat penenang terutama pada pasien yang sering mengamuk....”

 

Belum selesai Shun bicara , tiba-tiba seorang wartawan menyelanya.

 

“tapi...bukankah itu adalah hal yang normal dan wajib dikerjakan dokter??”

 

“mm...itu memang harus dikerjakan....tapi....suster yang menjaga saudara Hall mengetahui apa kebutuhan saudara Hall hingga dia mendapatkan kepercayaan dari saudara Hall....”

 

Bou yang mendengar itu sedikit gak mengerti.

Sementara itu Hall yang duduk disebelahnya tampak tenang walau’pun sorot matanya masih sama

seperti dulu.

 

Tiba-tiba....Shun menghampiri bou dan memperlihatkan semua luka fisik Bou yang ia terima dari

 perlawanan-perlawanan Hall selama ini.

 

“e..eeehh??shun!...”

 

“sudahlah...ikut denganku......kalian lihat.....dia bahkan rela dilukai sampai seperti ini demi mengurangi penderitaan saudara Hall.....”

 

Tiba-tiba semua wartawan menjadi ramai dan berebut memfoto Bou dan juga Hall.

Banyak pertanyaan terlontar dari mulut mereka.

 

Sinar kamera itu membuat Hall mulai sakit kepala.

Tapi.....sakit kepala itu belum seberapa dan Hall masih bisa menanganinya.

 

Tiba-tiba pertanyaan gila keluar dari seorang wartawan lainnya.

“suster...suster...bukankah anda adalah lelaki....Bagaimana anda bisa menangani sikap hypersex...

saudara Hall??”

 

Bou bingung harus menjawab apa.

“a..aku..aku....” ”



“ya...suster bukankah homoseksual itu sangat terlarang??bagaimana anda menghadapinya??”

Tambah wartawan lain.

 

Bou semakin kebingungan sampai waka membelanya.

“yaah....homoseksual memang terlarang....tapi di dunia kedokteran...homoseksual telah diakui keberadaannya dan kita gak bisa menyangkal hal itu.....benar’kan??bou??

 

Tanya Waka.

 

Waka sangat keren sekali dalam membela Bou dengan gayanya yang selebor dan gak memikirkan

orang-orang di sekitarnya.Bou tersenyum dan mengangguk.

 

“tapi...suster Waka....bukankah anda pernah punya scandal dengan pasien anda ...saudara hall??Apa yang membuat anda mendukung adanya homoseksual??”

 Waka sempat trerdiam...tapi dia kembali membela mereka.

“itu karena.....mereka nyata.....dan mereka bahagia dengan menjalani kehidupan seperti itu...dunia kejiwaan adalah dunia kepuasan dimana...seseorang bisa mendapat kepuasan dan kesenangan dalam hidupnya...

kenapa tidak??benar’kan dokter Shun??”

Tanya waka sedikit menyindir shun dan juga Bou.

 

Shun yang tau maksud waka hanya tertawa.

Dan ternyata jawaban waka itu membuat semua menjadi masuk akal dan membuat semua orang bisa

menerima dengan adanya kelainan itu.

Dalam hati bou berkata...

“arigatoo....Waka~chan....”

 

Conference’pun selesai.

Besok pagi Hall diperbolehkan pergi dari rumah sakit Jiwa karena menurut tim medis....Hall sudah sembuh

 dari penyakit-penyakit yang selama ini menjeratnya.dan juga hall sudah bisa tenang dan

mengontrol diri sendiri.

 

“baiklah.....kanpai...”

Kata shun sambil menyodorkan bir pada Hall dan yang lainnya.

 

“kanpai...”

Jawab hall pelan.disusul dengan jawaban dari Waka yang sedang berada di ruangan itu untuk

melepas kepergian Hall.

 

“Hall.....lebih baik kamu mulai mengontrol amarahmu itu.....jangan biarkan dia lepas kendali....”

Saran Waka pada Hall.

 

Hall mengangguk dan menenggak minumannya itu.Malam ini dingin sekali...Hall memakai jacket

 hitamnya dan tampak keren tanpa memakai pakaian putih dari rumah sakit.

Tapi....sejak tadi...Bou hanya diam dan memegangi minumannya.Dia sangat berat untuk melepas Hall.sebenarnya Bou sangat senang hall bisa membaik seperti ini...tapi.....

 

“hh....gak disangka ya Hall....kita akan berpisah sampai disini....hampir 4 tahun aku mengenalmu...kamu banyak berubah...”

Kata Shun pelan.


“Ini semua karena kamu juga dokter brengsek...hahaha...”

Goda Hall pada Shun.Shun ikut tertawa dan menepuk-nepuk pundak Hall.

 

Shun dan Hall jadi teringat sejak dulu Hall selalu saja memaki-maki meneriakan nama Shun dengan

kata-kata “dokter brengsek”

Dan kata-kata itu selalu keluar tiap kali hall hilang kendali dan mengamuk.Hall benci sekali dengan dokter yang sering membekuknya dan menyuntiknya yang bukan lain adalah Shun.

 

“waka....”tiba-tiba saja Hall memanggil waka.

 

Waka kaget tapi dia berusaha menutupinya.dengan santai waka bertanya..

“ada apa Hall??”

 

“Maafkan aku......”

 

“maaf??hoh...scandal itu yach??hh...sudahlah...aku sudah melupakannya...”

Kata Waka.

 

Hall berkata seperti itu karena dulu dia juga pernah memperlakukan waka secara kasar dan membuat

waka di cap sebagai Wanita jalang di antara suster-suster di rumah sakit Jiwa ini.

 

“aku....aku suka sebutan jalang itu....bitch...”

Goda waka sambil tertawa.

Hall tersenyum tipis mendengar gurauan waka itu.

 

“hh.......lebih baik kamu minta maaf padanya...”

Kata Waka sambil melepas pegal dan melirik ke arah bou yang terlihat ingin menangis.

 

“Aku...benar-benar bangga denganmu Hall...jaga dirimu baik-baik ya....bye...”

Kata Shun sambil pergi meninggalkan mereka.

 

Gak lama Waka yang mengantuk’pun pergi dari ruangan itu meninggalkan Bou dan Hall berdua saja.

Mereka berdua sengaja melakukan itu supaya Bou dan Hall bisa bicara sepuasnya sebelum Hall lepas dari perhatian penuh Bou.

 

“aahh....aku..aku lupa membereskan barang-barangmu Hall.....besok pagi kamu harus pergi dari sini’kan??”

Kata Bou sambil menitikan air matanya.Sekuat apa’pun Bou menahan tangisannya itu tetap saja tidak bisa.

 

Hall menghisap rokoknya dan melihat Bou menangis.

Hall membuang rokoknya itu dan memeluk Bou dari belakang.

 

“ha..hall...”

 

“bou....aku mohon....jangan melepasku seperti ini.....kamu yang sudah melepaskanku dari semua penderitaan yang menyiksaku selama ini....aku mohon...”

Pelukan Hall semakin erat.membuat hati Bou terasa miris.Padahal bou gak pernah mendengar kata-kata

 ‘mohon’ dari mulut Hall..

 

Selama ini Hall hanya me’mohon’ padanya untuk memuaskan nafsunya...tapi...kata-kata barusan

 adalah kata-kata halus yang paling tulus dari seorang Hall.

 

 

 

 

Bou semakin menangis tanpa suara sambil memasukan tablet yang biasa ia siapkan untuk Hall kedalam tasnya.

 

Hall melihat itu dan merebutnya.Dia membanting botol tablet itu dengan sangat keras dan kasar.Dia membalikan tubuh Bou dan memeluknya dengan sangat sangat erat.

 

“aku gak mau itu!!buang saja!!aku gak mau meminum obat itu lagi!!Bou.....jangan menangis....Bou...

aku akan lebih menderita kalau gak ada kamu...”

 

Bou semakin menangis.dia berusaha lepas dari pelukan Hall.

“lepaskan aku..hall....lepaskan....aku....aku......aku gak mau kamu sembuh...aku mau kamu tetap menjadi

orang gila...Hall...aku ingin kamu tetap jadi seorang yang gila!!”

 

Kata bou gak mau menerima kenyataan bahwa dia akan semakin jauh dari Hall.

 

“Aku gak mau balas dendam Hall...aku gak mau membunuhmu......Karena itu...jangan sembuh Hall.

.tetaplah sakit demi aku...”

Pinta bou.permintaan bou yang gak logis itu mengingatkan Hall pada ancaman Bou dulu.

 

“aku……Suatu hari nanti…..aku akan membunuhmu Hall….kamu…kamu sudah melukai hatiku….Tapi….”

“tapi…aku ingin kamu menderita saat kamu bisa berpikir jernih…saat kamu bisa benar-benar merasakan tubuhmu itu…ingat itu Hall…..”

 

Hall memeluk erat bou dan menciuminya dengan sangat mesra..dia mencium tiap inci wajah bou seperti ingin memakannya.Hall gak tau harus berbuat apa....Dia ingin terus bersama Bou.dYang dia mau hanyalah bou.dia sembuh untuk Bou...tapi..kenapa??kenapa Bou memintanya untuk kembali sakit lagi..??

Kenapa Bou lebih mengharap untuk dia menderita dan tersiksa lagi??

 

“Hall.....aku...aku ingin bisa merasakan lagi pelukanmu....semuanya...semuanya.....Aku masih ingin

merasakan es di dalam skirt-ku...aku ingin merasakan luka itu..aku ingin merasakan sayatan kuku-mu...”

Dalam tangisannya Bou semakin meminta Hall untuk kembali menyiksanya seperti dulu.Bou gak mau kehilangan semua itu.Ternyata keberhasilannya....dan tujuannya itu membuat hatinya semakin hancur...

 

Ternyata benar.....

Dalam sebuah permainan...menang bukan segalanya.......permainan itu gak akan pernah menyenangkan

tanpa sebuah perjalanan dan perjuangan yang berat.Justru....yang lebih dinikmati adalah perjuangannya

untuk menang dan bukan “kemenangannya”

 

Jalan itulah yang ingin ditempuh Bou.

“aku janji bou...aku gak akan pernah meninggalkanmu........aku akan terus menyiksamu seperti dulu.....”

Tiba-tiba Hall berkata seperti itu membuat Bou bingung.

 

“gak bisa Hall...setelah kamu keluar dari rumah sakit ini..kita pasti jarang bertemu...dan aku...aku gak

akan bisa memperhatikanmu lagi...aku gak akan bisa menyiapkan obatmu lagi...aku gak akan bisa

menikmati malam-malamku seperti bersamamu selama ini Hall...itu sudah gak mungkin....sekarang kamu sudah sembuh...dan akan meninggalkanku.....”

Hati bou semakin teriris mendengar janji dari mulut Hall yang dingin itu.

Bou gak percaya semua telah berjalan dengan cepat...Dan dia harus rela melepas semuanya....

 

Hall juga gak mau meninggalkan bou.Dia gak mau Malamnya sepi tanpa Bou disisinya.Hall masih menginginkan tubuh kecil itu.

 

 

 

Hall masih menginginkan semua sensasi yang diberikan Bou terhadapnya

 selama ini.

 

Hall memang selalu berusaha kabur dari rumah sakit ini..Tapi...semenjak ada Bou....semenjak bou rela menjadi objek pelampiasannya,Hall jadi ingin terus berada di ruangan itu terkurung hanya berdua dengan Bou.

 

Semua perasaan itu bercampur membuat Hall kesal akan dirinya sendiri.

“bisa Bou......aku sudah berjanji....Aku akan melakukan segalanya untuk terus bersamamu...”

 

Tiba-tiba saja Hall Mengobrak-abrik ruangan itu dan mulai menyiksa dirinya sendiri.Hall sengaja

memecahkan gelas dan kaca jendela dengan tangannya sendiri.Dia membanting dan melemparklan semua barang yang ada!

 

Sampai-sampai alarm darurat berbunyi membuat semua suster dan dokter berkumpul disana untuk menenangkan Hall yang kembali mengamuk!

 

Hall mulai kembali mengerang.Sama seperti saat pertama kali Bou bertemu dengannya.Bou yang ketakutan

dan kebingungan itu meringkuk ketakutan sambil menangis.Bou gak tau apa tujuan Hall melakukan itu

 dan hanya bisa berteriak

“hentikan! Hentikan Hall!!”

 

Tapi Hall gak mempedulikannya dan terus saja memukuli kaca dan tembok hingga Tangannya robek.

Hall mengerang seperti yang kesurupan!

Saat terdengar suara langkah orang-orang itu, Hall tau ini saat yang tepat untuk menyerang Bou.

 

Hall menyerang Bou dan berusaha menelanjanginya dan berusaha memperkosanya dengan sangat kasar

dengan pecahan kaca di tangannya.Bou ketakutan sekali..Tapi dia tau itu hanya trik Hall supaya dia

 gak jadi keluar rsj.

                                                CONTINUE

Melihat Hall seperti itu Bou semakin menangis.Apalagi saat Hall memaksa Bou menciumnya.Bou melihat

 mata Hall dan semakin menangis.

“Hall..kumohon....jangan lakukan....jangan lakukan ini untukku....”

Bou sesenggukan mengatakan hal itu sambil memberontak dari cengkerman Hall.

 

Shun dan Waka yang datang dulkuan melihat keadaan Hall berubah drastis diatas Bou.Dia kembali

menjadi seorang hypersex liar dan lelaki stress yang lepas kontrol dengan amukannya yang gak jelas itu.Sorotan matanya seperti sorotan mata yang berniat membunuh orang yang berada di depannya.

 

“Hall!!apa yang kamu lakukan??!Lepaskan dia!!”

Kata  Shun sambil menarik  Hall yang mengamuk itu.Ruangannya benar-benar berantakan dan

 kacau balau! Banyak barang berjatuhan dan kaca yang berserakan.sekeliling temboknya mengalami

 kerusakan akibat perbuatan tangan Hall.

 

Waka dan Shun tau dengan apa maksud Hall melakukan ini lagi.

Waka memapah Bou dan melihat Hall yang mengamuk di pegangan Shun dan para dokter lainnya.Dia berteriak-teriak dan meronta-ronta.Bahkan Shun dipukulnya hingga berdarah.

 

Bou menangis melihat Hall seperti itu.

“jangan...jangan lakukan itu Hall.....”

Akhirnya Hall kembali disuntik dan diikat.dia dibawa ke ruang isolasi lagi.

Sesuai dengan rencana Hall untuk tidak meninggalkan Bou.

 

 

 

Shun sampai terengah-engah menanganinya.

“ngh..hh.h.hh..apa yang sebenarnya terjadi Bou??”

 

Bou menangis sejadi-jadinya.

 

“Hall...dia sengaja melakukan itu untukku.....Itu karena aku menginginkannya untuk terus menjadi orang sakit jiwa....Shun..aku gak mau Hall seperti itu....”

Shun dan waka terdiam mendengar isak tangis Bou yang begitu miris.

 

Hall bersedia mendapat siksaan lagi demi Bou...Hall bahkan bersedia dikurung lagi demi Bou...Hall gak akan pernah melepas tangan kecil Bou yang selalu ia genggam tiap malam.

 

Hall gak mau sembuh!dia ingin kembali gila.Dia ingin kembali menjadi hypersex dan seorang yang menderita monophobia agar dia bisa terus selalu berada di samping Bou.

 

Pada Akhirnya...

Mereka bersatu kembali di rumah sakit jiwa itu dengan berpura-pura pada setiap orang.menutupi semua kesenangan saat mereka hanya berdua saja dengan luka Bou...amukan Hall...dan rasa sakit hati

mereka masing-masing.

 

Shun dan waka’pun hanya bisa ikut menjaga hubungan Bou dan Hall yang benar-benar sulit dipisahkan.

Mereka gak tega melihat Hall dan Bou yang begitu berani rela berkorban demi orang yang dicintainya..

“aishiteru....suster....”

Bisik Hall mesra di telinga Bou.

 

Bou tersenyum manis dan memeluk Hall.

“aku juga...Hall.....lukai aku....lukai aku lagi....supaya kamu lebih lama tinggal disini....”

Ditangan Hall....Hall sudah menyiapkan silet untuk melukai dirinya dan juga Bou...supaya dia

dianggap phsyco dan terus dirawat di rumah sakit jiwa ini....supaya dia bisa terus merasakan tubuh

Bou yang kecil itu.

 

Hall kembali tersenyum licik.

 
-----------FIN--------------


wakakakakakak......moga-moga gw gak di damprat sama moderator...hahaha...
« Last Edit: March 07, 2009, 04:51:52 pm by raazu hayasaki »
Logged

Black_Fenrir

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.748
  • No GAZETTE. No dream o(≧▽≦)o♪
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #11 on: November 05, 2008, 10:54:47 pm »

wew tamatny gt neh?????
saiko juga si bou!!! LOL
oooh ff ny tmen raazu!
bgus loh!!!! bgs!!!
ternyata.............. itu.............. HAL......... gantengan Shun yah.......... gag seperti harapan fen mukany si HAL, waakakakakakakkaakakak
Logged

raazu hayasaki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386
  • I love DeG!!!
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #12 on: November 06, 2008, 05:36:19 pm »

wew tamatny gt neh?????
saiko juga si bou!!! LOL
oooh ff ny tmen raazu!
bgus loh!!!! bgs!!!
ternyata.............. itu.............. HAL......... gantengan Shun yah.......... gag seperti harapan fen mukany si HAL, waakakakakakakkaakakak

mangnya kenapa sama mukanyaHal?
shun yang mana? shun juliadoll ato shun vidoll? di sini yang maen shunnya vidoll lho....

aih...makin tenggelem aja ni thread... T_T minna...klw baca komen donk...onegai... m(_  _)m
Logged

kiRRita

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.299
  • Roknya SHINYA + Red Pantsnya TORA = PERVY!!!
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #13 on: November 27, 2008, 06:04:04 pm »

Title: untitled
Author: kiRRita
band(s): Screw n the Gazette
pairing: none (for this chapie)
rating: PG
A/N: dis ficce was made..long...long ago before S.I.N.N.E.R, sempet ngstag (gr2 binun mw diapain lg n kesel sama BYOU!!) and i want to tengkyu for daitalover yang telah membangkitkan selera humorku kembali....Ure my fav author eva... gag pernah berenti ngakak baca ficmuh....^^
Synopsis: Byou adeknya Ruki...terusss...baca addjah...



Sore hari di salah satu pusat pertokoan shibuya…

“kyaaa…single barunya screw  da keluarr!!” teriak salah seorang siswi sma (sebut saja dia mawar) di depan toko kaset, setelah melihat big poster Screw  di display toko tersebut

“eh mana..mana…oh iya!! Kyaaaa…manabuu imutnyaaa!!” teriak temannya yang lain mnimpali (yang ini sebut saja namanya melati) *bujug..ni settingnya di jepun apa di Indonesia??*

“waduh si byou dandanannya kok mirip ruki ya?” kata mawar

“bukan Cuma dandanannya aja kaleee…..suara byou kan juga mirip bgt sama ruki! Dasar mentang2 adeknya ruki, dy  jadi ngejiplak bgt kakaknya tuh…cuihh!” melati menambahkan (ato mengompori??)

“iyah…pasti gara2 dy pengen se-keren kakaknya. Tapi aku kurang suka sama byou, coz dy beda bgt ama kakanya! Ruki pan imut,baik, sopan, sholeh dan santun, tapi c byou…..hhh boro2!! Malah denger2 gosipnya dia tu NYABU!!” mawar makin hot nge-gossip.

“hah yang bener!! Dasar…udah impostor..tukang NYABU lagi!!” tambah melati…
Tiba-tiba…”PLEEETAK!!” 2 buah kerikil kecil sebesar bola tenis (???) mendarat dengan mulus di kepala ke-2 gadis itu…

“AUUUWWHHHHHH!!” teriak mereka bedua bebarengan…..

“HEH SAPA NIH YANG LEMPAR BATUUU?!!” teriak melati esmosi esmoni sambil mbalik badan guna mencari sang pelaku teroris pelemparan batu tersebut, namun…..

Siiii~~ng…..kagak ada syp2….

“jangan2……” ucap mereka bersamaan, “KYAAAAA JUUURRRIIIIGGGGG!!!” teriak mereka sambil lari kocar-kacir..
=============================

PS Comp.

“BRAAAK” byou melempar tas spaidermennya sesampai di studio. Kontan hal ini membuat rekan2nya yaitu si Jin (tanpa jun ya..), si imut manabu, Kazuki si error, dan sang leader yuuto kaget (yuuto, leader paling tabah didunia..! bayangin, doi punya tiga anak buah yang kelakuannya pada minus smua..!! terutama si kazuki…^^;;)

“woi…nape lo?? Dateng2 stress….” Kazuki c ember bocor nanya tanpa basa-basi

“TAEEK bgt!! Lo tau nggak sih tadi ada 2 orang anak SMA nggosipin guwa yang enggak2!! Untung dah gu bales
(oh ternyata yang nimpuk cewe2 td si byou!!)”.

“hah??mank gosip ‘pantat lo bisulan’ belom kelar juga di masyarakat?? Pan waktu itu da ada siaran langsungnya kalo bisul lo da pecah….” Belom selese kazuki ngomong, byou udah ngarahin samurai duluan ke leher slendernya kazuki. Kazuki lari kebelakang punggung yuuto.

“KANTUUII LO GADANG…! (orang padang mode on) Nggak,mereka ngga gosipin itu….tau nggak,mereka bilang kalo guwa tu ngeJIPLAK si BONCEL RUKI ama bilang kalo guw tukang NYABU!!!” Byou berapi2..

“HAAAH…..!!!” mulut ank2 screw nganga lebar gak percaya….

“NYABU?? Nyabu darimana?? Wong mas byou kere begitu. Kalo nyabu halaman dan ngebel lantai sih sering..” Manabu angkat bicara.
Jin manggut2 mengiyakan..”Tul’betul…Byou emang kurus,tapi itu karna dia cacingan. Matanya merah, itu karna sering begadang. Tubuhnya sering menggigil, itu karna hobinya ujan2an, dan awwhhh…..” belum sempet Jin nerusin, kepalanya udah jadi sasaran empuk bogeman Byou. Lagian sih,bukannya ngebela, malah bongkar fakta….eh ngomong yang nggak2.

“nah elu sndiri sih doyan banget nanyi lagunya Alam yang ‘tiep pageee nyabuuu…enaaak rasanyaaaaa…seeeh~~’ gemana orang2 gag salah paham!!” kazuki sewot.

“Hush udah2,itu kan juga kamu sendiri yang nyuruh Byou untuk nyanyiin tuh lagu tiap pagi kita mau sarapan. Yaudah Byou-kun..sabar aja yah……ada hikmah dibalik setiap peristiwa dan gosip yang ada” Yuuto brusaha nenangin byou.

“well, okelah soal nyabu ituh…toh seiring waktu juga mereka tau gu nggak pake2 begituan. Tapi…tapi gu nggak rela kalo dibilang NJIPLAK si boncel ruki ituh….!! Dia emang kakak guwa, tapi guwa nggak pernah Ngikut2 dy punya gaya or dy punya suara….yang ada tuh RUKI yang suaranya ngikutin guwa…..” kata byou.

“yeee gimana bisa??” batin ank2 screw yg laen dalem hati -__-;;

“yaudah kalo gitu kamu harus lebih berusaha lagi,tunjukin sama orang2 diluar sana kalo kamu itu berkarakter dan bukan impostor” yuuto lagi2 menasihati….(gyaaa so sweet…)

Byou nggak jawab apah2,tapi dengan sigap tangannya langsung ngeraih mic dan…”okeh…!!GUYS….kita latihan!! RUKI….liat aja lo ya…” widih tumben2nan byou smangat buat latian…pasti dy terbakar dengan kata2nya yuuto tadi. Udah jadi rahasia umum kalo byou tuh sensi bgt sama kakak semata wayangnya itu. Bayangin aja dari pertama mereka akhirnya bisa teken kontrak sama PS, langsung beredar gosip yang nggak enak di kalangan fans,yang bilang kalo screw bisa masuk PS krna ruki tuh kakaknya Byou,karna PS tuh sangat respect sama Ruki, jadi PS nggak enak kalo nolak Screw.

Gosip ini bener2 bikin byou kesel, lantaran keberhasilannya nembus PS (dan hengkang dari Speed disk) itu ya karena PS ngliat mutu mereka sebagai musisi yang berkualitas dan keberhasilan ini juga hasil kerja keras screw sendiri dan nggak ada campur tangan sama sekali dari ruki.
Ditengah-tengah latiahan mereka,sambil main gitar kazuki ngliat byou yang lagi nyanyi sekuat tenaga dan penuh amarah “ni anak keselnya blom ilang2 juga” batin kazuki. Meski kazuki mulutnya ember dan merupakan member paling error dan gag jelas, tapi dialah yang paling deket sama byou,secara mereka temen SMA (ceritanya loh..tau bener pa kagak^^). Lamunan kazuki kembali kepada masa2 SMA saat dy pertama kali maen kerumahnya Byou.

“Byou…lo tinggal ama syp di rumah?” kata kazuki yang duduk sambil megangin jok sepeda, byou yang lagi nyetir sepedanya jawab “ama kakak guwa doank, ortu guwa di luar negeri lupa balik ke rumah kayaknya”

“waaah…kakak lo cewe apa cowo…..orangnya gimana??kek apa??” kazuki antusias. Beharap kakaknya byou se-sexy miyabi ato aoi sora.

“Cowok tau….orangnya…udah cebol,putih pucet,jutek, kalo jalan membal, nggak kece, culun,norak, idup lagi!” jawab byou asal2an.

Kazuki bergidik,entah knapa bayangan yang muncul  di kepalanya adalah blasteran antara Tom Cruise dan Jaja Miharja “Hiiiii…..amit2 jabang beybeh” ucapnya. Byou Cuma senyum2 tengil.

Namun apa yang dibayangkan kazuki musnah seketika sesampainya mereka dirumah byou…

“TADAIMA~~~”

“OKAERI” jawab sesosok pria inosen dan imut2 terlalu imut malah, menyambut mrk.

“Bawa temen lo nyet?” Tanya ruki enteng. “Buseett ni orang,imut2 tp kalo ngomong kagak di ayak dulu. Pantesan
adeknya begini.” Batin kazuki.

“Taeek loh, iya noh kenalin temen gu kazuki. Kazuki, nih abang guwa Ruki”

 Itulah perkenalan singkat antara kazuki dan ruki. Wktu itu ruki udah kuliah tingkat 1 tapi tampangnya masih kayak anak SMP baru puber. Kazuki tau walau Ruki ngomongnya kayak gitu tapi sebenarnya mereka berdua itu akraab bgt dan kazuki tau sebenernya ruki tuh sayang sama adekny, keliatan dari sinar matanya ruki.
Sebelum keduanya merentas karir sebagai musisi, hubungan mereka berdua nggak pernah seburuk sekarang ini.

 “Dasar byou emang nggak peka. Dy pasti nggak sadar kalo sampe skarang Ruki tuh masih sayank sama dy” batin kazuki, soalnya beberapa hari yang lalu dy pernah berpapasan sama Ruki di lobi PS. Rukki bertanya “kazuki-kun, si monyet apa kabarnya?? Kalo dy uring2an kasih pisang aja. Yuk ah gu cabut dlu…jya-ne”. meski ngomongnya pedes,tapi kazuki bisa liat tatapan seorang kakak yang kawatir sama keadaan adeknya. Kakak sama adek sama ajah!! Mereka sama2 gag mau jujur sama diri mereka sendiri.

~TBC (Tari Barongsai Cina)~



gimanaaaa......hehehe? C&C are love.... [smitten] [smitten] [smitten]

untuk yang nunggu sinner........sabar bu!!!
« Last Edit: November 27, 2008, 06:23:30 pm by kiRRita »
Logged
My LiveJournal Here!

"OTP"

Cuman Kerja di PSC ALL STAR...
sama DIR EN GREY FANFICS
++ yang doyan baca dan nulis fanfic silahkan mampir ++

dheechan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.343
  • arghhhhh
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #14 on: November 27, 2008, 08:13:19 pm »

ampun deh kirri...gw ga kuat nahan ketawa baca ficnya.....
Logged
comiyavi --- join us

just click the image...onegai

Hana_Hime

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 916
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #15 on: November 27, 2008, 08:15:48 pm »

GYAAA!!Tidaks!!Lagi2 17!!!
Betul kata Nyo tuh gw mang gak suka baca 17 tapi buat bahasa inggriss ato enggak beda banget!!
Ehm,jujur gw pernah baca 1 fic yang ada terjemahanya.Begitu baca,otak gw langsung gak bis mikir!!
Sejak saat itu gw mulai gak berani baca fic 17 terlebih lagi yang paek B.Indo~ :) :) :) :) :) :) :)
Logged

bagarahnyo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 916
  • reita, brb *slingkuh ma donghae*
    • cuz me write like >___<
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #16 on: November 27, 2008, 08:44:47 pm »

GYAAAAA... kirriiiiii!! *hugs* lucu ficnya, aaakuh suka ^^v lanjut yax, jgn mpe setaq.. penasaran juja perkembangan byou jd adenya ruki.. ;D ;D

ekekekek! bete ma byou kenapa? karena PV Gather Roses kah? itu mah bukan PV, tp video bowkheps kinky abes tuh PV, sesek napas gw ngliatnya -_-" coba gajet ada PV bgitu.. bisa kena cincang model PV nya, mwahahahahahaha! halah jadi OOT..

>>hana: *tos!* pinter kamu anak manis!! ^^v
Logged
suka nulis/baca fanfic pake j-fandom? join us!!

click here to join~ ^^v
or simply click here to check my fanfiction archive @ Livejournal~

Black_Fenrir

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.748
  • No GAZETTE. No dream o(≧▽≦)o♪
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #17 on: November 27, 2008, 09:28:17 pm »

raazu hayasaki--gomen late reply *deep bows*, itu..... muka hal fen kira keak L XDDDDDD *mikirny si L ngebully Bou waakakakakakakak*, itu SHun yg jd dr di fic raazu~ cakep~~ heheheheh huh??? shunny vidoll??? berarti yg fen liat bukan shunny vidoll dunk............. =_________=" *baka fen* *bangs head on the table*

kirri--kakanda!!!!!!!!!!!!!! LOL lucu bgt!!!!! aplg yg pas ngemix tom ama jaja wakakakakaakakakakkakakakak ms iyah si ruki bgt XDDDDD wakakakakakakakakaak ga nahan pgen pgsan neh, ngakak kenceng bgt! tuh kan~ sering2 yah~ XDDDDD bagus lho  [thumbsup] btw........ klo ngetak... fen siap bantu *pdhl pny ndiri jg stak LOL* ganbatte for next chappie!!
Logged

raazu hayasaki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386
  • I love DeG!!!
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #18 on: November 28, 2008, 11:38:18 am »

@kirri: huray...panpic...ayoh lanjutkan~~~^^*duduk manis di pangkuan uru*
GYAAA!!Tidaks!!Lagi2 17!!!
Betul kata Nyo tuh gw mang gak suka baca 17 tapi buat bahasa inggriss ato enggak beda banget!!
Ehm,jujur gw pernah baca 1 fic yang ada terjemahanya.Begitu baca,otak gw langsung gak bis mikir!!
Sejak saat itu gw mulai gak berani baca fic 17 terlebih lagi yang paek B.Indo~ :) :) :) :) :) :) :)
gyaa....kacaww...ni anak baca!!!*tutupin matanya Hana* e tapi lu gak baca mpe selese kan? dosa gw ngejerumusin anak orang...di bawah umur lagi. yah emang sih..geli jugak baca nc 17 pake B.I, apalagi klo dah pake bahasa biologi...beugh...guling2 merinding gw...
@fen: hal mirip orang gila yak?
Logged

Hana_Hime

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 916
Re: fanfic for all pairing(just for j-band)(can series can oneshot)
« Reply #19 on: November 28, 2008, 02:02:48 pm »

Gu gak pernah baca,terlebih lagi gw tuh dah taok siapa yang suka bikin 17 di sini jadi ngeliat mereka bikin fic gw slalu waspada gituh~
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 69   Go Up